Hadots Palsu Dalam 4 Kitab Sunan - WordPress.com · pada halaman 17, sehingga ada 2 buah hadits yang hilang. Kemudian juga pada halaman 53 yang langsung ... Hadots Palsu Dalam 4 Kitab

Post on 15-Aug-2020

6 Views

Category:

Documents

0 Downloads

Preview:

Click to see full reader

Transcript

PERMOHONAN MAAF ADMIN KAMPUNG SUNNAH 

 

 

Terima  kasih  anda  telah  mendownload  ebook  ini,  sebelumnya  saya  sampaikan  permohonan  maaf, karena ebook  ini tidak sempurna seluruh halamannya, dikarenakan buku yang kami dapatkan memiliki cacat, yaitu hilangnya beberapa halaman di dalamnya. 

Walaupun begitu saya  tetap membikin ebook untuk buku  ini dikarenakan banyak sekali manfaat atau faedah yang akan kita dapatkan. 

Halaman‐halaman  yang hilang  itu bisa  anda  temukan  yaitu pada halaman  6  yang  langsung meloncat pada  halaman  17,  sehingga  ada  2  buah  hadits  yang  hilang.  Kemudian  juga  pada  halaman  53  yang langsung loncat ke halaman 65, sehingga lebih kurang 9 hadits tidak tercantum dalam ebook ini. 

Semoga apa yang kami usahakan dapat membawa manfaat kepada  segenap pembaca ebook  ini, baik yang langsung mendapatkannya dari web kampung sunnah, atau pun dari penyebaran ikhwah lainya. 

 

Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuhu 

 

 

Admin KampungSunnah 

Yoga Permana (Buldozer) 

IT-Serang
kampungsunnah
IT-Serang
kampungsunnah
IT-Serang
kampungsunnah
IT-Serang
kampungsunnah
IT-Serang
kampungsunnah
IT-Serang
Reviewed

top related