Top Banner
14

Nehemia maret 2016

Jul 26, 2016

Download

Documents

PMKJ

 
Welcome message from author
This document is posted to help you gain knowledge. Please leave a comment to let me know what you think about it! Share it to your friends and learn new things together.
Transcript
Page 1: Nehemia maret 2016
Page 2: Nehemia maret 2016
Page 3: Nehemia maret 2016
Page 4: Nehemia maret 2016
Page 5: Nehemia maret 2016
Page 6: Nehemia maret 2016
Page 7: Nehemia maret 2016
Page 8: Nehemia maret 2016
Page 9: Nehemia maret 2016

Pokok Doa PMKMJ dan Regional6 Maret 2016 - PMK Kota Palembang- Bersyukur : Pembinaan pengurus, ibadah rutin PMK Indralaya dan PMK Palem-

bang yang boleh berjalan, ibadah rutin PO Fakultas, ketersediaan pelayan dan tempat, RaKer Komponen Perkantas Januari, 9 Kelompok Kecil baru yg terben-tuk periode 2015/2016, proses PIPA untuk mahasiswa angkatan 2014-2015, setiap program kerja yg boleh dikerjakan, proses pengerjaan Panitia Paskah Perkantas, Panitia Retret KK yg baru terbentuk, proses pencarian dana panitia lokal KNM 2016, Doa puasa BPP-Komponen bulanan yg masih berjalan.

- Doakan : pembinaan pengurus bisa menolong pengurus keluar dari zona nyaman, semakin berkomitmen, dan mau bayar harga, Ibadah yg masih akan dikerjakan sampai bulan 6 baik PMK Kota (Palembang dan Indralaya) ataupun PO Fakultas, proses PIPA yg masih dikerjakan, follow up Johanes dan Monica yg ikut RK 2016, proses pembinaan CPKK baru yg masih dikerjakan, pengerjaan Paskah Perkantas 2016, proses pengerjaan Retret KK 2016, pencarian dana PanLok KNM 2016, per-siapan untuk pembentukan panitia lokal KMSBS 2017, pengerjaan training MC dan Gitaris bulan Maret, program kunjungan ke kampus swasta di Palembang, penger-jaan mading dan katalog buku perpus, Pelayanan mahasiswa bisa bersinergi den-gan Pelayanan Siswa dan Pelayanan Alumni.

7 Maret 2016 - PMK Kota LampungBersyukur:- Teman-teman pngurus pmk lampung yg djagai Tuhan dr awal KKN smpai skrg Pe-

nyusunan Tema2 bible study yg telah selesai utk wil.kp baru dan kedaton 3 org mahasiswa yg mngikuti RK XV

Berdoa :- Untuk persekutuan wil.kedaton tgl 2 maret tntang sodom di era postmodern, doakn

persiapan dan para pngurus pmk kampus dpt hadir- Kunjungan ke kampus institut teknologi sumatera tgl 28 ini- Koordinasi dan relasi pngurus pmk lampung dgn pngurus pmk kampus, agar trben-

tuk kesatuan dan kedewasaan- Seminar KK tanggal 2 april smga para sie kk dan pkk punya kerinduan utk diper-

lengkapi- Pembentukan panitia pelaksana kamp regional sesumbagsel

8 Maret 2016 - PMK Kota BANTEN- Doakan pembinaan 5 cpkk kampus univ. Serang Raya yang akan diadakan dibu-

lan ini dan bulan depan,doakan agar melalui pembinaan ini para cpkk dapat diper-siapkan u/ menjadi gembala2 bagi mahasiswa2 di kampus mereka.

- Doakan visitasi kampus Sekolah Tinggi Perikanan (STP) dan UPI Serang yang akan dilakukan dibulan Maret agar dapat mengadakan pembinaan juga sebagai wadah untuk mendoakan kampus2 ini.

- Doakan persiapan RKKB yang akan diadakan 13-15 Mei,bersyukur untuk pembic-ara dan pelayan yang sudah Tuhan sediakan,doakan publikasi,tempat dan juga kebutuhan dana yang diperlukan. Juga doakan panitia tetus bekerja keras dan sen-antiasa berdoa dalam mengerjakan bagian ini.

Page 10: Nehemia maret 2016

9 Maret 2016 - PMK Kota Bogor (PMKB)1. Bersyukur sudah terbentuknya Kepengurusan PMKB yang baru dengan susunan

kepengurusan sbb: Korum: Silvia Tampubolon (IPB S-1 2012) Bidang Pembinaan : Wulandari Sitorus (Univ Pakuan 2013), Tetty Sinaga (IPB S-1

2012), Christo (Univ Pakuan 2104) Bidang Antar Kampus: Novanolo Harefa ( Univ Pakuan 2013), Fellie (AKA 2013),

Anita Sinaga (AKA 2014). 2. Program Kerja 2016 yang sudah disusun dan sedang dalam penyempurnaanya.

10 Maret 2016 - PMK Kota Bogor (lanjutan)Berdoa:1. Bible Study yg akan kembali dimulai pada 10 Maret 2016, agar semakin menum-

buhdewasakan dan menyatukan pengurus dan pelayan PMK2 di Bogor.2. Pembinaan KK yang akan diadakan setiap bulan untuk memperlengkapi seluruh

PKK & AKK lingkar 1 dan PMK2 di Bogor dengan topik2 yg diperlukan. Kegiatan ini adalah program baru agi PMKB.

3. KK dan KTB lingkar 1 ( yg dikut dan dilayani engurus komponen perkantas Bogor dan staf) agar semakin Lenni ngkat kualitasnya shg menghasilkan byk murid Kris-tus yg benar2 setia dan berjiwa misi. Doakan monitoring terhadap K lingkar 1 krn merupakan program baru juga.

4. Usaha memperjuangkan kesatuan antar Kampus agar berjalan baik, PMKB dan antar pMK Bogor dapat saling ngenal dan bekerjasama dengan lebih baik lagi.

5. Kesehatian daam kepengurusan PMKB agar dapat lebih baik lagi.

11 Maret 2016 - FK UKI1. Berdoa untuk retret pengurus yang telah diikuti, dan bersyukur untuk materi-ma-

teriyang d terima. Berdoa kiranya melalui retret ini para pengurus baik yang baru maupun yang lama makin diperlengkapi.

- Berdoa untuk kekeluargaan PM FK UKI, kiranya Tuhan jagai kebersamaan ini dalam mengerjakan pelayanan di PM FK UKI.

2. Berdoa untuk semua pengurus dan PKK punya visi yang sama yaitu “membawa jiwa-jiwa yang hilang dan mengalami Kasih Allah serta hidup untuk memuliakan Allah”.

3. Berdoa untuk program kerja yang sedang dicanangkan oleh pengurus, biar Tuhan yang pimpin pengurus dalam menyusun setiap program ini.

12 Maret 2016 - PO FK UI1. Bersyukur untuk rangkaian Christ Centered Discipleship Programme yang sudah

dimulai 12 Februari. Berdoa supaya Tuhan sertai setiap rangkaian sesi sampai awal mei nanti. Doakan supaya program ini bisa menolong setiap peserta untuk menjadi-kan pekabaran injil sbg gaya hidup

2. Berdoa untuk rencana Pengobatan Gratis PO FKUI bekerja sama dengan GBI Rawamangun di daerah Ciranjang, Cianjurtanggal 19 Maret. Doakan setiap per-siapannya dan doakan supaya lewat kegiatan ini, banyak jiwa yang dimenangkan bagi Kristus

Page 11: Nehemia maret 2016

13 Maret 2016 - PO FKG UIBersyukur untuk:1. Bersyukur untuk jemaat yang sekarang antusias dengan doa siang. Doakan agar

semakin jemaat yang mau bersama bersekutu dalam doa dan jemaatyang sudah hadir bisa terberkati melalui doa siang ini.

2. Bersyukur untuk 1 kelompok PIPA 2015 yang akan masuk KK di semester ini. Ber-syukur atas 3 orang dari 4 orangyang mau lanjut KK. Doakan agar kiranya Tuhan yang menjaga kerinduan mereka agar tetap rindu sama2 belajar mengenai firman Tuhan melalui KK ini.

14 Maret 2016 - PO FKG UI (LANJUTAN)Berdoa untuk:1. Timbul pengurus yang rencananya akan diadakan tanggal 12 dan 13 maret. Doa-

kan agar kiranya timregdapat menyusun kegiatan2 dalam timbul sehingga boleh dalam setiap kegiatannya pengurus dapat lebih satu dan sehati dalam Kristus, dan lebih berkomitmen dlm melayani.

2. Doakan tim inti yang masih dalam pemantapan tusaruntuk beberapa PJ agar kiran-ya Tuhan yang membukakan kepada tim inti apa yang sebenarnya Tuhan ingin bukakankpdJemaat. Berdoa juga kiranya pembicara yang akan membawa firman dalam tiap PJ Tuhan urapi agar boleh firman Tuhan saja yang diberitakan.

3. Berdoa untuk rencana gathering KK yang masih bergumul dengan waktu, agar kiranya Tuhan menunjukkan waktu yang tepat untuk boleh setiap PKK dan AKK di PO FKG ui dapat hadir dan sama2 bersekutu.

4. Berdoa untukjemaat 2015 yang akan baru mulai PIPA di semester ini, agar kiranya Tuhan yang memberi kerinduan baik bagi PPIPA dan APIPA untuk sama2 belajar tentang firman Tuhan. Berdoa juga bagi beberapa kelompok yang masih bergumul dalam jadwal PIPA agar kiranya Tuhan yang menunjukkan waktuyang tepat.

5. Berdoa untuk paskah FKG yang direncanakan di awal bulan april, agar kiranya Tuhan menunjukkan waktuyang tepat. Doakan juga pengurus dalam menyusun iba-dah atau perayaan paskah, agar kiranya makna paskah tidak hilang dalam ibadah dan perayaan tsb.

15 Maret 2016 - FK Trisakti- Doakan untuk Seminar mengenai LGBT dengan tema Let Man be Man, Let Woman

be Woman yang diadakan tanggal 9 Maret 2016. Doakan kiranya setiap peserta memahami LGBT dari segi keKristenan.

- Doakan persiapan paskah gabungan Trisakti. Paskah akan diadakan tanggal 1 April 2016 dan Pembicaranya pak ericsudharma. Doakan supaya setiap pelayan dan pembicara memiliki kesatuan hati dalam pelayanan paskah ini. Serta Jemaat yang hadir boleh memaknai arti paskah.

16 Maret 2016 - FKG Trisakti1.Bersyukur karena kesabaran dan kasih Tuhan pada poutriFKG sehingga masih ada

sampai sekarang.2.Bersyukur ditengah jatuh bangun pengurus, masih bisa terus dibangunkan kembali

lewat Firman Tuhanyang didapat.3.Berdoa untuk relasi pengurus, HPDT, dan untuk tujuan dan sasara semester ke

depan semoga bisa benar-benar digumulkan.

Page 12: Nehemia maret 2016

17 Maret 2016 - FK UKRIDA- Doakan untuk penuaian jiwa mahasiswa ukrida biar kiranya PM menjadi wadah bagi

mereka untuk semakin mengenal Kristus.- Doakan untuk Keintiman setiap pengurus PM maupun jemaat sama Tuhan serta

Kesatuan hati diantara pengurus dan aktivis18 Maret 2016 - FK Atma JayaBersyukur untuk:- kembalinya ibadah dalam berbentuk PA setelah sekian lama tidak ada PA dalam

ibadah. Doakan agar melalui PA jemaat semakin menikmati Firman dan rindu untuk menggali Alkitab lebih dalam.

Berdoa untuk:1.Doakan bentuk-bentuk ibadah yang sudah disusun baik tematik, eksposisi, maupun

PA dari kitab Roma.2.Doakan pencarian tempat ibadah yang baru. Upaya yang akan dilakukan pengurus

saat ini adalah menghadap Dekan FK untuk mengijinkan ibadah di kampus, serta mulai survey lokasi lain yang jaraknya dekat dengan kampus.

3.Doakan kesatuan pengurus dan pkk dalam melayani jemaat.4.Doakan kegiatan dalam waktu dekat ini yaitu ibadah Paskah dan kebersamaan

Kelompok Kecil.19 Maret 2016 - FK UPH

1. Bersyukur sudah melewatkan minggu ujian untukFON dan FK.2. Doakan regenerasi yang sudah tersusun struktur. Doakan untuk 30 orang berhik-

mat dan yangmemliki hati pelayanan dan penggembalaan

20 Maret 2016 - FK UPN- Berdoa saat ini kepengurusan di PMK UPN dipegang oleh angkatan 2013. Saat ini

pengurus sedang mengusahakan ibadah

21 Maret 2016 - FK UNTAR- Saat ini di FK UNTAR tidak ada pengurus yang konsen mengerjakan pelayanan,

karena masih sedang dirintis.- Berdoa untuk setiap ibadah yang diadakan oleh POUT (Persekutuan Oikumene

Universitas Tarumanagara), agar semakin banyak mahasiswa kedokteran yang da-tang dan menikmati firman didalamnya.

Page 13: Nehemia maret 2016
Page 14: Nehemia maret 2016