Top Banner
Let’s Play • 1
56

Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Dec 09, 2015

Download

Documents

mncplaymedia

Monthly Digital Magazine from MNC Play. FREE!
Welcome message from author
This document is posted to help you gain knowledge. Please leave a comment to let me know what you think about it! Share it to your friends and learn new things together.
Transcript
Page 1: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 1

Page 2: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 2

Page 3: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 3

Publisher

OfficeMNC Tower, Lantai 10, 11, 12A,

Jl. Kebon Sirih No. 17-19, Gondangdia,

Jakarta Pusat

Phone : (+62-21) 392 6933

(Hunting), Fax : (+62-21) 392 6911

Ext. 1035

Chief ExecutiveAde TjendraVera Tanamihardja

Editor in ChiefAditya Haikal

Managing EditorOscar Prajnaphalla

EditorPretty Sessa NuarySoraya Sofyan

ContributorMichael KristantoRohmah Hamid

Layout and DesignRivera Ratu PrawitaYustiawanNurul Samsiah Ulfa

PhotographerAri Ardian

M A G A Z I N E

MEMO

For internal distribution only

Sudahkah Anda memiliki tujuan yang jelas? Tujuan yang jelas adalah saat Anda mengetahui secara pasti kapan Anda sudah mencapai tujuan tersebut dan kapan Anda belum mencapainya.

Tujuan yang jelas akan mempermudah rencana, menentukan tindakan apa saja yang harus dilakukan, mampu mengenal tindakan-tindakan yang tidak membawa manfaat. Kejelasan ini akan menjadikan

kerja Anda jauh lebih efektif dibandingkan dengan orang yang tidak memiliki tujuan yang jelas, apalagi tidak memiliki tujuan sama sekali. Kejelasan tujuan akan menjadikan Anda lebih mudah mencapai tujuan.

Kali ini Let’s Play akan membantu Anda dalam mencapai tujuan. Langkah-langkahnya yaitu menentukan tujuan apa yang ingin dicapai dengan mendeskripsikan tujuan tersebut dengan kalimat positif, menentukan indikator keberhasilan dan jangan lupa untuk mensosialisasikannya kepada relasi atau orang-orang terdekat. Mengevaluasi diri dengan menentukan apa yang telah dihasilkan selama ini, analisis hasil tersebut dan gunakan untuk memantapkan tujuan, mencari strategi dengan menganalisis masalah yang dihadapi pada waktu mencapai tujuan sebelumnya, susunlah alternatif cara mencapainya kemudian pilih alternatif terbaik. Menyusun rencana dengan menjabarkan alternatif cara mencapai tujuan dalam bentuk kegiatan, jadwal serta sumber yang diperlukan. Melaksanakan kegiatan sesuai rencana dan lakukan dengan konsisten, lakukan evaluasi dan perbaiki hasilnya.

Edisi Oktober ini membahas banyak hal menarik dengan bermacam-macam topik menarik. Tema kali ini membahas movie TV Series “Empire” yang dapat anda saksikan di channel Starworld serta manfaat lari bagi kesehatan, tempat liburan yang menarik dan berbagai lainnya. Semoga dengan dirilisnya edisi Oktober ini bisa memberikan manfaat bagi para pembaca dalam mendapatkan informasi-informasi terkini.

Ade Tjendra

Page 4: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 4For internal distribution only

Premieres:Tuesday, 8 September

at 9.00 pm

CH 240

Asian Food Channel is available on:MNC Play - TV Channel 240

Page 5: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 5For internal distribution only

COVER STORY

Mari BerMain (edisi OktOBer)Setiap Selasa Pukul 21.00 (Jakarta/ Thailand)

Cara menyentuh hati seseorang adalah melalui perut mereka! Pemenang Food Hero, Sarah

Benjamin, serta seorang bintang televisi dan koki, Nik Michael Imran, akan saling beradu untuk membuat hidangan dengan harga yang terjangkau untuk acara keluarga! Sarah dan Nik tertantang untuk menyusun menu istimewa guna acara-acara besar seperti pesta ulang tahun, hingga hidangan makan malam romantis untuk dua orang. Setelah sajian tersebut, pihak keluarga akan memilih koki yang memenangkan hati dan perut mereka!

Page 6: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 6For internal distribution only

Sarah Benjamin adalah salah satu pemenang musim pertama Food Hero. Berpadu dengan

kepribadiannya yang supel dan rendah hati, hasrat Sarah terhadap makanan begitu menular dan tak terbantahkan. Selain membawakan serial Asian Food Channel, Cooking for Love, dia pun membawakan serial situs AFC miliknya sendiri yang berjudul Simply Special yang menyorot resep-resep rumahan yang mudah dibuat dan GR848, sebuah serial perjalanan yang menyorot tempat makan yang menyajikan hidangan lezat di bawah $8.

Lahir di Singapura dengan ayah asal Britania Raya dan ibu China Peranakan, Sarah tumbuh dengan membantu orang tua dan neneknya memasak di rumah. Salah satu kenangan masa kecilnya yang paling menyenangkan adalah membantu neneknya membuat hidangan khas China Hakka seperti Yam Abacus untuk perayaan Tahun Baru China.

Saat ini, Sarah tinggal di Singapura dan menikmati bermain piano dan selo saat dia sedang tak memasak.

“Berpadu dengan kepribadiannya yang supel dan rendah hati, hasrat Sarah terhadap makanan begitu menular dan tak terbantahkan.”

Tentang

saraHBenJaMin

Page 7: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 7For internal distribution only

Koki Nik adalah keturunan Australia-Malaysia dan merupakan anak paling

tua dari enam bersaudara. Lahir di Selangor, Malaysia, dia tumbuh di bawah pengaruh masakan ayahnya, yang memiliki restoran Italia di Brisbane, Australia. Hal ini membuatnya menemukan ketertarikan pada dunia memasak di usia dini. Saat berusia 15 tahun, dia mulai memperdalam skil memasaknya melalui sang ayah, dan juga ditambah dengan membaca buku-buku dan situs memasak. Makanan

petama yang dia pelajari dari ayahnya adalah masakan Prancis, yaitu Crepe dan Suzzette.

Koki Nik bercita-cita menulis buku tentang filosofi masakan tradisional Malaysia. Dia percaya, publikasi semacam ini akan membantu masakan tradisional dan teknik memasak unik dari Malaysia, yang belum pernah didokumentasikan secara mendetail sebelumnya, akan mendapatkan pengakuan.

“Saat berusia 15 tahun, dia mulai memperdalam skil memasaknya melalui sang ayah, dan juga ditambah dengan membaca buku-buku dan situs memasak.”

Tentang

nikMiCHaeLiMran

Page 8: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 8For internal distribution only

SARAh BEnjAMin: 1. Siapa orang paling sulit untuk dibuatkan masakan? Apa alasannya?Mungkin orang paling sulit untuk dibuatkan masakan adalah diri saya sendiri. Saya adalah orang yang perfeksionis dan memiliki standar yang tinggi mengenai masakan saya sendiri. Jika masakan saya tidak sesuai dengan keinginan saya, maka saya akan merasa kecewa. Namun jika saya melihat keluarga dan teman-teman saya menikmati masakan yang siapkan, saya pun ingat bahwa inti dari memasak adalah untuk membuat orang berkumpul.

2. Apakah hidangan favorit Anda untuk dimakan bersama keluarga?Ada dua hal yang digemari keluarga saya: kepiting dan durian. Kami benar-benar menyukai kepiting lada hitam, yang merupakan hidangan andalan orang Singapura, jadi, itu adalah sesuatu yang kami senang santap di momen istimewa. Lalu tak ada hidangan penutup yang lebih hebat di jamuan keluarga kami selain berton-ton durian lezat!

3. Apa hidangan romantis ‘ideal’ bagi Anda bersama pasangan Anda? Saat saya memikirkan tentang hidangan

romantis, hal pertama yang terpikirkan adalah spageti dan bakso. Mungkin itu karena kenangan masa kecil saya tentang adegan terkenal dari film ‘Lady and the Tramp’, namun sepiring besar spageti yang dimasak sempurna dengan bakso yang empuk dan saus tomat yang lezat adalah makan malam romantis ideal saya.

4.Kapan pertama kali Anda memikat seseorang dengan hidangan Anda? Siapa orangnya, dan hidangan apa yang Anda buat? Nenek saya terkenal akan ketegasannya, dan dia memiliki standar yang pasti, khususnya untuk urusan makanan. Saya ingat tiga hidangan pertama yang saya buat untuk keluarga saya semasa kecil, dan saya ingat membuat Sup Jahe dan Wortel yang sangat disukai nenek saya. Mampu memikat nenek saya dengan semangkuk sup itu menjadi momen besar bagi saya.

5. hidangan apa yang mampu memikat Anda? Jelas jika hidangan dibuat dengan cinta, dan hidangan apa pun yang dipersiapkan seseorang khusus untuk saya, itu akan membuat saya terpikat. Meskipun begitu, saya menyukai steik yang lezat, jadi, potongan daging

sapi yang dimasak setengah matang sempurna, dengan bekas panggang terkaramelisasi di bagian luar, pastinya akan memikat saya.

6. Selebriti mana yang ingin Anda buatkan hidangan, dan kenapa? Ini akan terdengar sangat aneh, namun saya ingin memasak untuk JK Rowling, penulis Harry Potter. Saya amat terobsesi dengan Harry Potter semasa kecil, dan jika saya bisa membuat hidangan yang cukup lezat untuk memikat JK Rowling, saya rasa saya bisa membuatnya membocorkan beberapa rahasia yang sebelumnya tak diungkapkan tentang bukunya. Itu akan menjadi makan malam penuh kenangan.

7. Apakah Anda punya kebiasaan buruk di dapur yang ingin diubah? Setelah bertahun-tahun memasak dan menguji coba, saya cukup senang dengan kebiasaan saya di dapur. Namun, saya cenderung berlebihan, dan menyiapkan makanan yang jumlahnya terlalu banyak jika dibandingkan jumlah orangnya. Ini adalah kebiasaan yang saya dapatkan dari ibu saya yang keturunan Peranakan, namun saya harus berhenti memberi terlalu banyak makanan kepada teman-teman saya!

7 PertanYaan

BersaMa

saraH & nik

Page 9: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 9For internal distribution only

niK MiChAEL iMRAn: 1. Siapakah orang dalam hidup Anda yang paling sulit dimasakkan sesuatu? Mengapa? Dalam Cooking For Love, Sarah dan saya harus memasak untuk keluarga pengusaha restoran. Amatlah sulit memasak untuk mereka karena mengetahui bahwa mereka adalah pemilik beberapa restoran dan dapur yang sukses. Sang suami adalah CEO grup restorannya, sang istri tumbuh besar diasuh ayahnya yang warga Italia dan pandai memasak serta sang istri membantu mengelola perusahaannya. Saudara sang istri juga adalah koki kepala grup itu! Pastinya, akan ada harapan yang amat tinggi!

2. Apakah hidangan favorit Anda untuk dimakan bersama keluarga? Ini tergantung suasana hati kami,

namun salah satu hidangan kesukaan saya dari masa kanak-kanak adalah cacciatore ayam panggang yang dituang di atas spageti rebus buatan ayah saya. Saya selalu menantikan memakannya bersama roti dan mentega untuk menyapu sausnya juga!

3. Apa hidangan romantis ‘ideal’ bagi Anda bersama pasangan Anda? Panekuk untuk esok paginya. Blueberry, keju ricotta, dan mentega cair ekstra dengan sirop maple asli.

4. Kapan pertama kali Anda memikat seseorang dengan hidangan Anda? Siapa orangnya, dan hidangan apa yang Anda buat?Mungkin itu saat saya kecil dan ayah saya kedatangan tamu untuk pesta makan malam. Sebelum saya berusia sembilan tahun, saya mengajak para tamunya berkeliling rumah dan

membantu membersihkan piring kotor mereka. Setelah saya berusia sembilan tahun, saya diizinkan membantu di dapur. Hidangan pertama yang diajarkan oleh ayah saya adalah kue dadar suzette dan para tamunya menyukainya!

5. hidangan apa yang mampu memikat Anda?Sepotong steik yang lezat!

6. Selebriti mana yang ingin Anda buatkan hidangan, dan kenapa? Anthony Bourdain. Saya tahu dia menggemari cita rasa setempat kami di Malaysia dan saya sangat ingin meningkatkan cita rasanya untuknya.

7. Apakah Anda memiliki kebiasaan buruk di dapur yang ingin Anda ubah? Kebiasaan terburuk saya adalah menyeka keringat dari wajah dengan bahu saya.

Page 10: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 10

LeBiH BanYak BintanG & LeBiH BanYak draMadi CH. 156

seasOn 2

For internal distribution only

STARWORLD

Page 11: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 11For internal distribution only

FOX International Channels dengan bangga mengumumkan kehadiran musim kedua dari serial

peraih penghargaan Program of the Year dari Television Critics Association Awards 2015, Empire. Melihat animo dari penonton di Indonesia yang begitu tinggi terhadap kelanjutan dari konflik keluarga Lyon ini dan sejalan dengan inisiatif Express from US, untuk musim keduanya ini Empire akan ditayangkan pada hari yang sama dengan jadwal penayangannya di Amerika.

Untuk musim keduanya, 18 episode telah dipersiapkan untuk mengaduk-ngaduk emosi serta memanjakan

“Serial sukses Empire akan kembali hadir di layar kaca untuk musim keduanya mulai bulan September, dengan taburan bintang tamu, jalinan cerita yang semakin menarik dan jadwal tayang yang sama dengan Amerika.”

penonton lewat deretan lagu-lagu orisinal yang akan ditampilkan oleh para aktor dan aktrisnya.

Setelah musim lalu kita melihat penampilan Naomi Campbell dan Courtney Love sebagai bintang tamu, di musim keduanya ini dikabarkan akan semakin banyak deretan selebriti papan atas Amerika yang akan menyumbangkan kehadirannya di serial yang berhasil mengantarkan Terrence Howard dan Taraji P. Henson meraih Best Actor dan Best Actress di BET Awards 2015. Sebut saja nama-nama seperti, Mariah Carey, Oprah Winfrey, Kelly Rowland, Alicia Keys, Lenny Kravitz, Pitbull dan masih banyak lagi.

“Empire ini adalah salah satu serial unggulan dari FOX International Channels yang kami percaya akan terus menunjukkan tren yang positif dengan para pelanggan FIC di Indonesia. Cerita unik yang menggambarkan jatuh bangun bisnis rekaman di Amerika dengan segala konflik dan intriknya, akting dari para pemerannya yang luar biasa, lagu-lagu orisinal berkualitas hits serta taburan bintang tamu yang menghiasi serial baru yang paling

ditunggu-tunggu di Amerika ini, menjadikan serial ini sebuah tayangan berkualitas tinggi yang sayang untuk dilewatkan. Jika di musim pertama kemarin, jadwal penayangan di Indonesia agak telat, maka di musim keduanya ini, Empire akan ditayangkan pada hari yang sama dengan jadwal penayangannya di Amerika. Hal ini sejalan dengan inisiatif Express from US yang merupakan komitmen kami untuk menghadirkan tayangan-tayangan berkualitas secara cepat dan up to date kepada para pelanggan kami di Indonesia,” ujar Tiara Sugiyono, Marketing Manager FOX International Channels untuk Indonesia.

Di penghujung musim yang lalu kita telah melihat Lucious Lyon ditangkap oleh kepolisian, bagaimanakah kelanjutan dari kerajaan hip-hop yang telah susah payah dibangunnya? Apa yang akan dilakukan oleh Cookie, serta bagaimana kelanjutan konflik antara ketiga pewaris tahta Empire, Andre, Jamal dan Hakeem? Episode perdana Empire musim kedua dengan judul The Devils Are Here ini akan tayang di saluran Star World, mulai tanggal 24 September 2015.

Page 12: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 12

seriaL draMa HBO keMBaLi denGan MUsiM kedUa Pada JaM YanG saMa

denGan a.s. 5 OktOBer di HBO

Page 13: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 13For internal distribution only

hBO

Karya pemenang Emmy® Damon Lindelof bersama novelis ternama dan nominasi

Academy Award® Tom Perrotta, THE LEFTOVERS memulai musim keduanya yang terdiri dari 10 episode, pada jam yang sama dengan A.S.: Senin, 5 Oktober jam 08.00 WIB di HBO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 20.00 WIB.

Saksikan episode terbarunya setiap Senin pada jam yang sama di HBO atau kedua season secara berturut-turut di HBO On Demand.

Lebih dari tiga tahun yang lalu, 2% dari populasi dunia menghilang tanpa jejak. 140 juta orang, hilang dalam sekejap. Tak ada negara, negara bagian, atau kota yang terlewatkan – kecuali sebuah kota kecil di timur Texas. Dengan populasi: 9621. Yang hilang: Nihil.

Inilah latar belakang dari kisah dua keluarga: keluarga Garvey, yang kehidupannya berubah akibat The Departure dan sejak itu indah ke lokasi spesial ini, dan keluarga Murphy, penduduk setempat yang terselamatkan dari tragedi yang mengguncang seluruh dunia.

Serial THE LEFTOVERS season kedua yang terdiri dari 10 episode ini, tengah diproduksi di Austin, Texas dan kawasan sekitarnya. Lindelof bertanggung jawab

terhadap kelangsungan serial ini.Regina King, Kevin Carroll dan Jovan Adepo bergabung dengan para pemain sebelumnya Justin Theroux, Amy Brenneman, Christopher Eccleston, Liv Tyler, Carrie Coon, Ann Dowd, Margaret Qualley, Chris Zylka, dan Janel Moloney.

Setelah inisiatif Memorial Day yang heboh di season sebelumnya oleh Guilty Remnant mengakibatkan Mapleton rusuh, musim kedua THE LEFTOVERS memunculkan berbagai pencarian untuk memulai kehidupan. Kevin Garvey (Justin Theroux) telah pensiun dari pekerjaannya sebagai kepala polisi Mapleton dan pindah bersama keluarga barunya ke Texas. Bersamanya, Nora Durst (Carrie Coon), yang mendapatkan alasan baru untuk merawat bayi yang ditemukannya di pintu rumah Kevin, serta bersiap untuk melupakan Mapleton dan tragedi luar biasa yang dialaminya di sana. Putri Kevin, Jill (Margaret Qualley) juga bertekad untuk meninggalkan kota tempat dia dibesarkan dan menjalin persahabatan.

Setibanya di Jarden, Texas, keluarga baru Garvey bertemu dengan tetangga mereka, keluarga Murphy: John (Kevin Carroll) dan Erika (Regina King) serta anak-anak remaja mereka, Evie (Jasmin Savoy Brown) dan Michael (Jovan Adepo). Karena tertarik dengan kota special ini dan berharap akan keajaiban

“Serial THE LEFTOVERS season kedua yang terdiri dari 10 episode ini, tengah diproduksi di Austin, Texas dan kawasan sekitarnya.”

bagi seluruh keluarga, Matt Jamison (Christopher Eccleston) pindah bersama dengan istrinya, Mary (Janel Moloney), yang masih menderita akibat peristiwa tabrakan maut ketika Depature.

Sementara itu mantan istri Kevin, Laurie Garvey (Amy Brenneman) telah meninggalkan Guilty Remnant dan berkumpul lagi dengan putranya, Tom (Chris Zylka), yang akhirnya menemuka alasan untuk mengatasi rasa sakit hatinya.

Dan ketika Meg (Liv Tyler) tetap tinggal di Guilty Remnant, keadaannya tidak lagi seperti ketika awal ia bergabung.

Season pertama THE LEFTOVERS berdasarkan novel terlaris karya Tom Perrotta dengan judul yang sama. Pada season kedua, serial ini mengembangkan konsep asli novel The Rapture, terus mengeksplorasi cara manusia pada umumnya bereaksi terhadap peristiwa tak terduga.

THE LEFTOVERS diproduksi untuk HBO oleh White Rabbit bekerja sama dengan Warner Bros. Television; hasil karya Damon Lindelof (“Lost”) dan Tom Perrotta (“Little Children”); dengan executive producer Damon Lindelof, Tom Perrotta, Mimi Leder, Tom Spezialy dan Peter Berg; dan co-executive producer Gene Kelly, Jacqueline Hoyt, Albert Berger dan Ron Yerxa. Lindelof bertangggung jawab terhadap pelaksanaan.

Page 14: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 14

Page 15: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 15

Page 16: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 16For internal distribution only

Page 17: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 17For internal distribution only

FMn

Julia adalah gadis muda yang tinggal bersama Ibu angkatnya, Blanca. Yang bekerja di pabrik kota. Karena

polusi yang dihasilkan oleh pabrik, Blanca menjadi sakit parah. Di tempat tidur kematiannya, dia memberikan Julia bukti yang memberatkan pemilik pabrik. Dia meminta Julia untuk menyerahkannya kepada pengacara, agar kebenaran akan terungkap.

Julia mencoba untuk memenuhi permintaan Ibunya, tetapi diburu oleh preman dalam perjalanan ke pengacara. Dia melarikan ke Buenos Aires dan di jalan bertemu dengan seorang pendeta muda yang bernama Tomas. Ada ketertarikan antara keduanya, tetapi masing-masing berpisah setelah mereka sampai ke Buenos Aires.

Julia mengambil perlindungan di Biara Saint Rose, yang mana kepala biara adalah teman baik mendiang Ibunya, di mana dia berpura-pura menjadi pemula bernama Hope. Di biara Tomas dan Julia bertemu lagi. Keduanya tidak bisa mengabaikan chemistry antara mereka atau perasaan mereka yang tumbuh.

“175 episode seri Argentina terpopuler “My Lovely Hope” (Harapanku yang Indah) ( judul asli Esperanza Mia), dibintangi LaliEspósito dan Mariano Martínezand, akan tayang pada 19 oktober 2015.”

Sementara cinta di antara mereka tumbuh, Julia tidak lupa misinya - untuk menemukan orang yang bertanggung jawab atas kematian Ibunya dan membawa mereka ke pengadilan. Jalan yang berbahaya ini akan menuntun Julia pada pembukaan rahasia yang menyedihkan: pemilik pabrik tidak lain adalah saudara Tomas, pria yang dicintainya.

175 episode seri Argentina terpopuler “My Lovely Hope” (Harapanku yang Indah) ( judul asli Esperanza Mia), dibintangi LaliEspósito dan Mariano Martínezand, akan tayang pada 19 oktober 2015.

‘MY LOveLY HOPe’ (HaraPankU YanG indaH)Telenovela Argentina yang baruMulai 19 Oktober 2015

jadwal tayang :• Senin-Jum’at pada jam 20:15 WIB, ditayangkan ulang pada jam 02:15, 08:15 dan 14:15.• Sabtu pada jam 21:30, Lima kali dalam seminggu nonstop.

Page 18: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 18For internal distribution only

FMn

Si cantik Montserrat jatuh cinta dengan pria mulia dan rendah hati bernama Jose Luis. Saat

keluarganya mengalami krisis ekonomi, Ibu Monserrat yang buruk dan jahat memutuskan untuk menikahinya pada seorang pria kaya, dengan begitu menyelesaikan masalah keuangan keluarga. Pria itu adalah Alejandro, pria muda, tampan, yang jatuh cinta dengan Montserrat pada pandangan pertama.

Monserat sangat menentang perjodohan itu, dipaksa untuk menikahi Alejandro dan melepaskan cintanya untuk Jose Luis, yang telah dikirim jauh oleh Ibunya.

Montserrat menemukan dirinya menikahi seorang pria, sementara sangat cinta dengan lain. Seiring dengan berjalannya waktu, dia berjuang untuk mengatasi kehidupan yang dipaksakan pada dirinya dan memutuskan untuk mengambil tindakan.

WHat Life tOOk

frOM Me

“197 episode seri Meksiko “What Life Took From Me” (Apa yang kehidupan ambil dariku) ( Judul Asli “ La Que La Vida Me Robo” dibintangi Angelique Boyer ( Abyss Of Passion) dan Sebastian Rulli (Trule Love), yang menjadi pasangan dikehidupan nyata saat membuat film serialnya. What Life Took From Me akan ditayangkan 6 oktober 2015.”

(Apa yang kehidupan ambil dariku)

Telenovela Mexico yang baruMulai 6 Oktober 2015

Apa Montseerat akan memperjuangkan cinta yang kehidupan ambil darinya, atau apa dia akan memilih untuk tetap di samping suami barunya, yang, mengejutkan dia, mulai membuat jantungnya berdebar.

197 episode seri Meksiko “What Life Took From Me” (Apa yang kehidupan ambil dariku) ( Judul Asli “ La Que La Vida Me Robo” dibintangi Angelique Boyer ( Abyss Of Passion) dan Sebastian Rulli (Trule Love), yang menjadi pasangan dikehidupan nyata saat membuat film serialnya. What Life Took From Me akan ditayangkan 6 oktober 2015.

jadwal tayang :• Senin-Jum’at pada jam 21:05 WIB, ditayangkan ulang pada jam 09:05 dan 15:05.• Sabtu pada jam 11:00 - Lima kali dalam seminggu nonstop.

Page 19: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 19For internal distribution only

LiFE inSPiRED

Jika Anda menginginkan perut seksi, mengembangkan kekuatan inti tubuh, mengencangkan

tubuh, melatih fleksibilitas atau intinya tampil bugar seperti selebriti, maka latihan ini sempurna bagi Anda! Anda akan melakukan latihan-latihan yang biasanya dilakukan oleh bintang ternama Kelly Rowland dengan seluruh latihan dipimpin oleh pelatih Kelly sendiri, pelatih Hollywood Jeanette Jenkins.

Latihan ini dimulai dengan pemanasan energi tinggi, lalu menambah intensitas dengan latihan kardio seluruh tubuh yang seru dan efektif untuk meningkatkan tingkat metabolisme Anda. Lakukan 11 bagian latihan berbeda seperti Pendorong Metabolisme, Latihan Seluruh Tubuh,

Lengan dan Kaki Yang Indah, Selamat Tinggal Lemak Perut yang terdiri dari squat, bicep curl, push up, gerakan kickboxing, yoga, pilate, dan masih banyak lagi, semua dalam tiga episode berdurasi 60 menit. Yang dibutuhkan hanya bola latihan, dambel, matras dan Anda sudah siap!

Beragam latihan Jeannette yang diciptakan untuk menginspirasi orang guna menjalani hidup sehat pasti akan membantu Anda mencapai tujuan kesehatan dan kebugaran Anda karena Anda takkan pernah merasa bosan atau stagnan dan Anda akan selalu mendapat hasil yang luar biasa! Saatnya menyambut bahu indah, kaki terbentuk, lengan kencang, punggung berotot dan ‘Perut seksi’!

“Beragam latihan Jeannette yang diciptakan untuk menginspirasi orang guna menjalani hidup sehat pasti akan membantu Anda mencapai tujuan kesehatan dan kebugaran Anda.”

seXY aBs CardiO sCULPt WitH keLLY rOWLand

Tayang 11 Oktober 2015• Setiap Minggu, pukul 05.00 WIB• 60 menit• 3 episode

Page 20: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 20

Page 21: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 21For internal distribution only

SOCCER CHANNEL

seGera Hadir soccer Channel Untuk Pelanggan MnC Play

Sepakbola merupakan cabang olahraga yang paling digemari masyarakat dan selalu menjadi

perhatian. Sejalan dengan pesatnya animo masyarakat terhadap sepakbola dunia, MNC Channels menjawab kebutuhan tersebut dengan menampilkan program sepakbola dunia yang dikemas secara ekslusif dengan menghadirkan Soccer Channel.

Soccer Channel akan segera tayang di Channel 101 MNC Play Media per akhir bulan Oktober 2015. Soccer Channel hadir dengan suguhan kompetisi sepakbola terbaik, tempat bermuaranya klub dan para pemain sepakbola berkualitas dunia. Dimulai dari EUROPEAN Qualifiers, kompetisi antar negara-negara Eropa untuk memperebutkan tiket menuju final EURO 2016, ditambah dengan kehadiran UEFA Champions League, yang merupakan kompetisi antar klub ternama Eropa dan akan dimulai pada

tanggal 16 September 2015. EURO 2016 juga telah dipersiapkan oleh Soccer Channel untuk memenuhi kepuasan pemirsa Indonesia terhadap sepakbola dunia.

Bapak Hary Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Group mengungkapkan ‘Soccer Channel adalah salah satu gebrakan MNC Channels untuk masyarakat Indonesia dan sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan khusus pemirsa Indonesia terhadap dunia sepakbola. Kehadiran Soccer Channel tidak hanya menjawab kehausan informasi para pencinta bola tapi juga diharapkan dapat menggairahkan kembali semangat akan berolahraga di kalangan anak muda Indonesia khususnya bidang sepakbola ini.’

Keunikan lain dari channel yang berisikan tayangan sepakbola 24 jam ini adalah pendekatan terhadap pemirsa melalui program besutan

in-house yang dikemas apik. Planet Football hadir setiap hari pukul 07:00 WIB untuk memberikan anda informasi terupdate baik dari dalam dan luar lapangan. Prediksi dan analisis mendalam mengenai pertandingan dari liga besar dunia akan hadir melalui program Score Cast yang tayang setiap Jumat pukul 19:00 WIB. Mengikuti perkembangan media sosial, Soccer Comments hadir untuk mengakomodir keinginan fans sepak bola dalam menyalurkan aspirasinya melalui Instagram dan Twitter yang akan diulas oleh dua host unik. Tidak kalah menarik hadir pula program ringan mingguan yaitu Extra Time dan Ultimate Goals. Selain itu untuk menyempurnakan kepuasan pemirsa, Soccer Channel juga menghadirkan Real Madrid. Tayangan 3 jam nonstop yang tayang setiap hari Rabu dan Sabtu pukul 17:00 WIB. Blok yang khusus dihadirkan untuk pecinta Real Madrid di Indonesia.

“Soccer Channel adalah salah satu gebrakan MNC Channels untuk masyarakat Indonesia dan sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan khusus pemirsa Indonesia terhadap dunia sepakbola.”

Page 22: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 22For internal distribution only

nEWS

MNC Play Media Mendukung Acara Indonesian Jazz Festival 2015

Sejalan dengan visi acara sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap musisi jazz Indonesia, Indonesian

Jazz Festival (IJF 2015) menjadi wadah berkumpulnya para pecinta musik jazz, para musisi senior maupun pendatang baru. Mengusung semangat nasionalisme, Indonesian Jazz Festival merupakan wujud kontribusi anak negeri untuk persatuan bangsa melalui musik, khususnya musik jazz Indonesia.

Mengambil tempat di Istora Senayan pada tanggal 29 dan 30 Agustus 2015, pagelaran akbar IJF 2015 yang bertepatan dengan bulan kemerdekaan Indonesia, menampilkan sekitar 120 musisi jazz tanah air antara lain Yovie

& his friends (feat. Rio Febrian, Marcell Siahaan, Hedi Yunus, Mario Ginanjar , Titi DJ, Mike Mohede, 5 Romeo), Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, RAN, The Groove, Be3, Eva Celia, Soulvibe, Syaharani, & Queenfirewoerks, Isyana Sarasvati, Radhini, Yura Yunita, Dian Pramana Putra, Indro Hardjodikoro, The Fingers feat. Tompi, Gugun Blues Shelter, BLP dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan ini juga, Alba productions selaku inisiator dan penyelenggara acara, memberikan kepercayaan kepada MNC Play Media untuk penyediaan koneksi internet dan hotspot gratis kepada seluruh pengunjung IJF 2015 selama acara berlangsung.

“Perkembangan industri musik global dan nasional saat ini yang sudah beralih ke era digitalisasi yang berbasis internet, hal ini membuat MNC Play ikut berpartisipasi dan mendukung beberapa penyelenggaraan event musik. Selain akses internet kepada pengunjung, MNC Play juga menyediakan layanan tayangan live streaming dan re-run acara IJF

yang dapat dinikmati melalui www.mncplaymedia.com/live/ijF sehingga gelaran IJF dapat dinikmati oleh seluruh penggemar Jazz di Indonesia”, ujar Aditya Haikal selaku Head of Marketing MNC Play Media.

“Indonesian Jazz Festival juga bekerjasama dengan MNC Play Media untuk fasilitas wifi gratis sehingga pengunjung dapat mengunggah foto, video atau status secara langsung ke akun social media mereka dengan hashtag #indojazzfest”, ujar Adrian Bramantyo Musyanif selaku Project Officer IJF.

Pengunjung yang datang juga dapat berkunjung ke booth MNC Play Media untuk dapat mencoba dan merasakan sendiri kecepatan Light Speed Internet dan Interactive cable TV MNC Play Media yang memiliki segudang fitur-fitur canggih seperti TV On Demand (TV-OD), Timeshift, Video On Demand (VOD), dan banyak lainnya. Pengunjung juga dimanjakan dengan minuman gratis serta games seru selama acara berlangsung.

“Alba productions selaku inisiator dan penyelenggara acara, memberikan kepercayaan kepada MNC Play Media untuk penyediaan koneksi internet dan hotspot gratis kepada seluruh pengunjung IJF 2015.”

Page 23: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 23

Page 24: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 24

Page 25: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 25

Kembali memperkuat sinerginya dengan sesama grup MNC, kali ini MNC Play mengadakan

kerjasama co-branding dengan MNC Bank. Kerjasama berupa cicilan sebesar 0% untuk berlangganan MNC Play selama dua belas bulan dan promo buy 6 get 6 dimana pelanggan hanya membayar biaya 6 bulan berlangganan dan mendapatkan 6 bulan gratis berlangganan MNC Play tentunya menggunakan Kartu Kredit MNC Bank yang berlaku mulai Agustus 2015. Untuk pelanggan baru akan diberikan gratis biaya instalasi dan biaya administrasi.

“Kerjasama ini tentunya untuk saling meningkatkan awareness kedua brand kepada pelanggannya, dimana calon pelanggan MNC Play dapat menikmati layanan MNC Play dengan mendapatkan promo, tidak hanya itu, pelanggan Kartu Kredit MNC Bank pun mendapatkan kesempatan untuk dapat

menikmati layanan canggih MNC Play”, ungkap Agus Sugiharto, VP Commercial MNC Play.

“Dengan adanya kerjasama co-branding ini, MNC Bank berharap dapat lebih memperkenalkan layanan terbarunya kepada masyarakat khususnya kepada pelanggan MNC Play”, ujar Budy Setiawan, Consumer Lending Business Head MNC Bank.

Promo ini tentunya dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan MNC Play di daerah aktif di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, yang akan segera menyusul di Kota Medan danbeberapa kota besar lainnya di penghujung tahun 2015.Kerjasama co-branding ini bukanlah yang pertama bagi MNC Play. Sebelumnya MNC Play juga telah melakukan kerjasama co-branding dengan Bank Mandiri, BCA, dan Bank BNI.

“Dengan adanya kerjasama co-branding ini, MNC Bank berharap dapat lebih memperkenalkan layanan terbarunya kepada masyarakat khususnya kepada pelanggan MNC Play.”

MNC Play

MNC BankBekerJa saMa denGan

For internal distribution only

nEWS

Page 26: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 26

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) tahun ini

membuktikan eksistensinya dengan kembali menggelar pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS 2015). Memutuskan untuk menggunakan nama baru, GIIAS 2015 tak hanya diselenggarakan untuk mendorong industri otomotif Indonesia saja tetapi juga menguatkan identitas dan posisi GAIKINDO sebagai pemilik satu-satunya pameran otomotif bertaraf internasional di Indonesia.

“Fokus utama dari GAIKINDO adalah untuk terus berkomitmen dalam mengembangkan industri otomotif tanah air. Hal ini merupakan salah satu alasan kami mengadakan pameran otomotif tahunan berskala

internasional,” jelas Ketua Umum GAIKINDO, Sudirman MR.

Berlangsung selama 11 hari mulai tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015 di lokasi baru yaitu Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang. Pameran otomotif terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara ini akan menghadirkan total 34 merek kendaraan yang terdiri atas 23 merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Renault, Smart, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW; 2 merek kendaraan penumpang yang dibawa oleh Importir Umum yaitu Aston Martin dan McLaren; serta 9 merek kendaraan komersial terdiri atas FAW, Hino, Isuzu, Maxus,

Iveco, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, Toyota Commercial, dan UD Trucks. Pameran GIIAS 2015 mengusung Tema ‘Smart Mobility for The Future’. Smart, menggambarkan cara cerdas dalam bertransportasi. Mobility, merepresentasikan industri otomotif yang dinamis dan bergerak. Dan Future, memiliki arti lebih luas namun dapat juga merepresentasikan tujuan jangka panjang dari pameran ini yakni penggunaan bahan bakar yang lebih irit, environmentally friendly serta kenyamanan dan keamanan berkendara. Tema ini dipilih karena sesuai dengan komitmen GAIKINDO untuk mendukung cara cerdas berkendara dengan memanfaatkan teknologi dan sistem yang terintegrasi dengan fasilitas jalan raya. Pameran GIIAS 2015 akan menghadirkan

Model Baru diluncurkan Pada GaikindO indonesia international auto show (Giias) 2015

For internal distribution only

nEWS

20

Page 27: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 27For internal distribution only

berbagai model kendaraan berteknologi tinggi dengan fitur cerdas yang mendukung keselamatan berkendara. Lewat penyelenggaraan GIIAS 2015, GAIKINDO mendorong cara cerdas dalam hidup bertransportasi melalui kendaraan pintar yang hemat energi, environmentally friendly, dan mengusung standar keamanan internasional.

PROGRAM ACARA PEnDUKUnG GiiAS 2015Sejumlah program acara hiburan spektakuler, atraktif, inovatif dan edukatif akan menjadi salah satu magnet bagi pengunjung untuk melihat pameran GIIAS 20-30 Agustus 2015. Setiap tahun antusiasme pengunjung pameran GAIKINDO selalu meningkat karena telah menjadi pameran otomotif bertaraf internasional yang dinanti-nantikan. Dan tahun ini GAIKINDO menargetkan pameran GIIAS 2015 bisa dihadiri

sekitar 380.000 pengunjung.Ajang Pameran otomotif tahunan ini bukan hanya menjadi tempat diluncurkannya berbagi produk terbaru dari para APM, bahkan juga menjadi ajang rekreasi bagi keluarga. Untuk itulah penyelenggara pameran GIIAS 2015 menyiapkan sejumlah program acara hiburan yang baru dan segar (Fresh & New) dimana pengunjung dapat ikut berpartisipasi langsung. Ini tentu akan membawa pengalaman tak terlupakan dari pameran GIIAS 2015. Beberapa program acara spektakuler itu bisa disebutkan antara lain 4x4 Challenge, kejuaraan Champion of Champions, Supercar Taxi Ride, Big Bike Test Ride, Live Modz Show Off 2015 “It’s Battle Time”, serta Modcomfest 2015. Dan selain ini masih ada banyak lagi program acara buat pengunjung seperti Student’s Day, Donor Darah, Students Visit To Assembly Plant, serta beberapa acara sosial lainnya.

“MNC Play Media juga ikut berpartisipasi dalam acara GIIAS 2015, pengunjung yang datang juga berkunjung ke booth MNC Play Media dan di manjakan dengan bagi-bagi merchandise dan voucher dari scoop, serta games seru selama acara GIIAS berlangsung.”

Page 28: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 28

Page 29: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 29

Melalui BCA ATM1. Masukkan Kartu ATM BCA Anda2. Masukkan nomer PIN Anda3. Pilih TRANSAKSI LAINNYA4. Pilih PEMBAYARAN5. Pilih LAYAR BERIKUT6. Pilih LAIN – LAIN7. Masukkan Nomer kode perusahaan/produk (720119)8. Masukkan Nomer ID MNC Play Media Anda (e.g 1000027715)9. Pada layar konfirmasi, akan tertera: • Nama Perusahaan yang dituju • Nomer Pelanggan MNC Play Media • Nama Pelanggan • Jumlah Pembayaran Jika informasi yang tertera sudah benar, silahkan tekan tombol BENAR10. Transaksi sudah selesai11. Simpan struk ATM BCA sebagai bukti pembayaran Anda

Melalui ATM Danamon1. Masukkan Kartu ATM Danamon Anda2. Masukkan nomer PIN Anda3. Pilih PEMBAYARAN4. Pilih PAJAK/TV/Lainnya5. Pilih TV BERBAYAR6. Pilih MNC PLAY MEDIA7. Masukkan Nomer ID MNC Play Media Anda (e.g 1000027715)8. Pada layar konfirmasi, akan tertera • Nama Perusahaan yang dituju • Nomer Pelanggan MNC Play Media • Nama Pelanggan • Jumlah Tagihan • Jika informasi yang tertera sudah benar, silahkan tekan tombol YA9. Transaksi sudah selesai10. Simpan struk ATM Danamon sebagai bukti pembayaran Anda

Melalui inDOMARET1. Pelanggan datang Indomaret dengan membawa data ID Pelanggan2. Menyampaikan kepada kasir bahwa akan membayar layanan MNC Play Media (masuk ke group TV Cable / TV Berlangganan)3. Kasir akan : • Memilih group menu tombol “TV Cable / TV Berlangganan” • Memilih menu/tombol “MNC PlayMedia” • Memasukan ID Pelanggan ke aplikasi loket dan melakukan inquiry • Bila mendapat response sukses, akan menginformasikan kepada pelanggan mengenai : - Nama pelanggan - Periode awal – periode akhir layanan - Jumlah yang harus dibayar (tanpa tambahan biaya admin)4. Bila setuju membayar, pelanggan menyerahkan uang kepada petugas kasir, dan petugas kasir akan mengklik tombol “Proses” untuk mengeksekusi pembayaran5. Bila transaksi pembayaran sukses, pelanggan akan diberikan struk. Simpan sebagai bukti pembayaran Anda.

Melalui PEGADAiAn1. Pelanggan datang Pegadaian dengan membawa data ID Pelanggan2. Menyampaikan kepada petugas loket bahwa akan membayar layanan MNC Play Media3. Informasikan ID Pelanggan Anda kepada petugas loket4. Petugas loket akan : • Memasukan ID Pelanggan ke aplikasi loket dan melakukan inquiry • Bila mendapat response sukses, akan menginformasikan kepada pelanggan mengenai : - Nama pelanggan - Periode awal – periode akhir layanan - Jumlah yang harus dibayar (tanpa tambahan biaya admin)5. Bila setuju membayar, pelanggan menyerahkan uang kepada petugas loket, dan petugas akan mengeksekusi pembayaran.6. Bila transaksi pembayaran sukses, pelanggan akan diberikan struk. Simpan sebagai bukti pembayaran Anda.

Page 30: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 30For internal distribution only

Page 31: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 31For internal distribution only

Page 32: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 32For internal distribution only

hOLiDAY PLACE

Kecantikan Danau TobaYanG MenaWan Hati

Danau Toba adalan nama yang melambungkan pariwisata Sumatera Utara ke tingkat

dunia. Ahli geologi percaya bahwa Danau Toba adalah buah dari letusan gunung api paling dahsyat yang pernah terjadi di muka bumi. Letusan yang diperkirakan terjadi 73.000 – 75.000 tahun yang lalu itu membentuk danau sepanjang 100 km dan lebar 30 km ini. Toba adalah danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Di tengah danau ini terdapat sebuah pulau vulkanik bernama Pulau Samosir. Saat ini, Danau Toba menjadi lokasi wisata yang menjadi daya tarik bagi turis lokal maupun mancanegara.

Bulan April sampai dengan Agustus adalah saat-saat Danau Toba paling ramai dikunjungi wisatawan. Ini karena bertepatan dengan masa liburan wisatawan mancanegara Sumber : blog.misteraladin.com

“Toba adalah danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Di tengah danau ini terdapat sebuah pulau vulkanik bernama Pulau Samosir. Saat ini, Danau Toba menjadi lokasi wisata yang menjadi daya tarik bagi turis lokal maupun mancanegara.”

dan liburan sekolah di sini. Saat high season ini, cuaca di sana cerah sehingga pemandangan Toba semakin indah dilihat. Untuk menuju Toba, kamu bisa bepergian secara berkelompok ataupun backpacking. Ada banyak pilihan transportasi menuju ke sana, baik dengan menyewa mobil maupun menaiki transportasi umum seperti bis atau mobil travel.

Mencari penginapan di Danau Toba bukanlah hal yang sulit. Kamu dapat berkeliling untuk mencari hotel sesuai budget. Di sana ada banyak sekali penginapan, dari hotel melati sampai bintang 3. Fasilitas yang disediakan penginapan pun cukup lengkap. Untuk backpackers yang ingin mengirit biaya, bisa mencari losmen yang bersih dan murah. Sambil mencari penginapan, saya sempat menikmati keindahan danau toba dengan berjalan di pinggir danau.

Page 33: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 33

Page 34: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 34For internal distribution only

MUSiC

Grup elektronik bercampur klasik asal Inggris, Clean Bandit telah mempersiapkan jadwal tur-nya

ke Indonesia pada 8 Desember 2015 mendatang, tepatnya di Skenoo Hall – Gandaria City, Jakarta.

Beranggotakan empat personil utama (Jack Patterson – bass gitar, keyboard, vokal, piano; Luke Patterson – perkusi; Neil Amin-Smith – biola, piano; dan Grace Chatto – cello, vokal), Clean Bandit bekerjasama dengan banyak vokalis guna menghasilkan irama yang unik. Dan yang menarik adalah bagaimana mereka mengkombinasikan antara musik dance/electronic dengan klasik. Single “Rather Be” yang berkolaborasi dengan Jess Glynne

“Clean Bandit bekerjasama dengan banyak vokalis guna menghasilkan irama yang unik. Dan yang menarik adalah bagaimana mereka mengkombinasikan antara musik dance/electronic dengan klasik.”

dan dirilis Januari 2014 langsung menduduki peringkat teratas UK Singles Chart selama empat minggu berturut-turut dan menjadi no. 1 terlama di Inggris.

Tiket konser Clean Bandit Live In Jakarta tersedia dalam beberapa jenis, yaitu: Presale 1 (IDR 575,000,-) telah di jual mulai tanggal 27 Juni 2015, Presale 2 (IDR 675,000,-) dan harga normal (IDR 775,000,-) belum termasuk biaya administrasi (IDR 10.000,-). Untuk informasi terbaru tentang konser, penjualan tiket dan jadwal pertunjukan, kunjungi laman www.marygops.com atau 7kingsentertainment.com. Tiket dapat diperoleh di www.rajakarcis.com, tiket.com, Disc tarra dan Ibu Dibyo.

Page 35: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 35

Page 36: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 36

Page 37: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 37

Page 38: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 38For internal distribution only

MUSiC

ada 15 tiket Gratis “dUa rUanG” UntUk 15 OranG YanG BerUntUnG

Caranya Pantau terus timeline twitter MNC Play dan ikutan kuisnya!!! @MNCPlayMedia

Dua solois papan atas Indonesia, Ari Lasso dan Tulus siap menggelar sebuah

konser bertajuk “Dua Ruang (Special Performance)” pada 4 Oktober 2015 mendatang bertempat di Istora Senayan, Jakarta. Konser yang diprakarasai oleh Garam Productions ini rencananya akan mengusung konsep yang berbeda dan menampilkan aliran musik masing-masing sang penyanyi yang dibalut oleh harmonisasi dari White Orchestra. Berikut adalah rincian kategori beserta harga tiketnya:

Platinum : Rp 1.850.000Gold : Rp 1.700.000Silver : Rp 1.550.000Green : Rp 750.000Yellow : Rp 550.000Festival : Rp 400.000Blue : Rp 300.000Tiket sudah dapat dibeli melalui ticket box yang tersedia di Circle K, Indomaret, rajakarcis.com, perdanatiket.com dan tiket.com. Untuk sementara ini tiket Tribun dan Festival sudah bisa dibeli langsung di Indomaret dan Circle K, sementara untuk pembelian tiket Gold dan Platinum dapat dibeli melalui situs garamproductions.com.

“Ari Lasso dan Tulus siap menggelar sebuah konser bertajuk “Dua Ruang (Special Performance)” pada 4 Oktober 2015 mendatang bertempat di Istora Senayan, Jakarta.”

Page 39: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 39

Page 40: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 40For internal distribution only

GADGET

fULLY “Keinginan untuk mendapatkan beragam hiburan dengan mudah, bahkan tanpa keluar dari rumah. Bisa didapatkan dari deretan teknologi kelas atas berikut ini.”Teks : jodie S. Suherman

Foto : Spesial

X9000C Series 4K LCD TVAwal tahun ini, Series X9000C Sony Bravia 4K LCD TV hadir dengan dilengkapi fitur ultra-thin floating style yang membuat televisi ini jadi yang tertipis di kelasnya. Processor X1 4K meningkatkan kualitas dan kuantitas warna, yang dipadukan teknologi algoritma dari 4K X-Reality PRO memberikan kualitas gambar terbaik. Gradasi warna yang lengkap hadir dengan tampilan Triluminos, serta resolusi sebesar 3840 x 2160. X9000C Series 4K LCD TV juga didukung Android TV untuk streaming video atau bermain game yang terkoneksi dari perangkat mobile. Konektivitasnya pun diperbaiki dengan teknologi Google Cast. Serta fitur voice search yang ada di remote TV yang dilengkapi dengan mikrofon.

hT-CT380 Sound Bar hadir dengan desain stylish dan mampu menghasilkan suara setara 300watt melalui speaker 2.1 channel surround. S-Force PRO Front Surround membuat suara musik lebih jernih dan kekuatan Sub-woofer wireless menambah kehebohan menonton film favorit. Sound Bar ini juga membenamkan teknologi NFC dan Bluetooth yang dapat terkoneksi dengan smartphone hanya dalam satu sentuhan.

Bravia W800CKoleksi televisi terbaru lain dari Sony adalah Bravia Full HD Seri W. Bravia W800C tampil super tipis dengan ukuran 40 sampai 55” yang dilengkapi dengan Android TV. Menggunakan teknologi X-Reality Pro untuk menyajikan detail gambar yang menawan, TV ini semakin memaksimalkan ruang dengan desain ramping dan rangka alumunium. Bravia W800C juga memiliki One-Flick Entertainment yang membuat pengguna bisa mengakses konten dengan cepat melalui remote yang juga ditanamkan mikrofon untuk akses Voice Search. Sementara Photo Sharing Plus, sebagai fitur untuk berbagi momen membuat televisi ini menjadi lebih pintar.

entertaininG

Page 41: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 41

ASUS Fonepad 8 FE380CGSebuah tablet 8 inci yang ramping dan mudah digenggam ini baru saja dikeluarkan ASUS di tahun 2015 ini. ASUS Fonepad 8 FE380CG ini berukuran 12cm, namun tetap dengan dimensi layar yang besar, karena didesain dengan merampingkan ukuran bezel. Kinerja tablet ASUS dual sim card dengan konektivitas data DC-HSPA+ ini juga tidak main-main, Intel Atom Z3530 yang memiliki empat inti (quad core) dan bekerja pada kecepatan 1,33GHz ditanamkan untuk memberi kenyamanan pengguna. Pengolahan data juga semakin cepat dengan RAM DDR3 2GB. Pada bagian fitur entertainment, ASUS menyiapkan kamera depan 2MP dan belakang 5MP dengan Auto-Focus. Sementara di multimedia, ASUS Fonepad 8 FE380CG mempunyai efek audio surround dari dual front speaker yang sudah disertifikasi SonicMaster, membuat suara yang dihasilkan lebih jernih dan dahsyat.

Vivo X5proProdusen smartphone asal Cina ini kembali menelurkan produk terbarunya, vivo X5Pro. Sebuah ponsel canggih yang didesain trendi dengan mengedepankan teknologi audio Hi-Fi dan kamera dengan fitur baru. Dalam ponsel berprocessor Qualcomm® Snapdragon™Octacore 64-bit, teknologi Hi-Fi dengan chip AKMDAC AK4375 mampu memberikan suara halus dan detil. Sementara sensor PDAF pada kamera 15MP (belakang) dan 8MP (depan) mampu mengidentifikasi jarak dan langsung mengatur fokus kamera, untuk mengambil gambar lebih cepat. Sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang didukung Funtouch OS 2.1, serta built-in GPU Adreno 405 membuat aplikasi dan proses multitasking berjalan lancar.

hot note X551Bekerjasama dengan Lazada, perusahan teknologi INFINIX Mobility meluncurkan Hot Note X551 di Indonesia. Smartphone dengan kekuatan baterai 4000mAh ini dinilai mampu bertahan dalam keadaan aktif dan kemampuan fast charging. Didukung dengan Android 4.4.2 (Kitkat) dan Processor Octa Core 1,4 GHz, ponsel berlayar 5,5” ini mampu melakukan multitasking dengan lancar. Hot Note mampu menangkap gambar yang tajam melalui kamera utama 8MP dengan OV8865 image sensor dan dynamic view. Ditambah dukungan wide angle shot 75° pada front camera 2MP. Smartphone dual SIM ini menyiapkan 16GB ROM dan 2GB RAM, serta external memory yang bisa di-upgrade hingga 32GB.

Page 42: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 42

PREMI M

cara mudah dan murah untuk akses sepuasnyaribuan majalah terlaris sebulan penuh

# 1 A L L Y O U C A N R E A D I N I N D O N E S I A

G E T S C O O P . C O M / P R E M I U M

Page 43: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 43

Page 44: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 44

GADGET

Samsung Electronics Indonesia, hari ini resmi memperkenalkan seri GALAXY A terbarunya

pada peluncuran Samsung Galaxy A8 bertajuk Authentic Playground bertempat di Potato Head Garage, Jakarta . Acara ini dimeriahkan oleh berbagai artis terkenal di kalangan kaum muda seperti Rinni Wulandari, Tatis, Teza Sumendra, DJ Dipha Barus dan DJ Hogi dan artis Internasional Bag Raiders.

“Samsung Galaxy A8 memang ditujukan kepada konsumen muda yang memiliki orisinalitas karakter, mereka yang tampil percaya diri dengan jati dirinya dan berani tampil berbeda. Merekaadalah trendsetter sekaligus trend follower, karena peka dengan tren-tren terbaru yang cocok dengan kepribadian mereka. Mereka tidak mau didikte oleh orang lain dan memiliki lifestyle danciri khas tersendiri. Kami menyebut mereka sebagai The Next Level of Gen A,” ungkap Vebbyna Kaunang,

“Samsung Galaxy A8 memang ditujukan kepada konsumen muda yang memiliki orisinalitas karakter, mereka yang tampil percaya diri dengan jati dirinya dan berani tampil berbeda.”

Samsung Merayakan Kehadiran Samsung Galaxy A8 dalam Acara Authentic Playground untuk Menyasar Anak Muda yang Memiliki Karakter Orisinal dan Percaya Diri

For internal distribution only

Marketing Director – IM Business, SEIN. Dari total jumlah populasi penduduk di Indonesia, 112% menggunakan smartphone untuk koneksi internet dan menghabiskan waktu kurang lebih 3 jam sehari untuk berselancar diduniamaya (*eMarketer 2015). Kepemilikan smartphone telah menjadi satu hal yang penting bagi kaum muda karena 69% dari mereka memilih untuk ketinggalan menonton acara favorit mereka di TV daripada ketinggalan smartphone-nya (*eMarketer 2015).

Hal ini membuktikan bahwa kehidupan kaum muda yang dinamis, tidak bisa terlepas dari dukungan sebuah smartphone. “Samsung Galaxy A8 kami hadirkan dengan fitur kamera yang canggih dilengkapi dengan smartselfie function dan resolusi kamera yang tinggi, yaitu 16 MP, f1.9 pada kamera belakang dan 5 MP pada kamera depan, sehingga mendukung tren selfie yang marak hadir di tengah kaum muda. Selain itu kehidupan kaum muda yang

Page 45: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 45For internal distribution only

dinamis juga didukung oleh kapasitas baterai 3,050 mAh dari Samsung GALAXY A8 yang bisa mendukung aktifitas selama 20 jam sehari*, namun tetap tampil stylish dengan ultra slim metal unibody yang dimilikinya,” tambah Vebbyna.

Samsung GALAXY A8 dengan teknologi 4G LTE sudah bisa didapatkan di gerai-gerai Samsung Experience Store maupun mitra bisnis Samsung Electronics Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp 6.499.000, Samsung GALAXY A8 memiliki berbagai fitur unggulan terbaik di kelasnya, namun dengan harga terjangkau. Samsung GALAXY A8 tersedia dalam pilihan warna gold & white.

Keterangan lengkap dan gambar produk Samsung GALAXY A8 tersedia di www.samsungmobilepress.com.

Page 46: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 46For internal distribution only

GADGET

Tumbuhnya penggunaan ponsel pintar (smartphone) di Indonesia dan kian meroketnya pamor

sistem operasi Android mendorong PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) untuk terus menciptakan beragam inovasi teknologi. Guna memuaskan kebutuhan para konsumen setianya inilah, pada tanggal 09 September 2015 SEID meluncurkan produk TV terbaru andalannya yang telah diintegrasikan dengan teknologi Android, sehingga hiburan-hiburan favorit masyarakat Indonesia yang sebelumnya hanya dapat dijumpai pada smartphone kini bisa dinikmati melalui layar TV yang lebih besar dan nyaman bersama seluruh anggota keluarga.

“Kami melihat adanya minat yang semakin berkembang pada situs online gratis di Indonesia. Dari hasil riset yang kami peroleh, Indonesia bahkan menempati posisi pertama dalam hal kebiasaan menonton konten video seperti tayangan sepak bola maupun film dari situs online gratis, yaitu sebesar 49 persen, mengungguli responden dari negara lainnya seperti Australia, Singapura, dan India. Hanya 16 persen responden Indonesia yang memilih untuk menonton melalui TV kabel dan 12 persen saja yang menyaksikan melalui free-to-air TV ,” ungkap Fumihiro Irie selaku President Director SEID. “Hasil riset yang sama rupanya juga mengungkap fakta menarik lainnya, bahwa sebanyak 43% responden Indonesia lebih senang menyaksikan konten video melalui layar televisi. Hanya 29% responden yang memilih menonton melalui smartphone, 24% memilih laptop atau komputer, dan 3% saja yang memilih

tablet. Mengamati perilaku konsumen Indonesia yang unik inilah, kami terpacu untuk ‘memindahkan’ konten favorit yang biasa dinikmati dari layar ponsel ke layar TV berteknologi AQUOS milik SHARP yang telah melegenda demi pengalaman menonton terbaik bersama keluarga.

Kami rasa, inilah momentum paling tepat bagi SHARP untuk meluncurkan produk TV canggih terbaru kami sekaligus mempertahankan posisi kami sebagai pemain penting dalam bisnis TV di Indonesia,” tutur Irie.

TV terbaru ini telah dibenami teknologi 4K dengan resolusi pixel 3,840 x 2,160 atau empat kali lipat dibandingkan dengan TV Full High-Definition (HD) biasa, dengan reproduksi warna yang lebih kaya terutama merah dan hijau berkat fitur Rich Colour, serta 4K Master Engine Pro, resolution converter hanya dari SHARP yang mampu membuat gambar menjadi lebih tajam. Para konsumen pun dapat menyaksikan gambar dengan detil yang sangat sempurna dan nyaris tampak nyata.

Dengan Smart Remote yang dimilikinya, impian masyarakat Indonesia untuk ‘berbicara’ dengan televisi akhirnya menjadi kenyataan. Konsumen tinggal menekan tombol mic pada Smart Remote, dan TV pintar ini pun akan mengikuti instruksi yang diberikan, seperti browsing pada Google, mencari video atau film di YouTube, menemukan aplikasi favorit di Google Play, dan sebagainya. Tak perlu khawatir bahasa tak terdeteksi karena fitur Google Voice Search dari SHARP ini telah

didukung oleh 87 bahasa dunia dengan tingkat akurasi yang mengagumkan. Selain mampu ‘memahami’ kalimat, Smart Remote ini juga mampu menerjemahkan berbagai dialek daerah di seluruh dunia. Tak ada Smart TV lain yang memiliki kemampuan semacam ini, dengan dukungan bahasa dan tingkat akurasi sebanyak milik SHARP ini.

Tak hanya menerjemahkan perintah suara, AQUOS 4K Android TVTM dari SHARP juga akan membuat pengalaman menonton bersama keluarga menjadi semakin menyenangkan berkat fitur Recommendation yang dimilikinya. Fitur yang muncul secara otomatis pada home screen ini akan menampilkan rekomendasi video, musik, games, serta hiburan lainnya yang telah dipersonalisasi berdasarkan viewing history penggunanya sehingga tak perlu lagi membuang waktu untuk berselancar di dunia maya.

Selain itu, AQUOS 4K Android TVTM pun akan memuaskan para gamers karena dapat dinikmati untuk permainan konsol. Sebanyak empat controllers dapat dikoneksikan pada TV, sehingga ini memungkinkan para konsumen untuk bermain game secara interaktif bersama anggota keluarga dan teman-teman dari layar TV yang besar, dengan kualitas grafis yang jauh melampaui Smart TV lainnya. Tak perlu takut kehabisan games karena pengguna dapat menikmati ratusan games maupun aplikasi lainnya di Google Play yang jumlahnya tak terbatas dan akan terus bertambah, dengan kualitas gambar yang telah disesuaikan untuk Android TV.

sHarP Hadirkan aQUOs 4k Powered by android tvtM untuk keluarga indonesia

“Kami terpacu untuk ‘memindahkan’ konten favorit yang biasa dinikmati dari layar ponsel ke layar TV berteknologi AQUOS milik SHARP yang telah melegenda demi pengalaman menonton terbaik bersama keluarga.”

Page 47: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 47

Page 48: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 48

LiFE STYLE

jantung SehatBerlari secara teratur dapat memastikan pengurangan jumlah kolesterol jahat dalam tubuh. Dengan berlari Anda akan menarik nafas dalam-dalam dan memasukkan banyak oksigen ke dalam tubuh. Ini akan menjadi latihan yang baik bagi jantung dan menjaga tubuh tetap energik.

Menurunkan Berat BadanBerjalan memang bertujuan untuk menjaga berat badan Anda sedangkan berlari itu untuk memangkas lebih banyak berat badan sehingga menciptakan penurunan dalam jumlah besar. Inilah latihan kardio yang dapat membakar kalori dan juga membantu mempercepat metabolisme.

Menekan StresBerlari akan memberikan rasa kebebasan dan dapat membawa Anda ke tempat-tempat berbeda. Inilah mengapa berlari di luar ruangan dipandang sebagai salah satu anti-depresan.

Mengurangi Risiko PenyakitBerlari sudah seharusnya dapat mengurangi risiko yang mengancam kesehatan seperti kanker, obesitas dan asma. Secara umum menjadi seorang pelari dapat membuat anda menjadi lebih sehat.

Manfaat Lari BaGi keseHatan

Meningkatkan StaminaBerlari dapat meningkatkan kekuatan paru-paru. Banyak manusia yang menggunakan paru-paru hanya sekitar seperempat dari kapasitasnya. Nah, ketika berlari, paru-paru akan mengembang dan bekerja lebih keras. Ini akan membuat Anda bernafas lebih baik dan meningkatkan seluruh stamina.

Meningkatkan KonsentrasiKetika berlari, Anda berkonsentrasi pada jalan yang sebelumnya dilewati. Hal ini membuat banyak pelari percaya bahwa dengan berlari sama seperti melakukan meditasi. Karena hal ini dipercaya dapat meningkatkan konsentrasi mereka.

Umur lebih panjangWalaupun lari pagi banyak menggerakkan kaki bukan berarti efeknya hanya pada jangka pendek saja. Faktanya dengan lari pagi juga, kita akan memiliki manfaat untuk jangka panjang. Penelitian terbaru menemukan bahwa dengan berlari 56 Km dalam seminggu, akan menekan resiko kematian hingga 54%. Wow, tunggu apalagi mari kita mulai membiasakan lari pagi. Walaupun kematian adalah keniscayaan bagi manusia, namun usaha kita selama kita hidup turut menentukan usia kematian kita.

Rajin olahraga setiap hari akan menjaga tubuh tetap sehat dan fit. Ada banyak jenis olahraga yang bisa dilakukan. Lari

merupakan salah satu jenis olahraga ringan yang bisa dilakukan oleh siapa dan kapan saja. Tak perlu lari hingga berkilo-kilo meter jauhnya, cukup lari-lari kecil mengelilingi komplek rumah. Selain mudah dilakukan, lari ternyata juga mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh kita.

Baik untuk pernafasanBanyak olahraga yang dapat mengoptimalkan sistem pernafasan, contohnya pada manfaat berenang. Manfaat lari pagi bagi mereka yang memiliki sakit asma merasakan dampak yang baik bagi pernafasannya. Apalagi bagi kita yang sehat, pasti akan merasa sistem pernafasan terasa lebih baik.

Mencegah penyakit rematikLari pagi membuat kita aktif menggerakkan kedua kaki kita. Gerakan itu membuat otot kaki kita menjadi lebih lentur, dan mengurangi ketegangan pada otot kaki. Para pakar sepakat kondisi tersebut akan membantu kita mengatasi penyakit rematik. Karena otot kita lebih lentur dan rasa nyeri semakin berkurang.

Tidak mudah sakitStudi yang dilakukan pakar di Swedia, menemukan bahwa pelari yang rutin berlari akan terhindar dari sakit flu hingga 18% dibanding mereka yang jarang berlari di pagi hari. Apalagi musim pancaroba yang ada di Indonesia, sangat rentan membuat tubuh kita mudah terserang penyakit. Sebaiknya kita turut mebiasakan diri untuk berlari pagi agar kesehatan fisik kita tetap terjaga.

“Lari merupakan salah satu jenis olahraga ringan yang bisa dilakukan oleh siapa dan kapan saja.”

For internal distribution only

Page 49: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 49

Page 50: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 50

CULinARY

For internal distribution only

kOPi seLasar sUnarYONikmatnya Secangkir Kopi di Galeri Seni.

Page 51: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 51

Kota Bandung dan seni adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Dengan lokasi

yang di kelilingi perbukitan, membuat kota Bandung menjadi sejuk dan sangat nyaman untuk ditinggali. Sehingga tidak sedikit musisi atau pelaku seni lain yang lahir dan berkarya atau mendapatkan inspirasi dari kota yang memiliki julukan Paris van Java tersebut.

Berbicara mengenai seni, ada sebuah tempat yang tidak boleh kamu lewatkan ketika kamu berkunjung ke Bandung. Kopi Selasar Sunaryo, sebuah tempat yang berlokasi di Bukit Pakar Timur, Bandung ini layak dan wajib untuk kamu datangi. Café yang masih satu lokasi dengan Selasar Sunaryo Art Space ini tentu akan memanjakan kamu yang sangat menyukai seni dan sejuknya udara kota Bandung.

Café yang didesain bernuansa alam dengan kursi yang terbuat dari kayu dan pohon yang ada di tengah café akan membuat kamu betah dan enggan untuk segera beranjak pulang. Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan lantunan musik easy listening yang semakin membuat kamu terpesona dengan kota yang katanya tempat yang tepat untuk jatuh cinta tersebut.

Selasar coffee menjadi minuman yang wajib kamu coba sebagai teman saat saat duduk manis di Kopi Selasar.

Secangkir kopi pekat panas dengan campuran jahe akan menambah hangatnya suasana kota Bandung yang sejuk. Yang unik dan cukup menarik dari Selasar coffee ini adalah adanya satu jahe yang ditusuk pada bamboo kemudian dicelupkan pada kopi tersebut sehingga aroma kopi dan jahe terpadu menjadi satu yang tentunya memberikan sensasi yang berbeda. Sementara jika kamu yang ingin menikmati kopi dingin dan manis bisa mencoba iced coffee latte yang tentunya tidak akan mengurangi sensasi kopi karena sang barista di Kopi Selasar cukup handal untuk meracik dan menyajikan aneka minuman berbahan dasar kopi.

Selain sajian aneka minuman kopi, di Kopi Selasar juga disediakan menu makanan dari yang ringan seperti kentang dan sosis goring, hingga

makanan berat seperti nasi goreng, lasagna, spaghetti, dan aneka sajian olahan macaroni yang tidak kalah istimewanya. Masalah harga, kamu tidak perlu khawatir karena dengan segala keistimewaan dan kenyamanan yang kamu dapatkan selama di sana, kamu tidak harus merogoh kocek terlalu dalam karena harga minuman dan makanan yang disediakan di Kopi Selasar masih terhitung terjangkau dibandingkan dengan café lain yang ada di sekitar sana. Untuk secangkir Selasar Coffee, kamu hanya perlu membayar Rp. 30.000,- dan untuk harga makanan juga sekitar Rp. 30.000 – 50.000,-.

Untuk jam beroprasi, Kopi Selasar Sunaryo buka pukul 11.00 – 18.00 di hari Senin – Kamis. Sementara untuk Jumat – Minggu, buka pukul 11.00 – 22.00.Pokoknya, tempat ini cocok banget buat kamu yang ingin coba lepas dari hiruk-pikuk Ibukota untuk sekedar duduk dan menikmati secangkir kopi atau untuk yang ingin menghabiskan waktu untuk menulis karena Kopi Selasar Sunaryo ini memang sangat nyaman dan suasananya sangat tenang.

Penasaran? Segera agendakan liburan akhir pekan kamu bersama sahabat, teman, atau pacar untuk datang ke Kopi Selasar Sunaryo dan nikmati secangkir kopi di sebuah galeri seni di tambah sejuknya kota Bandung. Selamat mencoba. (RHM)

“Café yang didesain bernuansa alam dengan kursi yang terbuat dari kayu dan pohon yang ada di tengah café akan membuat kamu betah dan enggan untuk segera beranjak pulang.”

Page 52: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 52

Page 53: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 53

SCORPIO (23 Oktober - 21 November)Umum : Lebih baik tahan apa yang ada di benak Anda saat ini hingga menemukan waktu yang tepat.Cinta : Bila Anda sudah merasa jenuh dan tak tahan akan kehidupan asmara yang tengah dijalani, bersabarlah beberapa waktu lagi.

ViRGO (23 Agustus–22 September)Umum : Sepertinya Minggu ini Anda selalu dihadapkan dengan masalah komitmen. Entah itu dari dalam diri Anda atau mungkin orang lain.Cinta : Anda sangat membutuhkan perhatian dari pasangan. Sekalipun dalam keadaan sibuk, tetap pastikan pasangan menerima curahan perhatian dari Anda.

LiBRA (23 September-22 Oktober)Umum : Beberapa hal yang terjadi pada Minggu ini mengajarkan Anda untuk mengerti orang lain lebih dalam.Cinta : Merasa telah ditipu dan dibohongi? Cobalah mengerti dan melihat dari berbagai sisi. Hanya itu cara ampuh dan manjur untuk menjaga hubungan Anda dan si dia agar tetap lengket dan harmonis.

SAGiTARiUS (22 november-21 Desember)Umum : Minggu ini sebaiknya Anda bisa mengontrol diri dalam segala hal, baik emosi maupun pengeluaran.Cinta : Beberapa kisah asmara membuat Anda sedih dan kecewa pada Minggu ini. Tapi tidak berarti Anda harus putus asa dan mengurung diri.

CAPRiCORn (22 Desember-19 januari)Umum : Bila merasa ada yang salah pada Minggu ini, kemungkinan besar itu hanyalah perasaan Anda. Solusi terbaik adalah dengarkan suara hati dan pikirkan kedua kali apa yang akan diputuskan.Cinta : Kebahagiaan sebenarnya tidak jauh dari Anda. Percayalah, Anda akan lebih bahagia bila dapat melepaskan beban yang mengganjal di dalam hati.

AQUARiUS (20 januari-18 Februari)Umum : Saat mengurus tentang masalah keluarga, hendaknya Anda berusaha lebih objektif.Cinta : Kehidupan asmara Anda cukup berbumbu dan diwarnai dengan banyak kejadian menarik. Ada yang manis dan tidak. Anda harus bersyukur atas semua yang dialami.

PiSCES (19 Februari-20 Maret)Umum : Anda berusaha keras mencari jawaban atas problem yang dihadapi. Padahal, jawaban itu sudah ada di depan mata.Cinta : Yang ada di dalam pikiran dan hati Anda Minggu ini sangat jauh berbeda. Sayangnya, Anda tak punya keberanian untuk mengatakannya.

ARiES (21 Maret-19 April)Umum : Jangan kacaukan komunikasi dengan berpikir negatif terlebih dahulu pada setiap orang yang dekat dengan Anda. Lebih baik dengarkan dan pahami dulu maksud mereka sebelum bersikap.

Cinta : Untuk momen romantis yang selama ini Anda dambakan, berusahalah untuk mengalah terlebih dahulu. Lakukanlah pula hal-hal yang manis sebagai pemicu, justru bila Anda hanya menuntut pasangan akan berasa terbebani.

TAURUS (20 April-20 Mei)Umum : Ada kesempatan pada Minggu ini untuk mengembangkan karier, tapi Anda masih merasa bimbang karena pertimbangan beberapa hal.Cinta : Cerita cinta Anda Minggu ini sangat romantis, terutama beberapa momen mendukung Anda menghabiskan waktu dengannya.

GEMini (21 Mei-21 juni)Umum : Bagi yang sedang mencari pekerjaan, Minggu ini pastikan Anda memeriksa semua info lowongan pekerjaan.Cinta : Jangan merasa benar dengan keputusan Anda. Tekan keegoisan Anda dan mulai berpikir dari sisi “kita” ketimbang “aku”.

CAnCER (22 juni-22 juli)Umum : Bila merasa kurang bersemangat Minggu ini, bisa jadi disebabkan oleh kesehatan Anda yang menurun dan kurangnya pergerakan fisik.Cinta : Jangan sampai lewatkan kesempatan baik pada Minggu ini. Perluaslah kesempatan tersebut dengan melakukan beberapa hal penting yang sering Anda remehkan.

LEO (23 juli-22 Agustus)Umum : Sangat bijaksana menjaga sikap di depan semua orang sekalipun mereka adalah orang yang menyebalkan. Buat prioritas tentang hal yang Anda lakukan di Minggu ini.Cinta : Anda ingin menarik perhatiannya? Penampilan yang terbaik dan senyum ceria di depannya adalah hal paling mudah dilakukan.

hOROSCOPE

For internal distribution only

Page 54: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 54

Page 55: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 55

Download majalah LET’S PLAY

GRATIS

Gunakan juga fitur-fitur gratis yang sudah kami sediakan

Page 56: Let's Play Magz - Edisi 06 - Oktober 2015

Let’s Play • 56