Top Banner
Komunitas Cinta Kasih Saat ini kita banyak mendengar atau mengetahui berbagai komunitas, ada yang berdasarkan kecocokan hobbi seperti komunitas pecinta lego. Berdasarkan ke- pemilikan suatu benda seperti komunitas mobil tua atau mobil mewah tertentu atau kesamaan tujuan seperti komunitas pecinta binatang. Ada yang benar benar ikut karena sesuai dengan apa yang diinginkan, tetapi banyak juga yang hanya se- kedar ikut-ikutan supaya “exist” atau “dianggap”. Menurut Wikipedia Bahasa Indonesia, komunitas adalah sebuah kelompok sosial dari beberapa organisme yang berbagi lingkungan, umumnya memiliki ketertarikan dan habitat yang sama. Dan dalam komunitas manusia, individu- individu di dalamnya dapat memiliki maksud, kepercayaan, sumber daya, preferensi, kebutuhan, risiko, kegemaran dan sejumlah kondisi lain yang serupa. Komunitas sendiri berasal dari bahasa Latin communitas yang berarti "kesamaan", kemudian dapat diturunkan dari communis yang berarti "sama, publik, dibagi oleh semua atau banyak. Menurut Crow dan Allan, komunitas dapat terbagi menjadi 3 komponen: - Berdasarkan Lokasi atau Tempat - Berdasarkan Minat - Berdasarkan Komuni Tanpa salah satu dari hal di atas, maka kita tidak dianggap atau ditolak. Dalam dunia nyata sekarang ini, banyak penolakan dialami orang karena per- bedaan ras, warna kulit, suku dan agama. Namun banyak juga ditolak karena kondisi mereka yang dianggap kotor, najis, miskin, atau bodoh. Bahasa cinta kasih menjadi komersial, artifisial, penuh kepalsuan dalam berelasi dengan sesama. GEREJA KRISTEN INDONESIA Jl. KH. Agus Salim 205 Bekasi 17112 (Belakang SDN Inpres) Telp 021 880 3493; 22012879 email: [email protected] website: www.gkiagussalim.com Pendeta Jemaat : Pdt. Henni Herlina - Telp. 880 4135, 0818146.447 Pendeta Jemaat : Pdt. Joseph Go Tiong Ham - HP. 0816.1683957 Pendeta.Tugas Khusus : Pdt. Melani Egne Ayub - Telp. 0815 944 8502 No.Rek. Bank Mandiri Central Niaga 125.0098.105893 a/n GKI Jabar Edisi, 12 Juni 2016 TEMA GKI AGUS SALIM 2016- 2018 “ MENGHADIRKAN DAMAI SEJAHTERA BAGI SESAMA” Tujuan : Umat mampu menghadirkan, membangun dan memelihara damai sejahtera Allah dalam berbagai lingkup kehidupan.
20

Warta jemaat 12 juni 2016

Aug 02, 2016

Download

Documents

 
Welcome message from author
This document is posted to help you gain knowledge. Please leave a comment to let me know what you think about it! Share it to your friends and learn new things together.
Transcript
Page 1: Warta jemaat 12 juni 2016

Komunitas Cinta Kasih Saat ini kita banyak mendengar atau mengetahui berbagai komunitas, ada yang berdasarkan kecocokan hobbi seperti komunitas pecinta lego. Berdasarkan ke-pemilikan suatu benda seperti komunitas mobil tua atau mobil mewah tertentu atau kesamaan tujuan seperti komunitas pecinta binatang. Ada yang benar benar ikut karena sesuai dengan apa yang diinginkan, tetapi banyak juga yang hanya se-kedar ikut-ikutan supaya “exist” atau “dianggap”. Menurut Wikipedia Bahasa Indonesia, komunitas adalah sebuah kelompok sosial dari beberapa organisme yang berbagi lingkungan, umumnya memiliki ketertarikan dan habitat yang sama. Dan dalam komunitas manusia, individu-individu di dalamnya dapat memiliki maksud, kepercayaan, sumber daya, preferensi, kebutuhan, risiko, kegemaran dan sejumlah kondisi lain yang serupa. Komunitas sendiri berasal dari bahasa Latin communitas yang berarti "kesamaan", kemudian dapat diturunkan dari communis yang berarti "sama, publik, dibagi oleh semua atau banyak. Menurut Crow dan Allan, komunitas dapat terbagi menjadi 3 komponen:

- Berdasarkan Lokasi atau Tempat - Berdasarkan Minat - Berdasarkan Komuni

Tanpa salah satu dari hal di atas, maka kita tidak dianggap atau ditolak. Dalam dunia nyata sekarang ini, banyak penolakan dialami orang karena per-bedaan ras, warna kulit, suku dan agama. Namun banyak juga ditolak karena kondisi mereka yang dianggap kotor, najis, miskin, atau bodoh. Bahasa cinta kasih menjadi komersial, artifisial, penuh kepalsuan dalam berelasi dengan sesama.

GEREJA KRISTEN INDONESIA Jl. KH. Agus Salim 205 Bekasi 17112 (Belakang SDN Inpres)

Telp 021 880 3493; 22012879 email: [email protected] website: www.gkiagussalim.com Pendeta Jemaat : Pdt. Henni Herlina - Telp. 880 4135, 0818146.447 Pendeta Jemaat : Pdt. Joseph Go Tiong Ham - HP. 0816.1683957

Pendeta.Tugas Khusus : Pdt. Melani Egne Ayub - Telp. 0815 944 8502

No.Rek. Bank Mandiri Central Niaga 125.0098.105893 a/n GKI Jabar

Edisi, 12 Juni 2016

TEMA GKI AGUS SALIM 2016- 2018

“ MENGHADIRKAN DAMAI SEJAHTERA BAGI SESAMA” Tujuan : Umat mampu menghadirkan, membangun dan memelihara damai

sejahtera Allah dalam berbagai lingkup kehidupan.

Page 2: Warta jemaat 12 juni 2016

WARTA JEMAAT - GKI AGUS SALIM 2

Lukas 7-36-50 menggambarkan bagaimana penolakan Simon, seorang Farisi, terhadap seorang perempuan karena keberdosaannya dan juga karena mereka sebagai perempuan. Simon mengundang Yesus dan bukan perempuan tersebut. Dengan beban sebagai orang yang tak diundang, seorang pendosa dan juga dari kaum perempuan, perempuan yang dikisahkan dalam bagiain Injil ini memberani-kan diri datang kepada Yesus dan Yesus meresponnya dengan sikap yang penuh cinta kasih kepada perempuan pendosa dan sebaliknya mengkritik Simon; sebagai sang pengundang, tuan rumah dan seorang Farisi; dengan sangat keras. Luk 8:1-3 mengisahkan bahwa ada para perempuan yang mengalami penolakan menjadi suatu komunitas yang setia mengikuti dam melayani Yesus dan rombongannya. Ada yang sebelumnya disembuhkan dari berbagai penyakit dan dibebaskan dari roh jahat, istri pejabat serta latar belakang lain yang tidak dijelaskan secara gamblang. Mereka dengan rela menunjukkan cinta kasih mereka terhadap Yesus dan rombongannya dengan setia melayani mereka bahkan den-gan harta kekayaan yang mereka miliki. Motivasi apa yang mendorong kaum per-empuan ini sehingga mampu melakukan semua ini, bahkan mengikuti Yesus sam-pai disalibkan serta menjadi orang pertama yang dating ke kubur Yesus dalam peristiwa kebangkitan Yesus, menjadi sebuah pertanyaan yang perlu kita dalami. Kembali pada sikap Yesus terhadap perempuan yang terkenal karena dosanya, pendosa dalam Luk 7:36-50 dan juga kepada warga masyarakat lain yang termarginalkan (penderita kusta, janda dengan anak tunggal, orang sakit, buta , dll) yang dikisahkan dalam bagian lain dari Injil, maka cinta kasih dan iman mereka kepada Tuhan Yesus menjadi jawaban yang paling tepat. Mereka mengasihi Yesus yang tidak sekedar mengajarkan kasih tetapi juga mewujudnyata-kan kasihNya itu kepada orang-orang lain tanpa pandang bulu. Bagaimana dengan kita saat ini, apakah jika kita ada atau menjadi bagian dari suatu komunitas yang mengalami penolakan atau terpinggirkan masih mampu menunjukkan cinta kasih kita? Atau kita lebih sibuk meneriakkan dengan lantang ketidakadilan atau ketidakpuasan yang kita alami? Kisah para perempuan dalam Injil Lukas seharusnya menjadi contoh yang sangat baik untuk membuka mata hati kita untuk tetap mampu melakukan cinta kasih dan kebaikan sekalipun berada dalam situasi ditolak atau dipinggirkan. Dan Tuhan Yesus sendiri menjadi teladan yang sempurna bagi kita karena Dia juga tetap menunjukkan kasihNya sekalipun mengalami penolakan hingga harus mati di kayu salib. Marilah kita menjadikan komunitas dimana kita berada menjadi komunitas yang mengalirkan cinta kasih bagi sesama sekalipun mengalami penolakan atau

terpinggirkan karena kasih kita dan iman kita kepada Tuhan Yesus. (ABO)

“Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka.” (Matius 7:12)

Page 3: Warta jemaat 12 juni 2016

GKI AGUS SALIM BEKASI

Majelis Jemaat mengucapkan selamat datang dan selamat beribadah untuk seluruh

Jemaat.

*Apabila Saudara membutuhkan pelayanan dipersilahkan menghubungi Pendeta atau Majelis

di ruang Konsistori setelah kebaktian selesai.

*Untuk kelengkapan data kehadiran jemaat mohon kesediaan jemaat dan simpatisan untuk

memencet “counter” di depan pintu masuk gereja.

*Untuk ketenangan beribadah mohon jemaat dapat menonaktifkan handphone dan menjaga

anak-anak kecil selama kebaktian berlangsung.

*Untuk menghemat penggunaan kertas mohon jemaat menggunakan liturgi melalui LCD.

Warta Jemaat - GKI Agus Salim Bekasi 3

AGENDA SEPEKAN GKI AGUS SALIM BEKASI

(Tanggal 12 - 18 Juni 2016 )

HARI / TGL WAKTU KEGIATAN

Minggu, 12 Juni 2016

06.30 WIB Keb. Umum I Pdt. Rinto Tampubolon [GKI Seroja]

09.00 WIB Keb. Umum II Pdt. Rinto Tampubolon [GKI Seroja]

17.00 WIB Keb. Umum III Pdt. Hendro Lumbanraja [HKBP Bumi Anggrek]

07.00 WIB Keb. Remaja Pnt. Budiningrum Sunny Nur Widya [GKI Jatiasih]

09.00 WIB Keb. Pemuda Pnt. Budiningrum Sunny Nur Widya [GKI Jatiasih]

09.00 WIB Kebaktian Anak GSM

11.00 WIB Persiapan GSM Pnt. Budiningrum Sunny Nur Widya [GKI Jatiasih]

Selasa, 14 Juni 2016

10.00 WIB Konseling Pdt. Joseph Go Tiong Ham *

10.00 WIB Perlawatan

Rabu, 15 Juni 2016

10.00 WIB Konseling Pdt. Henni Herlina *

10.00 WIB Perlawatan

Kamis, 16 Juni 2016

10.00 WIB 19.00 WIB

Perlawatan Latihan PS Jemaat

Jumat, 17 Juni 2016

10.00 WIB 17.00 WIB

Perlawatan Ketrampilan Komisi Dewasa

Sabtu, 18 Juni 2016

06.00 WIB 09.00 WIB 17.00 WIB

- Doa Pagi - Ansambel Angklung Agsal Maranata - Latihan Song Leader/ Organis

* atau dengan Perjanjian

Page 4: Warta jemaat 12 juni 2016

1. Permohonan Menjadi Anggota Simpatisan GKI Agus Salim Bekasi, yang ingin menjadi anggota jemaat dapat memenuhi syarat-syarat sebagai berikut: 1. Melampirkan surat pindah atau surat atestasi keluar dari gereja asal. 2. Mengisi data pribadi yang bisa didapatkan di Tata Usaha GKI Agus Salim Bekasi 3. Menyertakan foto copy :

KTP, Kartu Keluarga, Surat Baptis/ Sidi, Piagam Nikah Catatan Sipil (bagi yang sudah

menikah), dan menyertakan foto 3 X 4 sebanyak 2 lembar Jika syarat pertama telah di terima oleh Majelis Jemaat GKI Agus Salim Bekasi maka yang bersangkutan akan dikunjungi dan diproses keanggotaannya oleh Majelis Jemaat.

2. Permohonan Pindah Keanggotaan Gereja Jemaat yang ingin mengajukan pindah keanggotaan gereja dapat menghubungi Majelis Jemaat Bidang Kebersamaan dengan mengajukan surat permohonan pindah anggota dan diserahkan ke Tata Usaha GKI Agus Salim Bekasi.

3. Permohonan Pemberkatan Nikah Gerejawi Jemaat GKI Agus Salim Bekasi yang ingin mengajukan Permohonan Pemberkatan Nikah Gerejawi, sesuai Tata Gereja GKI BAB 10 harus menyertakan persyaratan sebagai berikut: 1. Mengajukan permohonan tertulis kepada Majelis Jemaat dengan mengisi Formulir

Permohonan Permberkatan Nikah Gerejawi yang bisa didapat di Tata Usaha dan selambat-lambatnya 3 (tiga) bulan sebelum pernikahan gerejawinya dilaksanakan.

2. Telah mengikuti Bina Pranikah yang diadakan oleh Klasis dan melampirkan foto copy sertifikat Bina Pranikah dalam pengajuan permohonan di atas.

Jika salah satu calon mempelai bukan anggota GKI Agus Salim Bekasi, maka yang bersangkutan harus menyertakan surat keterangan anggota yang akan diteguhkan pernikahannya dari Majelis Jemaat gereja asal.

4. Permohonan Kebaktian Pengucapan Syukur Jemaat yang ingin mengadakan Kebaktian Pengucapan Syukur dapat menghubungi Majelis Jemaat Bidang Kebersamaan/ Ibadah atau Koordinator Wilayahnya masing-masing dengan ketentuan sebagai berikut: 1. Kebaktian Syukur diadakan antara hari Selasa s/d Sabtu (tidak di hari Minggu dan Senin)

atau disesuaikan dengan jadwal Pendeta. 2. Pelayan Firman yang memimpin Kebaktian Syukur diatur oleh Majelis Jemaat Bidang

Ibadah.

5. Baptis Kudus Anak Baptis Anak akan dilayankan pada setiap bulan Juni dan November, dengan ketentuan sbb: 1. Surat Akte Lahir Anak 2. Surat Keanggotaan Orang Tua (bagi simpatisan) Permohonan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Majelis Jemaat Bidang Kebersamaan

6. Penggunaan Ruangan Ruang Ibadah Utama / Ruang Ibadah Remaja - Pemuda / Ruang serba guna lantai 2, peng-gunaan utamanya untuk ibadah pada jam-jam rutin yang sudah ditentukan. Di luar jam ibadah, penggunaan jam ruangan dikoordinasikan dengan Bidang Sarpras agar tidak terjadi penggunaan ruangan secara bersamaan dan langsung menulis waktu penggunaan pada

papan jadwal yang ada di depan Ruang Konsistori. Terima kasih atas kerjasamanya.

Page 5: Warta jemaat 12 juni 2016

K E B E R S A M A A N

WARTA JEMAAT - GKI AGUS SALIM 5

DATA KEBAKTIAN MINGGU

KEBAKTIAN KEGIATAN PENGKHOTBAH TEKS MJ P W Jml

05.06.2016 06.30 Wib

KEBAKTIAN UMUM I

Pdt. Joseph Go Tiong Ham Lukas 7: 1 - 17

7 81 134 222

09.00 Wib KEBAKTIAN UMUM II 7 215 170 392

17.00 Wib KEBAKTIAN UMUM III 7 81 100 188

05.06.2016 09.00 Wib

KEBAKTIAN PEMUDA

Pdt. Henni Herlina

2 19 17 38

05.06.2016 07.00 Wib

KEBAKTIAN REMAJA Amos 5: 7-13 2 27 41 70

JADWAL PELAYANAN PENGKHOTBAH

Diberitahukan kepada Umat bahwa pada hari ini, Minggu 12 Juni 2016,

Pdt. Henni Herlina melayani di GKI Kosambi Timur pada Kebaktian Umum I & II

pukul 07.00 Wib dan 09.00 Wib.

Pdt. Joseph Go Tiong Ham melayani di GKI Jatibening Indah pada Kebaktian Umum pukul 09.30 Wib.

Kiranya Umat mendukung dalam doa.

JADWAL PERTUKARAN PENATUA SE-KLASIS JAKARTA TIMUR

Pada hari ini, Minggu 12 Juni 2016 sesuai dengan Jadwal Pertukaran Penatua

Se-Klasis Jakarta Timur pada minggu ke-2, yang bertugas melayani di GKI Agus Salim Bekasi pukul 09.00

Wib dari GKI Layur, sebagai berikut :

Pnt. Koesno Setiawan, Pnt. Halim Muchardie, Pnt. Andrie Soplantila.

Sementara Pnt. Johanes Lombone dan Pnt. Heru Tjahyo Pinastiko melayani di GKI Cipinang Elok

pukul 06.30 Wib.

Kiranya Umat mendukung dalam doa.

PERSIDANGAN MAJELIS JEMAAT (PMJ)

Akan dilaksanakan PMJ pada hari Jumat, 17 Juni 2016 pukul 19.00 WIB.

Apabila ada anggota jemaat yang ingin menyampaikan saran-saran yang bersifat

membangun demi kepentingan bersama, dapat disampaikan kepada Majelis Jemaat

melalui Tata Usaha Gereja paling lambat diterima sampai Kamis, 16 Juni 2016.

Page 6: Warta jemaat 12 juni 2016

Warta Jemaat - GKI Agus Salim Bekasi 6

JADWAL PELAYANAN KEBAKTIAN MINGGU, 12 Juni 2016 Kebaktian 06.30 WIB 09.00 WIB 17.00 WIB

Tema KOMUNITAS CINTA KASIH

Pengkhotbah Keb. 1 & 2 : Pdt. Rinto Tampubolon [GKI Seroja] Keb. 3: Pdt. Hendro Lumbanraja [HKBP Bumi Anggrek]

Pewarta Pnt. Budhi Hartono Pnt. Anang Haryo Pnt. Junia Wijaya

Penyiap I Pnt. Hesti Adininggar Pnt. Silas Suhardi Pnt. Frankie Hutubessy

Penyiap II Pnt. Hambar Pujotomo Pertukaran Penatua dari GKI Layur

Pnt. Mula Rahman

Persembahan Pnt. Prasetyo Adi Yudho Pnt. Adam Ompusunggu

Penyambut

Pnt. Marina Lumentut, Pnt. Hasti Argarini

Pnt. Patrick Haulussy, Pnt. Martha Kristianty

Pnt. Harun Polopadang, Pnt. Jacob H Siregar

Kolektan Wilayah 7 Wilayah 1 Wilayah 2

Organis Sdri. Stella Ibu Leony Sdri. Chyntia

Song Leader Wilayah 3 Wilayah 4 Wilayah 5

Pro Cantor Bpk. Adam Ibu Hanna Ibu Linda

Pemazmur Sdri. Prilly Bpk. Johanes Sdri. Claudia

Pujian KERONCONG AGSAL Laodem Deo Choir

Operator LCD Bpk. Kotte Bpk. Rudi

PIC Pnt. Johanes Lombone Pnt. Rudolf O Laturiuw Pnt. Agus Sito

JADWAL PELAYANAN KEBAKTIAN MINGGU, 19 Juni 2016

Kebaktian 06.30 WIB 09.00 WIB 17.00 WIB

Tema TUHAN YESUS SANG PEMBEBAS

Pengkhotbah Pdt. Henni Herlina

Pewarta Pnt. Hesti Adininggar Pnt. Silas Suhardi Pnt. Agus Sito

Penyiap I Pnt. Martha Kristianty Pnt. Adam Ompusunggu Pnt. Puji Rahayu

Penyiap II Pnt. Gilbert G. Megawe Pnt. Joko Prayitno Pnt. Rika Yolanda

Persembahan Pnt. Marina Lumentut Pnt. Harun Polopadang Pnt. Anang Haryo

Penyambut

KOMISI PERLAWATAN, Pnt. Mula Rahman,

Pnt. Truman AR Bano

KOMISI PERLAWATAN, Pnt. Giri, Pnt. Rudolf,

Pnt. John Fredy P Saragih

KOMISI PERLAWATAN, Pnt. Frankie Hutubessy,

Pnt. Heru Tjahyo

Kolektan Wilayah 3 Wilayah 4 Wilayah 5

Organis Sdri. Alvita Sdri. Stella Sdr. Billy & Juan

Song Leader Wilayah 4 Wilayah 5 Wilayah 7

Pro Cantor Ibu Hanna Ibu Linda Bpk. Nikson

Pemazmur Sdr. Randy Sdri. Rara Sdr. Frans

Pujian PS. Wilayah 2 Komisi Perlawatan PS. Wilayah 4

Operator LCD Bpk. Budi Sdr. Bezaleel Bpk. Fajar

PIC Pnt. Patrick Haulussy Pnt. Jacob H Siregar Pnt. Untung Suprapto

Page 7: Warta jemaat 12 juni 2016

Warta Jemaat - GKI Agus Salim Bekasi 7

Majelis Jemaat menghimbau kepada umat :

- Untuk tidak parkir di sepanjang jalan gereja dan Penabur.

- Umat yang bertempat tinggal di sekitar gereja,

diharapkan tidak memakai kendaraan pribadi.

- Terima kasih atas kerjasama umat.

KOMISI REMAJA

Tanggal 12 Juni 2016 Tanggal 19 Juni 2016

Pukul 07.00 Wib Pukul 07.00 Wib

Tema Words of Wisdom [Amsal 2: 1-22]

Tema Kindness in Pictures [Kisah Para Rasul 9: 36-42]

Dilayani Pnt. Budiningrum Sunny NW [GKI Jatiasih]

Dilayani Pdt. Joseph Go Tiong Ham

Penatua 1 Pnt. Truman AR Bano Penatua 1 Pnt. Johanes Lombone

Penatua 2 Pnt. Jacob H Siregar Penatua 2 Pnt. Junia Wijaya

Liturgos Sabrina Liturgos Sally

Pewarta Marlev Pewarta Avel

PIC Grace Larasati PIC Hilda

Pemusik Juan, Timothy, David, Jose Pemusik Jose, Albid, Puji, Brenda

Song Leader Esa, Meideline Song Leader Jeje, Netta

KOMISI PEMUDA

Tanggal 12 Juni 2016 Tanggal 19 Juni 2016

Pukul 09.00 Wib Pukul 09.00 Wib

Dilayani Pnt. Budiningrum Sunny NW [GKI Jatiasih] Dilayani Pdt. Joseph Go Tiong Ham

Penatua 1 Pnt. Joko Prayitno Penatua 1 Pnt. Hambar Pujotomo

Penatua 2 Pnt. Giri C. Cetro Penatua 2 Pnt. Almiron Bano

Liturgos Bella Liturgos Claudia

Pemazmur Gabriela Pemazmur Billy

Bacaan 2 Billy Bacaan 2 Sharleen

Pewarta Mega Pewarta Tommy

PIC Putra PIC Moureen

Song Leader Fandy, Viani Song Leader Johan, Michelle

Page 8: Warta jemaat 12 juni 2016

Warta Jemaat - GKI Agus Salim Bekasi 8

TEMA & BACAAN

Minggu, 12 Juni 2016

TUHAN MENYERTAI

Bacaan : Kisah Para Rasul 9: 19b-31

Majelis Pendamping Pnt. Hasti Argarini

Minggu, 19 Juni 2016

TUHAN MENGABULKAN

Bacaan : Kisah Para Rasul 9: 32-43

Majelis Pendamping Pnt. Dicky T, Pnt. Cristina Sri P, Pnt. Prasetyo

Biarkan anak-anak itu datang kepadaKu, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah”.(Markus 10:14)

NO KELAS

Minggu, PETUGAS PELAYAN

05 Juni 2016 Minggu, 12 Juni 2016

L P GSM LITURGIS PENCERITA

1. BATITA 23 18 5 Ruby Barry

2. BALITA A 9 21 3 Poppy, Brenda Sondang

BALITA B 9 10 2 Kiky Hermin

3. KELAS 1 8 16 4 Anita Meilani

4. KELAS 2 13 8 4 Debora Elsie

5. KELAS 3 13 10 2 Marlev Yola

6. KELAS 4 10 18 2 Yoan Dewi Y

7. KELAS 5 13 10 2 Abel Lucky

8. KELAS 6 7 8 3 Lia Meity

9. PRAJA 12 15 2 Linda Pierre

JUMLAH 117 134 29 11 10

Page 9: Warta jemaat 12 juni 2016

Warta Jemaat - GKI Agus Salim Bekasi 9

INFO KOMISI DEWASA

Acara : Ketrampilan

Hari/ Tanggal : Jumat, 17 Juni 2016

Waktu : Pukul 17.00 Wib

Tema : Memasak makanan khas Bangka Belitung “MIE KUAH”

Dilayani oleh : Ibu Adelina Saragih

Renungan & Liturgos : Pnt. Untung Suprapto

Kehadiran anggota Jemaat dewasa sangat diharapkan!

INFO KOMISI LANSIA

Acara : Pemahaman Alkitab

Hari/ Tanggal : Rabu, 15 Juni 2016

Waktu : Pukul 10.00 Wib

Tema : “Roh Suci Berkarunia”

Bacaan : Kisah Para Rasul 2: 1-18

Tujuan : Agar Jemaat Lansia mensyukuri karunia Tuhan dan

bersedia membuka diri bagi karya Roh Kudus yang

memakainya untuk melayani.

Dilayani oleh : Pdt. Joseph Go Tiong Ham

Liturgos : Pnt. Anang Haryo

Song Leader : Ibu Anjaya

Kehadiran anggota Jemaat Lansia sangat diharapkan!

Majelis Jemaat GKI Bekasi Timur mengundang Jemaat untuk hadir dalam acara Seminar dan Diskusi dalam rangka Bulan Perkabaran Injil di GKI Bekasi Timur, yang akan diadakan pada : Hari/ Tanggal : Sabtu, 18 Juni 2016 Waktu : Pukul 09.00 - 12.00 Wib Tempat : Bertempat di Ruang Kebaktian GKI Bekasi Timur Tema : “Menginjili di Tengah Keberagaman”

Pembicara : Pdt. Martin L. Sinaga Konfirmasi kehadiran dengan menghubungi : Ibu Lionie [0816 1363 014] Ibu Poppy [0896 9333 8776]

Page 10: Warta jemaat 12 juni 2016

Warta Jemaat - GKI Agus Salim Bekasi 10

PEMAHAMAN ALKITAB Wilayah 6 [PA & Pengucapan Syukur]

Hari/ Tgl : Sabtu, 18 Juni 2016

Pukul : 19.30 Wib

Dilayani oleh : Pdt. Melani Egne Ayub

Pendamping : Pnt. Budhi Hartono

Tempat : Kel. Bpk. Sugiono

Alamat : Jl. Karang Ampel No. 75 Rt. 003/ Rw. 004, Tambun

Wilayah 7

Hari/ Tgl : Sabtu, 18 Juni 2016

Pukul : 19.00 Wib

Dilayani oleh : Pdt. Henni Herlina

Pendamping : Pnt. Marina Lumentut

Tempat : Kel. Gilbertus Natal Saut

Alamat : Jl. Acacia 2 Blok BD No. 3 Summarecon, Bekasi

Kehadiran Jemaat di Wilayah 6 dan 7 sangat diharapkan!

INFO SIL [SEKOLAH INJIL LIBURAN]

Hai adik-adik … jangan lupa ya… datang ke acara SIL [Sekolah Injil Liburan]

dengan tema : JESUS BLESS YOU

Hari/ Tanggal : Minggu, 19 Juni 2016 Waktu : Pukul 09.00 s/d 12.00 Wib Bertempat di : SDK Penabur Agus Salim Bekasi

Acaranya seruuu …!!! Gamesnya juga seru loh !!! Datang ya adik-adik …

PERJAMUAN KUDUS & SENSORMORUM

Akan dilaksanakan Perjamuan Kudus pada hari Minggu, 03 Juli 2016.

Untuk mempersiapkan diri dalam menyambut Perjamuan Kudus tersebut, akan diadakan

Sensoramorum Jemaat pada Minggu, 19 dan 26 Juni 2016, pada Kebaktian Umum I, II, dan III.

Bagi anggota Jemaat yang sudah Baptis Dewasa dan Mengaku Percaya/ SIDI dan tidak dalam

penggembalaan khusus dapat mengikuti Perjamuan Kudus mendatang.

Tuhan Yesus memberkati

Page 11: Warta jemaat 12 juni 2016

Warta Jemaat - GKI Agus Salim Bekasi 11

KEGIATAN PASAR MURAH LEBARAN

Untuk menyambut Lebaran tahun 2016, GKI Agus Salim Bekasi bersama BPK Penabur Agus Salim

akan mengadakan Pasar Murah Lebaran yang akan diselenggarakan pada :

Sabtu, 18 Juni 2016 [pukul 08.00 Wib] di GKI Agus Salim

Diharapkan Umat GKI Agus Salim untuk dapat membantu dalam memberikan

sumbangsihnya berupa : - Gula Pasir - Syrup ABC

- Minyak Goreng [1 liter] - Indomie Goreng

- Kacang - Indomie Rebus

- Tepung Terigu - Kue Kaleng

- Blue Band 250gr/ Sachet

Sumbangan juga dapat berupa uang.

Sumbangan dapat dikumpulkan di depan pintu masuk gereja atau dapat menghubungi :

Bpk. Simeon Heroe [0812 1204 1757], Bpk. Irwan Sofyan [0852 8576 0606],

Ibu Hesti Sondakh [0815 6082 906]

Atas perhatian dan partisipasi Umat, kami ucapkan terima kasih.

BINA REMAJA SE-KLASIS JAKARTA TIMUR

Berkenaan dengan program bersama Klasis Jakarta Timur, akan dilaksanakan Bina Remaja se-Klasis Jakarta Timur yang akan diadakan pada :

Hari/ Tanggal : Sabtu, 16 Juli 2016 Waktu : Pukul 08.00 - 16.00 Wib Tempat : GKI Harapan Jaya Jl. Ramin II Blok A No. 290, Bekasi Utara Tema : “I Will Follow Him” Tujuan : - Meningkatkan kebersamaan remaja di lingkup klasis Jakarta Timur. - Menumbuhkan minat dan kerinduan membentuk komunitas Remaja Se-Klasis Jakarta Timur. Pembicara : Pdt. Alexander H. Urbinas [GKI Harapan Jaya] Pdt. Melani Egne Ayub [Binawarga]

Peserta Bina Remaja maksimal 5 [Lima] orang.

Pendaftaran paling lambat sampai 30 Juni 2016, dengan menghubungi :

Pnt. Herman Saniman [0816 1123 955]; Sdr. Ferdian Christopher [0878 7769 0572]

Page 12: Warta jemaat 12 juni 2016

Warta Jemaat - GKI Agus Salim Bekasi 12

BERITA KELAHIRAN

Telah lahir putra ke 1 dari pasangan Bpk. Lie Hok Liang Togi MS dan

Ibu Clarasia Felantina Asbanu, pada Rabu, 01 Juni 2016, bernama :

Segenap Majelis dan Jemaat mengucapkan

“Selamat Berbahagia”

Tuhan Yesus memberkati.

BERITA DUKACITA

Telah berpulang ke rumah Bapa di sorga

† Ibu Marietje Rompas Sumendap

Ibunda dari Ibu Poppy Sumendap [Wilayah 7]

pada hari Senin, 06 Juni 2016 pukul 08.30 wib.

Dan telah dimakamkan pada hari Rabu, 8 Juni 2016 di TPU Pondok Rangon.

† Pdt. Em. Peter Then, dari GKI Pasirkoja, Bandung

pada hari Kamis, 09 Juni 2016 di Bali.

Dan akan dikremasikan pada hari Senin, 13 Juni 2016 di Bandung.

Segenap Majelis dan Jemaat turut berdukacita, kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta penghiburan sejati dari Tuhan Yesus Kristus.

Ucapan Terima kasih DONOR DARAH GKI Agus Salim bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) telah melaksana-

kan Aksi Donor Darah pada hari Minggu, 29 Mei 2016.

Majelis Jemaat mengucapkan terima kasih atas partisipasi umat dalam

kegiatan donor darah tersebut. Semoga darah yang disumbangkan bermanfaat bagi

mereka yang memerlukan, bahkan dapat menyelamatkan jiwa orang lain.

Tuhan Yesus memberkati

Page 13: Warta jemaat 12 juni 2016

PAMERAN BUKU

BPK Gunung Mulia, salah satu perusahaan penerbit buku Kristen

di Indonesia, yang memiliki Visi “Gereja Membaca, Gereja Menulis”

dan Misi “Mewartakan Kabar Baik melalui literatur” akan mengadakan

“BPK Gunung Mulia Goes To Church” dengan Kegiatan PAMERAN BUKU,

yang akan diadakan pada :

Hari/ Tanggal : Minggu, 12 Juni 2016

Waktu : Setelah Kebaktian 1 & 2

Mohon partisipasi umat dalam kegiatan ini.

Warta Jemaat - GKI Agus Salim Bekasi 13

UNIVERSITAS KRISTEN MARANATHA membuka pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru

tahun akademik 2016-2017 melalui jalur Ujian Saringan Masuk [USM] Periode Juni dan Juli 2016

yang akan diselenggarakan pada :

Untuk informasi lebih lanjut mengenai USM dapat dilihat melalui website UK Maranatha.

Pendaftaran Online : pmb.maranatha.edu

Informasi hubungi : 022-2005926; 2005927; e-mail : [email protected]

Keterangan Hari/ Tanggal

Periode Juni Periode Juli

Pendaftaran USM 16 Mei—23 Juni 2016 27 Juni—21 Juli 2016

Ujian Saringan Masuk 25 Juni 2016 23 Juli 2016

• Tes Bakat & Kepribadian [Khusus Fak. Kedokteran] • Tes Psikotest [khusus Fak. Psikologi]

26 Juni 2016 24 Juli 2016

Tempat : Kampus Universitas Kristen Maranatha Bandung

PERSEMBAHAN BUNGA MIMBAR

Diberitahukan kepada Umat yang mempunyai kerinduan untuk mempersembahkan bunga mimbar, agar mengisi nama di Papan pen-

gumuman gereja atau menghubungi Tata Usaha Gereja.

Page 14: Warta jemaat 12 juni 2016

PENGADAAN LAHAN PARKIR

Diberitahukan kepada Jemaat, sehubungan dengan adanya kebutuhan lahan parkir yang telah menjadi prioritas

saat ini, maka sesuai hasil Persidangan Majelis Jemaat [PMJ] bulan Maret 2016 telah diputuskan untuk membeli

lahan parkir dengan posisi di sebelah kanan lahan parkir [Pastori Pdt. Joseph GTH] dengan luas tanah 360 m2

[SHM 05618] dengan harga Rp. 1.250.000.000, - [satu milyar dua ratus lima puluh juta rupiah].

Adapun sistem pembayaran dengan uang muka 20% telah dibayar dan sisanya akan diangsur selama 3 kali sampai

15 Juni 2016.Untuk itu disampaikan kepada Jemaat, bahwa amplop persembahan syukur akan dikhususkan untuk

menggalang dana pembelian lahan parkir tersebut. Kiranya Jemaat dapat berpartisipasi. Dan bagi Jemaat yang

tergerak berkomitmen memberi persembahan khusus untuk pembelian lahan parkir ini, dapat menghubungi Pnt.

Agus Sito [0819 0823 5062] dan Pnt. Junia Wijaya [0818 882 753]. Dan saat ini telah disediakan formulir komitmen

yang bisa diambil dan diisi di depan pintu masuk gereja. Kiranya Jemaat dapat berpartisipasi. Mari kita gumuli

bersama agar pengadaan lahan parkir ini sehingga dapat terlaksana dengan senantiasa memohon penyertaan

tangan Tuhan yang adalah sumber berkat bagi kita. Mohon Umat mendukung dalam doa.

Warta Jemaat - GKI Agus Salim Bekasi 14

LAPORAN DANA PENGADAAN LAHAN PARKIR GKI AGUS SALIM

Rp. Rp.

Pembelian Lahan Parkir 1.250.000.000

Tgl. Transfer

Uang Muka I = 20% 01 April 2016 (250.000.000)

Uang muka ke -2 18 Mei'16 Dari Pinjaman GKI Kayu Putih (250.000.000)

Sisa pembayaran 750.000.000

Kolekte

Hasil Kolekte 3 Apr s/d 5 Juni'16 78.776.000

Komitmen

Komitmen (No.001-022) 17 Apr s/d 5 Juni'16 257.474.000

Transfer Bank Mandiri 6 Mei '16 10.000.000

Total s/d 5 Juni'16 (*) 346.250.000

Dana yang masih diperlukan untuk pengadaan Lahan Parkir 403.750.000

Catatan: (*)

Uang yang sudah diterima dari Komitmen s/d 5 Juni'16 sebesar Rp. 155.974.000

Uang yang sudah diterima dari Kantong + Transf Bank Mandiri s/d 5 Juni'16 sebesar Rp. 88.776.000

Total uang diterima 244.750.000

101.500.000 Sisa Komitmen yang belum bayar

346.250.000

Pinjaman dari GKI Kayu Putih dicicil per bulan sampai 10x Cicilan (@ Rp. 25 juta)

Page 15: Warta jemaat 12 juni 2016

Warta Jemaat - GKI Agus Salim Bekasi 15

LAPORAN PENERIMAAN PERSEMBAHAN

KEBAKTIAN MINGGU, 05 JUNI 2016

Kolekte

Rp.

Pukul 06.30 wib (Kolekte Kantong) 3.161.000

Pukul 06.30 wib (Kolekte Lahan Parkir) 1.297.000

Pukul 09.00 wib (Kolekte Kantong) 7.044.000

Pukul 09.00 wib (Kolekte Lahan Parkir 3.085.000

Pukul 17.00 wib (Kolekte Kantong) 4.034.500

Pukul 17.00 wib (Kolekte Lahan Parkir) 1.190.000

Bulanan No. Rp. Bulanan No. Rp.

Amplop Amplop

Juni'16 1.685 150.000 Jan-Mei'16 1.529 250.000

Juni'16 60 20.000 Jan-Mei'16 1.530 250.000

Mei-Juni'16 31 50.000 Mar'16 219 100.000

Mei-Juni'16 815 100.000 Mar'16 220 100.000

Mei-Juni'16 1.751 20.000 Mar'16 1.440 50.000

Mei-Juni'16 1.739 30.000 Mei'16 1.711 100.000

Apr-Mei'16 1.217 350.000 Juni'16 1.264 100.000

Apr-Mei'16 1.218 200.000 Juni'16 1.265 50.000

Apr-Juni'16 1.438 100.000 Jan-Mei'16 1.028 250.000

Juni'16 863 500.000 Juni'16 1.219 20.000

Juni'16 864 150.000 Juni'16 1.220 20.000

Juni'16 23 70.000 Juni'16 1.794 100.000

Juni'16 898 150.000 Juni'16 1.795 100.000

Juni'16 899 150.000 Juni'16 1.796 50.000

Mei'16 1.299 100.000 Juni'16 1.797 50.000

Mei'16 1.300 100.000 Jan-Juni'16 1.386 1.200.000

Mei'16 1.644 25.000 Jan-Juni'16 1.387 1.200.000

Juni'16 752 50.000 Juni'16 1.190 500.000

Apr-Mei'16 298 200.000 Mei'16 296 100.000

Apr-Mei'16 299 100.000 Mei'16 297 100.000

Juni'16 1.391 100.000 Mei'16 682 50.000

Juni'16 1.392 100.000 Juni'16 578 100.000

Juni'16 1.517 100.000 Juni'16 579 10.000

Juni'16 528 50.000 Juni'16 783 50.000

Juni'16 1.336 100.000 Juni'16 784 20.000

Juni'16 1.404 150.000 Juni'16 1.180 100.000

Juni'16 1.405 200.000 Juni'16 1.408 10.000

Apr-Mei'16 1.607 1.000.000 Juni'16 183 25.000

Apr-Mei'16 1.608 1.000.000 Juni'16 1.239 25.000

Page 16: Warta jemaat 12 juni 2016

Warta Jemaat - GKI Agus Salim Bekasi 16

LAPORAN PENERIMAAN PERSEMBAHAN

KEBAKTIAN MINGGU, 05 JUNI 2016

Bulanan No. Rp. Bulanan No. Rp.

Amplop Amplop

Mei-Agst'16 1.165 40.000 Mei-Juni'16 1.590 60.000

Mei'16 1.197 100.000 Mei-Juni'16 1.591 60.000

Mei'16 1.198 100.000 Mei-Juni'16 1.592 60.000

Jan-Mar'16 1.373 150.000 Juni'16 1.111 250.000

Jan-Mar'16 1.661 150.000 Juni'16 1.112 250.000

Syukur & Perpuluhan

Syukur, Baptis & GOTA

Juni'16 1.685 150.000 Jan-Mei'16 1.028 150.000

Juni'16 1.404 150.000 Juni'16 578 100.000

Juni'16 1.405 200.000 Mei-Juni'16 1.590 100.000

Mei'16 1.197 150.000 Mei-Juni'16 1.591 100.000

Mei'16 1.198 150.000 Mei-Juni'16 1.592 100.000

Persembahan Syukur Koinos 394.000 Syukur Tahunan KL.BT 1.800.000

Persembahan Syukur L1/5 500.000 Persembahan Baptis Anak NN 700.000

Perpuluhan : Juni'16 NN 100.000 Persembahan Baptis Anak Geonathan 500.000

Perpuluhan : Juni'16 NN 400.000 Persembahan Baptis Anak Andreas Christian 300.000

Perpuluhan : Juni'16 NN 300.000 Persembahan Baptis Anak Gabriel Silalahi 1.000.000

Perpuluhan : Juni'16 Bp.Sihar Napitupulu 950.000 Kolekte GOTA Pk. 17.00 wib 1.050.000

Perpuluhan : Juni'16 NN 610.000

Kolekte ASM Pk.09.00 Wib 2.150.000 Kolekte Sulung Derry & Mariana 4 Juni'16 500.000

Kolekte Remaja Pk.07.00 Wib 779.000 Kolekte kasih kel Derry & Mariana 4 Juni'16 500.000

Kolekte Pemuda Pk.09.00 Wib 303.000 Kolekte kantong Derry & Mariana 4 Juni'16 1.391.000

Kolekte Bazar Pk.09.00 Wib 50.000 Lahan Parkir (NN) 3 Juni'16 5.000.000

Kolekte Keb. Komdes 3 Juni'16 335.000 Lahan Parkir (NN) 5 Juni'16 2.000.000

Kolekte PRT Wil 2 Kel.Bp.Malik 334.000 Lahan Parkir (NN) 5 Juni'16 1.870.000

Lahan Parkir - EP 5 Juni'16 450.000

Catatan : Mohon maaf apabila ada kesalahan pencatatan nomor & nama

Dalam total Persembahan Lahan Parkir keb pk.08.30 wib sudah termasuk persembahan No.1.700 (Ibu Elly) sebesar Rp. 100.000,--

Page 17: Warta jemaat 12 juni 2016

WARTA JEMAAT - GKI AGUS SALIM 17

* Jika ada kesalahan dalam penulisan nama dan tanggal/ bulan ulang tahun, dapat menghubungi

Tata Usaha Gereja

* Jika ada Umat yang berulang tahun minggu ini tetapi namanya belum disebutkan dapat men-

ghubungi Tata Usaha Gereja.

16 Yuke Yuanita Putri Yuniarsih Phylippina Siahaan 17 Pepen Tanuwijaya 18 Putra Aria Rino Souisa Kartina Gilang Adika Mangalo Ardison Sihombing

12 Sukajad Triwandari Dyah Yuniati 13 Christina Warsi Rahayu Bigi Serido Maria Marsha Alina Puika Diastian Nuraga Herlina Junyartha Tambunan 14 Kwok Tjie Moy Mariani Romaida br Panggabean Junia Wijaya Yuli Nurhayati H Nahampun Tumpal Hamonangan Purba 15 Edison Siahaan Angela Siahaan Suti Yulia Alaine Patricia Renny Herawati Mian Jeanet Nanny Yuningsih Frankie Hutubessy

Page 18: Warta jemaat 12 juni 2016

Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, per-cayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan

kepadamu [Markus 11: 24]

WARTA JEMAAT - GKI AGUS SALIM 18

A. Umat yang sakit sbb :

1. Ibu Poppy Sipasulta [Wilayah 3]

2. Ibu Watinah, [Ibunda dari Pnt. Giri C. Cetro, Wilayah 3]

3. Bpk. Frans Gotama [Wilayah 7]

4. Ibu Pamiaty [Wilayah 5]

5. Ibu Suwartini [Wilayah 2]

6. Bpk. Gideon Limbeng [Wilayah 3]

7. Ibu Liana Chandra [Wilayah 1]

8. Ibu Liana Koewoyo [Wilayah 7]

9. Bpk. Samuel Lekan [Wilayah 5]

10. Ananda Ribka [Cucu dari Bpk. Karno, Wilayah 1]

11. Ibu Yayan [Wilayah 3]

12. Ibu Anneke Warong [Wilayah 1]

13. Bpk. Ami Mulyono [Wilayah 5]

B. Umat Lansia yang sakit sbb :

1. Ibu Ennah Marjanah [Ibunda dari Bpk. Rudi Rahardja, Wilayah 6]

2. Ibu An Souhuwat [Ibunda dari Ibu Ine Souhuwat, Wilayah 3]

3. Opa & Oma Wenas

4. Ibu Kartina Nawawi [Wilayah 2]

C. Umat yang Pemulihan sbb :

1. Bpk. Samuel Soplantila [Wilayah 2]

2. Bpk. Sardi Sumadi [Wilayah 1]

3. Ibu Lanny Gulo [Wilayah 7]

MOHON DUKUNGAN DOA UMAT

Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan sangat besar kuasanya (Yakobus 5:16b)

DOA PAGI

Doa Pagi GKI Agus Salim, dilaksanakan setiap Sabtu pukul 06.00 Wib.

Dimohon partisipasi umat dalam kegiatan ini. Terima kasih.

Tuhan Yesus memberkati

Page 19: Warta jemaat 12 juni 2016

CATATAN KHOTBAH ………………………………….…………………..……..

……………………………………..…………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………

WARTA JEMAAT - GKI AGUS SALIM 19

Page 20: Warta jemaat 12 juni 2016

LITURGI KEBAKTIAN UMUM TGL 12 Juni 2016

A. UMAT BERHIMPUN 01. Prosesi : Nyanyian Pembukaan PKJ 17 : 1, 2 (Umat Berdiri) 02. Votum 03. Salam 04 Kata Pembuka (Umat Duduk) 05. Nyanyian Umat PKJ 242 : 1, 2 06. Doa Pengakuan Dosa 07. Nyanyian Pengakuan NKB 23 : 1-4 08. Berita Anugerah (Umat Berdiri) 09. Nyanyian Umat NKB 167 : 1-3

B. PELAYANAN FIRMAN 10. Doa Pelayanan Firman (Umat Duduk) 11. Pembacaan Alkitab a. Bacaan I : 2 Sam 11: 26– 12: 10, 13-15 c. Bacaan II : Galatia 2: 15-21 b. Antar Bacaan : Mazmur 32 d. Bacaan Injil : Lukas 7: 36 –8: 3 12. Khotbah 13. Saat Hening 14. Persembahan Pujian 15. Pengakuan Iman Rasuli (Umat Berdiri) 16. Doa Syafaat (Umat Duduk) C. PELAYANAN PERSEMBAHAN 17. Nas Persembahan 18. Nyanyian Umat NKB 196 : 1-3 (Umat Berdiri) 19. Doa Persembahan (Umat Berdiri)

D. PENGUTUSAN DAN BERKAT 20. Nyanyian Umat PKJ 277 : 1-3 21. Pengutusan 22. Berkat

Lagu Tema : TUHAN MENGUTUS KITA Selesai

Minggu, 19 Juni 2016 “Tuhan Yesus Sang Pembebas”

1) Bac. I : Yesaya 65: 1-9 3) Bac. II : Galatia 3: 23-29 2) Mazmur 22: 19-28 4) Bac. III : Lukas 8: 26-39 Lagu Minggu Depan tanggal 19 Juni 2016 : 1) KJ 2 : 1-3 2) PKJ 281 : 1-3 3) PKJ 37 : 1-2 4) PKJ 209 : 1-2 5) Mazmur 22: 19-28 6) KJ 363 : 1-4 7) KJ 391 : 1, 2, 4, 5

Warta Jemaat - GKI Agus Salim Bekasi 20