Top Banner
2016-2017 www.ef.co.id/travel Language Travel Untuk usia 8 -14 dan 14 -17 tahun Singapore New Zealand Australia USA UK Cek promosi di website kami www.ef.co.id/travel 021 520 3655
38

ID LT 2017

Aug 05, 2016

Download

Documents

 
Welcome message from author
This document is posted to help you gain knowledge. Please leave a comment to let me know what you think about it! Share it to your friends and learn new things together.
Transcript
Page 1: ID LT 2017

2016-2017 www.ef.co.id/travel

Language TravelUntuk usia 8 -14 dan 14 -17 tahun

Singapore New ZealandAustraliaUSA UK

Cek promosidi website kami

www.ef.co.id/travel

021 520 3655

Page 2: ID LT 2017

Hubungi kami sekarang di +62 21 520 365502

Jelajahi tujuanmu

Tingkatkan keterampilan bahasamu

Ciptakan kenangan sepanjang masa

Bepergian dalam kelompok Temui teman dari

seluruh dunia

Page 3: ID LT 2017

03www.ef.co.id/travel

Pilih kota tujuan andaEF sepanjang jalan

Mengapa memilih EF04 Mengapa orangtua memilih EF06 Bertemu tim EF08 Belajar lebih cepat dengan metode EF10 Pilih program yang ideal12 Alami sendiri gaya hidup setempat Cara mendaftar32 EF English First33 Program-program EF lain34 Syarat & Ketentuan35 Formulir pendaftaran

Australia 14 Sydney16 Gold Coast Selandia Baru18 Auckland Singapura20 Singapura

Amerika22 San Francisco baru23 Los Angeles24 New York25 New York – Thornwood baru26 Boston baru Inggris27 Oxford28 Cambridge baru29 London30 London – Newland Park baru

Pengalaman terbaikmuTempuh perjalanan ke luar negeri pertamamu bersama sekelompok teman baru. Lihat dunia, perluas wawasan, tingkatkan kepercayaan dirimu – dan kembali dengan kefasihan berbahasa

Page 4: ID LT 2017

Hubungi kami sekarang di +62 21 520 365504

Orangtua yang terhormat, EF telah hadir di Indonesia selama lebih dari 30 tahun dan lebih dikenal dengan nama English First. Dengan lebih dari 75 sekolah di lebih dari 25 kota, EF telah membantu ratusan ribu pelajar Indonesia untuk belajar bahasa Inggris di Indonesia dan di seluruh dunia. Komitmen teguh kami untuk mengubah kehidupan setiap siswa menjadikan kami organisasi pendidikan swasta terbesar di Indonesia dan juga di Dunia Penelitian menunjukkan bahwa anak-anak lebih mudah mempelajari bahasa jika termotivasi sejak kecil. Mereka yang menguasai lebih dari satu bahasa lebih mudah mengerjakan banyak tugas, memiliki pendekatan masalah yang berbeda, dan dapat dengan cepat memiliki teman dari beragam budaya. Di EF, tujuan kami adalah untuk memotivasi anak Anda menjadi warga global dengan belajar bahasa di luar negeri. TerpercayaDari pengalaman saya bekerja dengan para siswa di seluruh dunia, saya mengetahui pentingnya pengalaman untuk memulai masa depan internasional sehingga anak Anda dapat belajar dan menjelajah dengan teman baru mereka dari seluruh dunia. Dan Anda, para orangtua, dapat merasa tenang karena staf EF berpengalaman selalu menyediakan pengalaman yang menyenangkan dan memastikan keamanan, pengawasan, dan dukungan. Akademis dan MendidikPara siswa yang telah pergi ke luar negeri dan mempelajari bahasa baru memiliki nilai yang lebih baik di sekolah dan menjadi lebih sukses secara akademis dan nantinya secara profesional. Bayangkan rasa bangga saat anak Anda pulang dengan lebih dewasa, lebih percaya diri, dan rasa ingin tahu yang lebih untuk menjelajah dunia - dan yang paling penting, menjadi penutur bahasa lain yang lebih baik.

Tim kami yang berdedikasi menantikan diskusi dengan Anda tentang program EF yang tepat untuk anak Anda.

Kenapa orangtua memilih EFSelama lebih dari 50 tahun, misi EF adalah membantu jutaan siswa di seluruh dunia untuk membuka dunia melalui pendidikan.

Bertil Hult, Pendiri EF

Page 5: ID LT 2017

05www.ef.co.id/travel

Akreditasi & Keanggotaan

Yayasan Mentor

EF bekerjasama dengan Mentor, sebuah organisasi yang berdedikasi untuk mengurangi pemakaian obat terlarang di kalangan usia muda.

CEN

EF terlibat aktif dalam pengembangan dan persiapan norma-norma standard dan berkualitas untuk para penyedia wisata program bahasa di Eropa.

Konfederasi WYSET

Global Organization of International Youth Travel yang mendukung industri perjalanan kaum muda dunia dan menghubungkan organisasi-organisasi penting di bidang ini.

Page 6: ID LT 2017

Hubungi kami sekarang di +62 21 520 365506

Kegiatan kelompok yang menyenangkanDimanapun Anda memutuskan untuk belajar bersama EF, Anda akan menemukan tim yang didedikasikan untuk memastikan pelajaran Anda dilengkapi dengan turnamen olahraga, kegiatan sore, kunjungan lokal, dan acara malam. Nama: Ann SternerPekerjaan: Manajer Kegiatan EF Mengatur: Semua Koordinator Kegiatan EF di Inggris dan IrlandiaPengalaman: 5 tahun bersama EFJanji: Anda akan mendapatkan saat terbaik berkat kegiatan dan kunjungan di setiap destinasi.

Pendamping EF yang berpengalamanSejak Anda meninggalkan Indonesia, baik leader lokal maupun tim Operation Management pusat dipercaya untuk memastikan kenyamanan dan keamanan Anda - dan didedikasikan untuk memastikan Anda memiliki waktu terbaik Anda. Nama: Franciele da SilvaPekerjaan: Manajer Operasional Senior EFMengatur: Sekolah EF di seluruh barat daya InggrisPengalaman: 5 tahun bersama EFFilosofi: Tim operasional EF selalu mengutamakan kepentingan terbaik Anda.

Guru yang berkualitasSetiap guru terpilih EF menyelesaikan proses pelatihan yang serius untuk memastikan mereka memenuhi standar tinggi kami. Dengan hanya mempekerjakan para guru paling bersemangat dan berbakat dengan kualifikasi mengajar internasional, para siswa dipastikan mendapatkan pengalaman belajar yang bermakna. Nama: David Bish Pekerjaan: Direktur Manajemen Akademik EF Mengatur: Pengembangan pengajaran di seluruh dunia untuk EF Language TravelPengalaman: 13 tahun bersama EFFilosofi: Membawa bahasa dalam kehidupan setiap siswa melalui pengalaman belajar yang inspiratif dan bermanfaat.

Bertemu tim EFKeamanan, kenyamanan dan kesenangan Anda adalah prioritas utama kami. Staf kami bekerja sebagai tim – di seluruh dunia dan sepanjang hari – untuk mempersiapkan Anda melakukan petualangan, menemani perjalanan Anda, mengajarkan Anda, menghibur Anda – dan memberikan dukungan dan saran pada setiap langkah.

Page 7: ID LT 2017

07www.ef.co.id/travel

Perjalanan anda, perhatian kamiSaat Anda bepergian ke luar negeri untuk pertama kalinya, Anda ingin fokus bersenang-senang – itulah mengapa EF memiliki tim transportasi yang berdedikasi untuk memastikan Anda sampai tujuan dengan cepat dan nyaman.

Nama: Rob FalconerPekerjaan: Manajer Transportasi EF Inggris dan IrlandiaMengatur: Semua transportasi dan logistik darat untuk sekolah EF di Inggris dan Irlandia Pengalaman: 4 tahun bersama EFMotto: Mengantar Anda sampai tujuan dengan senyaman dan seaman mungkin sehingga Anda dapat bertemu siswa lain di kelas Anda.

Staf EF di seluruh duniaStaf EF berpengalaman di seluruh dunia memastikan bahwa standar kualitas EF selalu dipenuhi dan dilakukan. Apakah kami memesan tiket pesawat Anda, mewawancarai keluarga angkat Anda atau mengatur sekolah Anda, kami sangat terlatih dan terpercaya untuk memberi Anda pengalaman yang sempurna. Nama: Karin Stenstam Pekerjaan: Direktur Operasional EF untuk Inggris dan IrlandiaMengatur: Semua sekolah kami di Inggris dan IrlandiaPengalaman: 6 tahun bersama EFMotto: Standar dan kualitas yang tinggi untuk memastikan pengalaman terbaik - itulah yang membuat EF menjadi yang terbaik dalam apa yang kami lakukan.

Page 8: ID LT 2017

CERTIFICATE OF ACHIEVEMENT

has achieved

Head of Academic Affairs

Place Date

CENEF has been actively involved in the development of standardized quality norms for providers of language travel within Europe – the European Committee for Standardization (CEN).

WYSET ConfederationThe Global Organization of International Youth Travel, which both supports the global youth travel industry and connects key organizations within the field.

Hubungi kami sekarang di +62 21 520 365508

Kurikulum EF EfektaTM Action LearningEF memiliki lebih dari 50 tahun pengalaman dalam merancang pembelajaran bahasa inovatif yang membentuk cara belajar siswa. Pendekatan inovatif dan personal kami memastikan para siswa mendapatkan kepercayaan diri dan keterampilan yang membantu mereka berhasil dalam pembelajaran bahasa - baik saat di dalam kelas maupun saat menjelajahi EF Course Town mereka. Kurikulum EF EfektaTM Action Learning telah dikembangkan oleh tim ahli akademik kami dan menjamin perkembangan maksimal dengan tingkat interaktivitas yang lebih tinggi. Keterampilan bahasa yang membanggakan Faktanya, siswa lebih berprestasi ketika menyerap bahasa dalam berbagai cara, sepanjang hari. Itulah mengapa pelajaran kami merupakan kombinasi pembelajaran yang didukung oleh teknologi, praktek berbicara dalam situasi nyata, dan latihan interaktif dari buku-buku EF Fast Track English. Setiap tugas praktis akan berkontribusi terhadap Sertifikat Pencapaian EF, yang menegaskan tingkat bahasa Anda sesuai dengan the Common European Framework of Reference. Pilih gaya belajarmuDi EF, kami memahami bahwa setiap orang memiliki tujuan yang berbeda untuk pembelajaran bahasa mereka di luar negeri. Karena itulah kami menawarkan dua tipe pembelajaran yang berbeda: Class Style dan My Style. Di sini, siswa dapat memilih dari program berbasis kelas klasik dan studio seni dan kamp olahraga. Setiap tipe pembelajaran dirancang untuk mengembangkan keterampilan bahasa dalam berbagai cara.

Sertifikat Pencapaian Kembali ke rumah dengan bukti perkembangan bahasa Anda.

Kurikulum EF EfektaTM Action Learning mengembangkan keterampilan bahasa para pelajar muda melalui kombinasi inovatif dari berbagai metode pembelajaran aktif.

Belajar lebih cepatbersama EF

Page 9: ID LT 2017

ClassStyle

MyStyle

09www.ef.co.id/travel

PelajariKembangkan keterampilan

bahasa Anda dengan pelajaran yang dibimbing guru, sesi

pelatihan, atau wisata terpandu - sesuai Gaya Belajar Anda.

BukuSemua buku dirancang oleh tim akademik EF di Zurich,

London, Shanghai dan Boston.

Buat kemajuan maksimal Nikmati pembelajaran berbasis kelas yang meliputi serangkaian kegiatan

dan kunjungan.

JelajahiTingkatkan kefasihan Anda dengan menjelajahi aspek

bahasa dan budaya baru dalam kelas dan saat wisata.

TugasBerpartisipasi dalam

serangkaian tugas interaktif baik di dalam maupun di

luar kelas.

Jadilah aktifPelajari bahasa Inggris dalam kamp

olahraga dan studio seni yang dipandu oleh para pelatih dan guru profesional.

BenamkanPelajari pembelajaran bahasa

Anda lebih lanjut dengan berinteraksi dengan warga

setempat dan menyelesaikan tugas dalam kelas.

ProyekSelesaikan proyek-proyek

kelompok dalam komunitas lokal untuk mengembangkan

logat Anda.

CapailahBuat kemajuan dengan setiap tugas: mulai dari berinteraksi dengan banyak teman hingga mempraktekkan tata bahasa

Anda.

Passport to LearnTentukan dan pantau

tujuan personal Anda untuk mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan hadiah menarik.

Jalan Anda menuju pencapaianPilih gaya belajar sesuai kepribadian Anda dan tingkatkan keterampilan

bahasa dengan metode dan materi kami.

Materi inovatif kami

Metode terbukti

Gaya belajar kami

Page 10: ID LT 2017

ClassStyle

Hubungi kami sekarang di +62 21 520 365510

Semua guru Anda terlatih dalam kurikulum EF Action Learning untuk memastikan pembelajaran Anda sangat interaktif dan berbasis percakapan. Bersiaplah untuk debat, kerja kelompok, adu peran, dan permainan bahasa. Di Inggris, Malta, dan tujuan Amerika tertentu, dua pelajaran mingguan Anda dilengkapi latihan interaktif dengan iPad. Anda juga akan menyelesaikan proyek multimedia akhir untuk menunjukkan

seberapa banyak yang telah Anda pelajari. Anda punya kesempatan untuk keluar dan mempraktekkan yang Anda pelajari ke kehidupan nyata - dengan mengunjungi kafe, pasar, dan toko, keliling kota dan wisata ke situs budaya dan tempat bersejarah. Saat pelajaran selesai, Anda memiliki kesempatan bertemu banyak teman baru - dan melatih bahasa yang telah Anda pelajari - selama kegiatan seru di dalam dan di luar kelas.

Belajarlah bersama siswa lain dari seluruh dunia. Kemajuan Anda akan menjadi lebih cepat ketika Anda menggunakan bahasa baru setiap hari untuk berkomunikasi dengan guru dan teman-teman sekelas.

General Internasional Junior

Tingkatkan pengalaman Anda di kelas dengan belajar bersama teman dari seluruh dunia. Gunakan bahasa untuk berteman dan mengenali budaya baru. Diajarkan oleh guru bahasa Inggris, pelajaran termasuk kerja kelompok, adu peran, debat dan tugas sehari-hari seperti memesan makanan di cafe dan permainan interaktif. Anda akan menggunakan serial Go! kami – berbagai materi akademik yang dirancang khusus untuk pelajar usia muda – dan menyelesaikan proyek kreatif di akhir program Anda.

Rincian

Akomodasi

Usia: 14-17 tahunKelompok siswa: Dari seluruh duniaLokasi: San Fransisco,Los Angeles, New York, New York – Thornwood, Boston, Oxford, Cambridge, LondonBahasa: InggrisPelajaran per hari: 4 x 40 menit, Senin-Jumat, 5 x 40 menit, 4 hari per minggu (khusus Amerika)

Usia: 14-17 tahunKelompok siswa: Dari IndonesiaLokasi: Sydney, Gold Coast, Auck-land, Singapura, San Francisco, LA, New York, New York – Thornwood, Boston, Oxford, Cambridge, London Bahasa: Inggris Pelajaran per hari:6 x 40 menit, Senin-Jumat

Usia: 10-14 tahunKelompok siswa: Dari seluruh duniaLokasi: London – Newland Park Bahasa: InggrisPelajaran per hari: 4 x 40 menit, Senin-Jumat 5 x 40 menit, 4 hari per minggu (khusus Amerika)

Pilih program yang ideal

Keluarga angkat, Residence, Kampus universitas

Keluarga angkat, Residence, Kampus universitas

Keluarga angkat, Asrama junior, Kampus universitas

Internasional Paling populer

Nikmati praktek bahasa interaktif dengan pelajaran yang diajarkan oleh guru bahasa bersama teman-teman dari Indonesia. Pelajaran Anda merupakan kombinasi dari praktek bahasa dengan tantangan kelompok, permainan, navigasi kota, dan dua pelajaran per minggu menggunakan iPad di Inggris dan beberapa destinasi di Amerika. Anda akan menjelajahi bahasa melalui kegiatan, diskusi, debat dan proyek kelompok. Tampilkan apa yang Anda pelajari dengan menyelesaikan proyek multimedia pada akhir program.

Class Style mengaktifkan bahasa dengan pembelajaran interaktif terpandu guru dan penggunaan permainan, tugas, dan kerja kelompok untuk meningkatkan keterampilan Anda. Kunjungan dan wisata harian membebaskan Anda melatih dan mengasah keterampilan bahasa Anda dalam dunia nyata.

Kelas

Pre-University Summer School at Hult

Tingkatkan keterampilan bahasa Inggris

Anda, alami kehidupan siswa dan

pelajari bisnis global dengan program

persiapan universitas di kampus Hult

London.

Program asrama selama tiga minggu, untuk

siswa usia 16-19, akan melatih bahasa

Inggris Anda, memperkenalkan kehidupan

mahasiswa dan memberi Anda kesempatan

untuk memiliki teman dari seluruh dunia.

Hubungi kantor EF terdekat untuk informasi

lebih lanjut.

Tanggal Program: 01/07/2017

Harga termasuk tiket pesawat: 6,490 USD

Page 11: ID LT 2017

MyStyle

FOUNDATIONFOUNDATION

11www.ef.co.id/travel

General Junior

Belajar bersama anak-anak dari Indonesia dengan pendamping EF. Praktekkan yang Anda pelajari saat mengikuti aktifitas kunjungan, acara dan kegiatan yang sangat menyenangkan. Anda akan diajarkan oleh guru bahasa Inggris menggunakan serial buku Go! kami yang dirancang khusus. Termasuk kerja kelompok yang dipimpin oleh guru, adu peran, debat, dan tugas-tugas nyata seperti memesan di kafe dan permainan interaktif. Sebagai tugas akhir, Anda akan melakukan tantangan kreatif.

Usia: 10-14 tahunKelompok siswa: Dari IndonesiaLokasi: Sydney, Gold Coast, Singapura, London-Newland Park Bahasa: InggrisPelajaran per hari: 4 x 40 menit, Senin-Jumat 5 x 40 menit, 4 hari per minggu (khusus Amerika)

Keluarga angkat, Asrama junior, Kampus universitas

EF bekerja sama dengan LEGO® Education* untuk merancang pembelajaran bahasa yang inovatif untuk anak-anak usia 10-13 tahun. Studio menggabungkan karya interaktif LEGO® Education* dengan kelas bahasa Inggris untuk mengembangkan keterampilan bahasa dan kreativitas. Anda akan menggunakan buku, balok, dan permainan dari kurikulum EF dan paket StoryStarter LEGO®

Education untuk menciptakan, berkolaborasi, dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

Tingkatkan kemampuan sepak bola dan bahasa Anda musim panas ini dengan bantuan Chelsea FC Foundation dan EF . Anda akan menikmati sesi latihan di fasilitas modern klub, mengasah teknik Anda di Newland Park, dan berkeliling Stamford Bridge, stadium ikonik Chelsea – semua hal tersebut disamping mengembangkan keterampilan bahasa Anda. Pembelajaran dipisahkan dalam dua kelompok usia untuk memastikan Anda dilatih bersama teman-teman sebaya.

Asrama juniorKeluarga angkat, Asrama junior

Usia: 10-13 tahunKelompok siswa: Dari IndonesiaLokasi: London – Newland ParkBahasa: InggrisProyek: Pertunjukkan cerita

Usia: 10-14 tahun, 14-17 tahun Kelompok siswa: Dari IndonesiaLokasi: London – Newland ParkBahasa: InggrisProyek: Turnamen sepak bola

Studio & Camp

EF LEGO® Studio

Chelsea Football Camp

Music Studio

Temukan apa yang diperlukan untuk menjadi superstar dengan sesi harian yang dipandu mentor profesional. Anda akan menghabiskan waktu menemukan dan mengasah bakat musik dalam kelas dan studio untuk menyiapkan penampilan akhir. Di puncak sesi praktek, Anda akan menikmati dua pelajaran bahasa per hari di London atau tiga pelajaran bahasa per hari di New York, memastikan bahasa Inggris Anda meningkat seiring dengan bakat musik Anda.

Usia: 14-17 tahunKelompok siswa: Dari IndonesiaLokasi: New York – ThornwoodBahasa: InggrisProyek: Konser Musik

Kampus Universitas

Aktifkan musim panas Anda dengan EF Camp atau Studio. Pilih antara meningkatkan kemampuan sepak bola, mengembangkan bakat musik, dan mengasah kemampuan bercerita - semua itu disamping mengembangkan bahasa Inggris Anda. Anda akan membuat kemajuan bahasa harian dengan sesi pelajaran dan praktek, sesuai program yang Anda pilih.

*Logo LEGO® adalah merek dagang dari LEGO® Group.

Page 12: ID LT 2017

Hubungi kami sekarang di +62 21 520 365512

Tinggal bersama keluarga angkat setempat memastikan bahwa Anda akan mendapat manfaat dari meleburkan diri Anda dalam budaya dan bahasa. Melalui obrolan saat makan pagi atau makan malam, Anda akan bisa menyelami kebiasaan dan tradisi setempat, mengenali ungkapan dan slang dengan lebih mudah dan pulang dengan aksen yang lebih asli. Jika Anda bepergian dengan seorang teman, Anda dapat memilih untuk tinggal dengan keluarga angkat yang sama, menambahkan kenyamanan Anda. Seluruh keluarga angkat telah diwawancarai secara ketat oleh staf EF berpengalaman, dan kemudian secara teratur mengunjungi untuk memastikan tuntutan standar EF untuk kualitas dan kenyamanan. Banyak keluarga angkat telah menerima siswa selama bertahun-tahun, sehingga mereka tahu persis bagaimana membuat Anda merasa seperti di rumah. Tersedia untuk semua usiaTersedia di: Hampir di seluruh tujuan di dunia, kecuali Singapura

EF Homestay

Anda seperti di rumahMerasa seperti bagian dari keluarga angkat dan berlatih keterampilan bahasa setiap hari adalah kunci untuk pengalaman tak terlupakan di luar negeri - apakah itu tinggal dengan keluarga angkat atau bersenang-senang dengan teman-teman baru di EF Residence.

Merasakan hidup seperti siswa perguruan tinggi setempat dengan tinggal dan belajar di kampus terkenal. Akomodasinya adalah asrama yang berlokasi di dalam kampus. Anda akan menikmati fasilitas seperti kafe, fasilitas olahraga dan lapangan. Banyak tempat yang menawarkan peluang untuk berinteraksi dengan siswa lokal. Tersedia untuk usia: 14-17 tahunTersedia di: New York – Thornwood, Oxford

Di beberapa pilihan lokasi EF Junior, Anda dapat merasakan sendiri suasana akademis yang unik di salah satu sekolah asrama ternama di Inggris. Setiap lokasi memiliki fasilitas olahraga, fasilitas bersantai dan akomodasi bersama di asrama. Staf EF tambahan juga akan selalu siap sedia. Tersedia untuk usia: 10-14 tahunTersedia di: London – Newland Park

Asrama EF selalu berada di lokasi yang terbaik dan dekat dengan sekolah dan Manajer EF Residence selalu tersedia sepanjang waktu untuk membantu Anda. Banyak asrama yang memiliki fasilitas untuk kelompok siswa, seperti lounge siswa, kafe dan fasilitas Wi-Fi. Tersedia untuk usia: 14-17 tahunTersedia di: Gold Coast, Auckland, Singapura, Cambridge, London

EF Kampus universitasEF Residence EF Asrama junior

Page 13: ID LT 2017

13www.ef.co.id/travel

Nikmati jadwal penuh keseruan Jadwal mingguan biasanya termasuk pelajaran, kunjungan belajar, kegiatan di luar ruangan, wisata, acara malam - ditambah waktu bersantai dengan teman dan keluarga angkat. Anda akan menggunakan bahasa Anda dari pagi hingga malam, sambil bersenang-senang.

Sehari bersama EF

9:00 pagiKembangkan bahasa Inggris Anda dalam pelajaran interaktif

menggunakan aplikasi EF iPad.

12:00 siangAmbil paket makan siang Anda dan nikmati selama

kunjungan belajar.

2:00 soreJadilah aktif sambil

membangun keterampilan bahasa Anda dengan

kegiatan harian EF.

8:00 malamNikmati makan malam

dengan keluarga angkat atau siswa internasional lain

di EF Residence.

Contoh perjalanan di Los Angeles

Minggu 1

Minggu 2

Bersama keluarga angkat

Berkemas & kembali ke Indonesia

Disneyland

Kelulusan dan perpisahan

Kelas & kunjungan

Bersama keluarga angkat

Kelas & tur jalan kaki

Kelas dan wisata pantai

Kelas & keliling kota dengan bis

Kelas & olahraga Amerika

Penyambutan & Kelas pertama

Kelas dan belanja di mall

Page 14: ID LT 2017

EF SCHOOL

OPERA HOUSE

AUSSIE STADIUM

HARBOUR BRIDGE

NAREMBUM PARK

SYDNEY TOWER

HEADLAND PARK

SYDNEY

Hubungi kami sekarang di +62 21 520 365514

Usia

8-13 14-17

Pilihan program

General y Akses ke My EF. y Buku panduan siswa & ransel EF. y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal.

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara Australia (Sydney) ke kota lokasi EF.

y Akses ke EF Lounge dan EF Arena.

Pilihan program: EF Class StyleBelajar dengan buku EF, pelajaran interaktif, kerja kelompok, proyek akademik dan kunjungan belajar ke Museum of Contemporary Art, perpustakaan lokal dan acara kebudayaan.

Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat pencapaian EF. y General (4 pelajaran per hari) y Internasional (4 pelajaran per hari)

Pilihan akomodasiKeluarga angkat: Kamar tidur bersama dan makan pagi, siang dan malam dengan keluarga yang diseleksi ketat.

Aktivitas y Olahraga: Voli, EF World Cup Football, cricket dan rugby.

y Jalan-jalan: tur jalan kaki, perjalanan ke pantai, kunjungan ke tempat wisata lokal dan situs budaya.

y Acara: Looney ‘Lympics, ke festival dan pasar lokal, berburu harta karun, tur jalan kaki.

Kunjungan y Berjalan-jalan di Sydney seharian, mengunjungi Opera House, Harbor Bridge, Rocks District, Botanical Gardens dan berbelanja.

y Sehari penuh di Pantai Manly, termasuk naik ferry dari pelabuhan dengan pemandangan Sydney yang indah.

Tambahan turAnda dapat menambahkan tur yang berlangsung selama 3 hari untuk mengeksplorasi Melbourne.

Kota terbesar di Australia ini terkenal dengan gaya hidup santai, dimana Anda tidak akan pernah jauh dari pasir dan ombak di Sydney Harbor. Kunjungi Opera House, berenang di Pantai Manly, dan nikmati kehidupan flora dan fauna unik dengan memberi makan kangguru.

Keluarga angkat

Mengapa memilih Sydney?

y Sekolah yang modern di lokasi pusat.

y Berbelanja dan menemukan satwa liar setempat - semua di dalam kota.

y Tinggal dengan keluarga angkat dan temukan kehidupan lokal.

Sydney

Harga (termasuk tiket pesawat)

Contoh Kegiatan

Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Minggu 1

PagiTiba di Sydney dan Acara Penyambutan / Orientasi

Tes Penempatan/Kelas pertama

Mengenal Olahraga Australia

Bahasa dan kebudayaan

Peternakan Mowbray Featherdale Wildlife Park

dan Blue Mountains Bersama keluarga

angkatSiang EF photo Scavenger Hunt Bahasa dan kebudayaan Pelajaran Bondi Surf

Malam Bersama keluarga angkat Bersama keluarga angkat Bersama keluarga angkat Bersama keluarga angkat Bersama keluarga angkat Bersama keluarga angkat

Minggu 2

Pagi

Bahasa dan kebudayaan

Mengenal Kebudayaan Aborigin

Bahasa dan Kebudayaan Bahasa dan Kebudayaan Ujian EFELT Jalan-jalan di Sydney

dengan Kereta Api dan Harbour Cruise Berkemas dan

kembali ke Indonesia

Siang Permainan Misteri Pembunuhan

Hunt the LeaderEF Arena… Looney

OlympicsWisuda

Malam Bersama keluarga angkat Bersama keluarga angkat Bersama keluarga angkat Bersama keluarga angkat EF DISCO Bersama keluarga angkat

Tanggal dan harga program dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga adalah benar pada saat pencetakan, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

www.ef.co.id/sydney

Keluarga angkat

14 Hari General18/12/16 - 31/12/16 3,890 25/12/16 - 07/01/17 3,890 21/06/17 - 04/07/17 3,960 28/06/17 - 11/07/17 3,96005/07/17 - 18/07/17 3,890 12/07/17 - 25/07/17 3,890

18 Hari (plus tur) General 28/06/17 - 15/07/17 4,900

28 Hari (plus tur) ·18/06/17 - 15/07/17 4,490

Page 15: ID LT 2017

15www.ef.co.id/travel

Tingkatkan kemampuan berbahasa Inggris kamu di sekolah kami yang modern di Central Sydney

Dapatkan kemampuan untuk berbahasa Inggris dengan percaya diri

Habiskan waktu di daerah Pelabuhan di Sydney

yang ikonik

Page 16: ID LT 2017

EF SCHOOL

VARSITY LAKES

SEA WORLD

ADVANCETOWN LAKE

COOMERA ISLAND

SHOPPING MALL

PLUNKETT PARK

GOLD COAST

Hubungi kami sekarang di +62 21 520 365516

Usia

8-17

Pilihan program

General y Akses ke My EF. y Buku panduan siswa & ransel EF. y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal.

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara Australia (Brisbane) ke kota lokasi EF.

y Akses ke EF Lounge dan EF Arena.

Pilihan program: EF class styleBelajar dengan buku EF, pelajaran interaktif, kerja kelompok, proyek video dan kunjungan belajar ke acara kebudayaan dan perpustakaan lokal. Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat pencapaian EF

y General (4 pelajaran per hari) y Internasional (4 pelajaran per hari)

Pilihan akomodasiKeluarga angkat: Kamar tidur bersama, makan pagi, siang dan malam dengan keluarga yang diseleksi ketat.

Aktivitas y Olahraga: Voli, cricket, rugby, sepak bola Australia dan EF World Cup Football.

y Acara: Acara sosial, Looney ‘Lympics, berburu harta karun, tur jalan kaki, musik dan permainan di luar ruangan.

Kunjungan y 2 malam menginap di Sydney pada awal atau akhir program. Nikmati wisata keliling ke beberapa tempat terkenal di kota ini.

y Kunjungan sehari di Brisbane: tur berjalan kaki termasuk ke Mt. Cootha, Southbank, sungai Brisbane dan Queen street mall.

y Setengah hari wisata ke Surfer’s Paradise. Jelajahi pantai yang indah dan kunjungi toko-toko besar.

Tambahan turAnda dapat menambahkan tur yangberlangsung selama 3 hari untukmengeksplorasi Melbourne.

Surga bagi para pencinta belanja dan peselancar, Gold Coast juga merupakan ibukota taman hiburan di Australia yang terkenal dan bisa Anda nikmati. Lihatlah anjing laut berenang di Sea World, naik rollercoaster di Dreamworld dan melihat pembuatan film di Movie World.

Keluarga angkat

Mengapa memilih Gold Coast?

y Sekolah berlokasi di tempat yang memiliki fasilitas yang bagus.

y Jelajahi Surfer's Paradise dan pantai terkenal lainnya.

y Alami kehidupan lokal bersama keluarga angkat.

Gold Coast

Harga (termasuk tiket pesawat)

Contoh Kegiatan

Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Minggu 1

PagiTiba di Gold Coast dan Acara Penyambutan /

Orientasi

Tes Penempatan/Kelas Pertama

Mengenal olahraga Australia

Aqua English

Bahasa dan kebudayaan

Jalan-jalan ke Brisbane

Dreamworld Siang EF photo Scavenger Hunt Bahasa dan kebudayaan Surfer"s Paradise Brisbane Museum

Malam Bersama keluarga angkat Bersama keluarga angkat Bersama keluarga angkat Bersama keluarga angkat Bersama keluarga angkat Bersama keluarga angkat

Minggu 2

Pagi

Bahasa dan kebudayaan

Mengenal Kebudayaan Aborigin

Bahasa dan Kebudayaan Ujian EFELT Berangkat ke Sydney

(Menginap)Menara Sydney

Berkemas dan kembali ke Indonesia

Siang Bermain di pantai & Belanja

EF Arena: Looney Olympics

Wisuda Harbour Cruise Sydney Aquarium

Malam Bersama keluarga angkat Bersama keluarga angkat Bersama keluarga angkat EF DISCOAcara malam di akomodasi

SydneyAcara malam di

akomodasi Sydney

Tanggal dan harga program dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga adalah benar pada saat pencetakan, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

www.ef.co.id/goldcoast

Keluarga angkat

14 Hari General19/12/16 - 01/01/17 4,340 28/12/16 - 08/01/17 4,340 20/06/17 - 03/07/17 4,41027/06/17 - 10/07/17 4,410

18 Hari (plus tur) General19/12/16 - 05/01/17 5,28027/06/17 - 14/07/17 5,350

21 Hari General20/06/17 - 10/07/17 4,69527/06/17 - 17/07/17 4,695

Page 17: ID LT 2017

EF SCHOOL

VARSITY LAKES

SEA WORLD

ADVANCETOWN LAKE

COOMERA ISLAND

SHOPPING MALL

PLUNKETT PARK

GOLD COAST

17www.ef.co.id/travel

Bekerja sama dalam tugas kelompok di kelas

Bertemu banyak teman baru sambil menikmati Gold Coast

Nikmati kehidupan tradisional Australia setiap hari

Page 18: ID LT 2017

EF SCHOOL

MOTUTAPU ISLAND

WAIHEKE ISLAND

HUNUA RANGERS

SHOPPING MALL

WAITAKERE RANGES

RIVERHEAD FOREST

AUCKLAND

Hubungi kami sekarang di +62 21 520 365518

Usia

13-17

Pilihan program

General y Akses ke My EF. y Buku panduan siswa & ransel EF. y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal.

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara New Zealand (Auckland) ke kota lokasi EF.

y Akses Wi-Fi dan komputer.

Pilihan program: EF Class StyleBelajar dengan buku EF, pelajaran interaktif, kerja kelompok, proyek video dan kunjungan belajar ke acara kebudayaan dan perpustakaan lokal. Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat pencapaian EF.

Auckland adalah ibu kota Selandia Baru yang indah dan kosmopolitan, menawarkan kombinasi petualangan perkotaan dan kegembiraan kegiatan di luar ruangan. Temukan semuanya dari gedung pencakar langit, pantai dan pegunungan – dan lebih banyak lagi.

Residence Keluarga angkat

Mengapa memilih Auckland?

y Sekolah baru dengan interior modern, ideal untuk belajar.

y Sekolah berlokasi di pusat kota Auckland.

y Tinggal bersama keluarga angkat di Auckland.

Auckland

Harga (termasuk tiket pesawat)

Contoh Kegiatan

y General (4 pelajaran per hari) y Internasional (4 pelajaran per hari)

Pilihan akomodasi y Keluarga angkat: Kamar tidur bersama termasuk makan pagi, siang dan malam dengan keluarga yang diseleksi ketat.

y Residence: Kamar tidur bersama termasuk fasilitas bersama dan makan pagi, makan siang dan makan malam.

Aktivitas & Kunjungan y Tur jalan kaki ke Auckland. y Acara belanja dan kunjungan ke galeri seni.

y Olahraga: kompetisi bowling dan olahraga ala New Zealand.

Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Minggu 1

Pagi

Tiba di Auckland & Bersama Keluarga

Angkat

Orientasi Kelas Kelas Kelas KelasKebun binatang

Auckland

SiangTur ke kota dan

kunjungan ke Sky Tower

Mt. Eden & MT. Eden Village

EF Photo Scavenger Hunt

Sesi kebudayaan / Art Galery

Menonton film Western Springs Park

Malam Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Minggu 2

Pagi

Bersama Keluarga Angkat

Kelas Kelas Kelas Kelas Kelas

Berkemas dan kembali ke Indonesia

Siang Wynyard Court Kompetisi Bowling Mission BayTip Top Ice Cream

FactoryKelulusan & Pesta

Perpisahan

Malam Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

y Acara sosial: BBQ di pantai dan pesta perpisahan.

Paket opsional EFHobbiton dan Lord of the Rings

Tanggal dan harga program dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga adalah benar pada saat pencetakan, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

www.ef.co.id/auckland

Keluarga angkat

15 Hari General17/12/16 - 31/12/16 4,325 24/12/16 - 07/01/17 4,325 17/06/17 - 01/07/17 4,32524/06/17 - 08/07/17 4,39501/07/17 - 15/07/17 4,395

Residence

15 Hari General01/07/17 - 15/07/17 4,695

Page 19: ID LT 2017

19www.ef.co.id/travel

Selandia Baru yang sangat menakjubkan

Sekolah baru kami di Auckland terletak di pusat kota yang aman

Auckland dekat dengan beberapa pantai paling indah

Page 20: ID LT 2017

EF SCHOOL

CLARKE QUAY CAVENAGH BRIDGE

MUSEUM

ISTANA AND SRI TEMASEK

SRI MARIAMMAN TEMPLE

MUSEUMSHOPPING MALL

TOA PAYOH TOWN PARK

BRANI ISLAND

SINGAPORE

Hubungi kami sekarang di +62 21 520 365520

Usia

7-13 14-17

Pilihan program

General y Akses ke My EF. y Buku panduan siswa dan ransel EF. y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal.

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara Singapore ke kota lokasi EF.

y Akses Wi-Fi dan komputer.

Pilihan program: EF class styleBelajar dengan buku EF, pelajaran interaktif, kerja kelompok, proyek video dan kunjungan belajar ke acara kebudayaan dan perpustakaan lokal. Hasil: Sertifikat pencapaian EF.

y General (4 pelajaran per hari) y Internasional (4 pelajaran per hari)

Pilihan akomodasiResidence/Asrama: Kamar tidur dan fasilitas bersama, termasuk makan pagi, siang, dan malam.

Aktivitas y Berenang y Tur jalan kaki Singapore y Tur jalan kaki Chinatown y Bermain di Pantai Sentosa y Menjelajahi Southern Ridges y Belanja di iON Orchard

Kunjungan y NUS Museum y Kompleks Marina Bay Sands & Garden by the Bay

y National library y Kampong Glam & Arab Quarters y Tur jalan kaki Fort Canning Park & Clark Quay

Singapura adalah sebuah pengalaman yang mempertemukan timur dan barat dimana Anda tidak pernah jauh dari pasir putih Pulau Sentosa dan beberapa pusat perbelanjaan terbaik di Orchard Road. Temukan kota yang hidup dengan kombinasi sejarah dan budaya bersama EF leader.

Residence

Mengapa memilih Singapura?

y Jelajahi kota penuh keragaman.

y Nikmati perjalanan ke beberapa atraksi kota yang paling ikonik.

y Tinggal di asrama siswa bersama teman-teman baru.

Singapura

Harga (termasuk tiket pesawat)

Contoh Kegiatan

Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Minggu 1

Pagi

Tiba di Singapore

Perkenalan dan Orientasi Berenang Kelas

Kunjungan belajar ke NUS Museum

KelasKompleks Marina Bay Sands & Gardens By the Bay (tidak masuk

ke pavillions)SiangTur di Singapore

(Esplanade, Merlion Park & Boat Quay)

KelasFort Canning Park &

Tur jalan kakiKelas

Tur China Town dan makan siang di Hawker Food Court

Malam Makan malam dan persiapan

Aktivitas di Residence Aktivitas di Residence Aktivitas di Residence Aktivitas di Residence Aktivitas di ResidenceMakan malam dan EF

disco di sekolah

Minggu 2

PagiPermainan di pantai

Sentosa & piknikKelas

Tur jalan kaki ke Southern Ridges

KelasBelanja di iON

OrchardKelas

Berkemas dan kembali ke IndonesiaSiang Permainan di pantai

Sentosa & piknikKunjungan belajar ke

National LibraryKelas

Kampong Glam & Arab Quarters

KelasPesta kelulusan

dengan Singaporean buffét

Malam Aktivitas di Residence Aktivitas di Residence Aktivitas di Residence Aktivitas di Residence Aktivitas di Residence Aktivitas di Residence

Tanggal dan harga program dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga adalah benar pada saat pencetakan, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

www.ef.co.id/singapore

Residence

11 Hari General23/12/16 - 02/01/17 2,09505/07/17 - 15/07/17 2,095

14 Hari General18/12/16 - 31/12/16 2,52525/12/16 - 07/01/17 2,52518/06/17 - 01/07/17 2,52525/06/17 - 08/07/17 2,59502/07/17 - 15/07/17 2,595

Page 21: ID LT 2017

21www.ef.co.id/travel

Praktekkan Bahasa Inggris Anda saat menjelajahi kota

Jelajahi pantai pasir putih di Pulau Sentosa

Nikmati matahari musim panas bersama teman-teman dari

mancanegara

Page 22: ID LT 2017

SAN DIEGO

SAN FRANCISCO

MONTEREY BAY

LOS ANGELES

LONG BEACH

SANTA BARBARA

SANTA CRUZ

CALIFORNIA

Hubungi kami sekarang di +62 21 520 365522

Usia

13-17

Pilihan program

Keluarga angkat

y Kunjungan: wisata pantai dan kota, kunjungan ke tempat bersejarah, sesi budaya, belanja.

y Kegiatan: Penyambutan dan perpisahan.

Paket opsional EF (21 hari) y Perjalanan akhir pekan Los Angeles ke Hollywood, Universal Studios, Disneyland and Santa Monica. Termasuk juga EF Disco.

Tambahan turUS East Coast: Menjelajahi East Coast Universitas, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

General y Akses ke My EF. y Buku panduan siswa & ransel EF. y EF Leader mendampingimu sepanjang program dan perjalananmu, bersama satu EF Leader lokal.

y Tiket pesawat PP dan transportasi ke kota lokasi program EF.

y Akses Wi-Fi dan komputer.

Pilihan program: EF class style Belajar dengan buku EF, kerja kelompok, proyek akademik dan kunjungan belajar ke situs budaya dan taman. Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat pencapaian EF.

y General (5 pelajaran per hari) y Internasional (5 pelajaran per hari)

Pilihan akomodasiKeluarga angkat: Kamar tidur bersama dan makan pagi, siang dan malam dengan keluarga yang diseleksi ketat.

KunjunganTur dan belanja seharian di San Fransisco untuk melihat Golden Gate Bridge, Pier 39 dan Lombard Street.

Aktivitas y Olahraga: Bowling, baseball dan sepak bola.

San Francisco

Mengapa memilih San Francisco?

y Nikmati pantai keemasan, makanan lezat, dan pemandangan khas.

y Sekolah di daerah komunitas San Fransisco termasuk Roseville dan Brentwood.

y Lihat Golden Gate Bridge dan daerah teluk.

Kota sempurna di Amerika yang akan membuat anda menjelajahi pelabuhan cantik, teluk tersembunyi, dan hutan Redwood. Lihat trem yang terkenal melaju dari Union Square menuju Fisherman's Wharf atau nikmati es krim di North Beach, "Italia Mini" di San Fransisco.

Harga (termasuk tiket pesawat)

Contoh Kegiatan

Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Minggu 1

Pagi

Tiba di San FranciscoOrientasi

penyambutanTur San Francisco

dengan bisTur Capitol City

dengan bis

Bahasa dan kebudayaan

Bersama keluarga angkat

Bersama keluarga angkat

Siang Belanja

Malam Bersama keluarga angkat

Bersama keluarga angkat

Bersama keluarga angkat

Minggu 2

PagiBahasa dan kebudayaan

Bahasa dan kebudayaan

Bahasa dan kebudayaan

Bahasa dan kebudayaan

San Francisco Bay Cruise

Bahasa dan kebudayaan

Berkemas dan kembali ke IndonesiaSiang University of

California, DavisKegiatan Olahraga

Cal expo

Kelulusan

Malam Bersama keluarga angkat

Bersama keluarga angkat

Bersama keluarga angkat

Pesta perpisahan

Tanggal dan harga program dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga adalah benar pada saat pencetakan, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

www.ef.co.id/sanfrancisco

Keluarga angkat

14 Hari Internasional29/06/17 - 12/07/17 5,24030/06/17 - 13/07/17 5,24006/07/17 - 19/07/17 5,170

21 Hari Internasional29/06/17 - 19/07/17 5,86530/06/17 - 20/07/17 5,865

21 Hari (plus tur) Internasional29/06/17 - 19/07/17 6,825

Page 23: ID LT 2017

SAN DIEGO

SAN FRANCISCO

MONTEREY BAY

LOS ANGELES

LONG BEACH

SANTA BARBARA

SANTA CRUZ

CALIFORNIA

SAN DIEGO

SAN FRANCISCO

MONTEREY BAY

LOS ANGELES

LONG BEACH

SANTA BARBARA

SANTA CRUZ

CALIFORNIA

23www.ef.co.id/travel

Usia

14-17

Pilihan program

Keluarga angkat

General y Akses ke My EF. y Buku panduan siswa & ransel EF. y Tiket pesawat PP dan transportasi ke kota lokasi program EF.

Pilihan program: EF class style Belajar dengan buku EF, kerja kelompok, proyek video dan kunjungan belajar ke daerah pesisir New England yang bersejarah. Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat pencapaian EF. y General (5 pelajaran per hari) y Internasional (5 pelajaran per hari)

Pilihan akomodasiKeluarga angkat: Kamar tidur bersama dan makan pagi, siang dan malam dengan keluarga yang diseleksi ketat.

KunjunganTur dan penjelajahan seharian di Los Angeles, termasuk kunjungan ke Hollywood, Staple Center, dan Rodeo Drive.

Aktivitas y Olahraga: Sepak bola dan voli. y Kunjungan: Wisata pantai dan kota, sesi budaya, belanja di Rodeo Drive, Pantai Venice, bowling.

y Kegiatan: Pesta penyambutan dan perpisahan.

Di ibu kota perfilman Amerika, Anda akan menemukan taman hiburan fantastis, perumahan Beverly Hills, Universal Studios, tanda Hollywood yang terkenal dan Walk of Fame. Anda bahkan dapat bersantai dan mencoba olahraga air di pasir keemasan Long Beach. Sempurna!

Los Angeles

Mengapa memilih Los Angeles?

y Wujudkan mimpi Amerika Anda di pantai-pantai khas LA.

y Jelajahi pusat hiburan dunia.

y Tinggal dengan keluarga angkat di Los Angeles dan alami kehidupan California.

Harga (termasuk tiket pesawat)

Contoh Kegiatan

Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Minggu 1

Pagi

Tiba di Los Angeles

Bahasa dan kebudayaan

Tur Kota LA dengan Bis

Bahasa dan kebudayaan

Bahasa dan kebudayaan

Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Siang Orientasi dan pesta penyambutan

Olahraga AmerikaBelanja: Outlet

atau mall

Malam Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Minggu 2

PagiBahasa dan kebudayaan

Bahasa dan kebudayaan

Disneyland

Bahasa dan kebudayaan

Bahasa dan kebudayaan

Berkemas dan kembali ke Indonesia

Berkemas dan kembali ke IndonesiaSiang Di luar ruangan: Tur

jalan kakiCampus Visit Study Tour: Museum

Pesta Kelulusan dan Perpisahan

Malam Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Tanggal dan harga program dapat berubah sewaktu-waktu.

Paket opsional EF (21 hari)San Francisco

Tambahan turUS East Coast: Menjelajahi East Coast Universitas, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Harga adalah benar pada saat pencetakan, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

www.ef.co.id/losangeles

Keluarga angkat

14 Hari General Internasional22/12/16 - 04/01/17 5,040 ·27/12/16 - 09/01/17 5,040 ·29/12/16 - 11/01/17 5,040 ·22/06/17 - 05/07/17 · 5,21028/06/17 - 11/07/17 5,110 ·29/06/17 - 12/07/17 · 5,210

21 Hari General Internasional16/06/17 - 06/07/17 · 5,75022/06/17 - 12/07/17 · 5,85528/06/17 - 18/07/17 5,705 ·29/06/17 - 19/07/17 · 5,855

21 Hari (plus tur) General Internasional29/06/17 - 19/07/17 · 6,795

28 Hari (plus tur) General Internasional16/06/17 - 13/07/17 · 7,33522/06/17 - 19/07/17 · 7,440

Page 24: ID LT 2017

NEW YORK

EAST COAST

WASHINGTON

VIRGINIA BEACH

PORTLAND

BOSTON

Hubungi kami sekarang di +62 21 520 365524

Usia

14-17

Pilihan program

General y Akses ke My EF. y Buku panduan siswa & ransel EF. y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal.

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara USA (New York) ke kota lokasi EF.

y Akses Wi-Fi dan komputer.

Pilihan program: EF class styleBelajar dengan buku EF, kerja kelompok, proyek akademik dan kunjungan belajar ke museum, universitas dan bangunan pemerintahan lokal. Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat pencapaian EF.

y General (5 pelajaran per hari) y Internasional (5 pelajaran per hari)

Pilihan akomodasiKeluarga angkat: Kamar tidur bersama dan makan pagi, siang dan malam dengan keluarga yang diseleksi ketat.

KunjunganDua hari penuh jalan-jalan di New York City untuk melihat Central Park, Fifth Avenue, dan Times Square.

Aktivitas y Olahraga: Sepakbola, voli, frisbee, bola basket, dan permainan outdoor.

Tinggal di komunitas menawan seperti Morristown yang dekat ke New York, Anda akan menikmati lampu-lampu terang Manhattan pada kunjungan ke landmark paling ikonik di kota seperti Central Park, Empire State Building dan Fifth Avenue.

New York

Harga (termasuk tiket pesawat)

Contoh Kegiatan

y Jalan-jalan: di pantai atau di taman, kunjungan ke museum, gedung bersejarah, galeri seni, monumen dan acara kebudayaan.

y Acara sosial: pesta kedatangan dan perpisahan.

Tambahan turUS East Coast: Menjelajahi Boston dan Washington, D.C., hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Paket opsional EF (21 hari)Perjalanan akhir pekan ke Boston, mengunjungi landmark bersejarah di Boston termasuk Faneuil Hall dan Quincy Market.

Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Minggu 1

Pagi

Tiba di New YorkBersama Keluarga

Angkat

Bahasa dan kebudayaan

Bowling

Tur Kota - NYC (Bis)Bersama Keluarga

AngkatBersama Keluarga

AngkatSiang Belanja

Bahasa dan kebudayaan

Malam Bertemu Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Minggu 2

Pagi Princeton UniversityBahasa dan kebudayaan

Tur NYC (Bis)

Tur Whole FoodsBahasa dan kebudayaan/

Kelulusan

Berkemas dan kembali ke Indonesia atau melanjutkan Tur Tambahan! Siang Bahasa dan

kebudayaanJelajahi Morristown &

Scavenger HuntBahasa dan kebudayaan

Pesta Perpisahan

Malam Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Bersama Keluarga Angkat

Keluarga angkat

Mengapa memilih New York?

y Tinggal bersama keluarga angkat di area New York.

y Alami sendiri cara hidup penduduk lokal di Amerika.

y Kunjungi bangunan terkenal yang ikonik seperti patung Liberty.

Tanggal dan harga program dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga adalah benar pada saat pencetakan, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

www.ef.co.id/newyork

Keluarga angkat

14 Hari General Internasional28/06/17 - 11/07/17 5,320 ·05/07/17 - 18/07/17 5,250 5,350

19 Hari (plus tur) General Internasional28/06/17 - 16/07/17 6,400 6,500

21 Hari General Internasional28/06/17 - 18/07/17 5,795 5,945

28 Hari General Internasional28/06/17 - 25/07/17 · 6,430

Page 25: ID LT 2017

NEW YORK

EAST COAST

WASHINGTON

VIRGINIA BEACH

PORTLAND

BOSTON

TIMES SQUARE

CENTRAL PARK

EF THORNWOOD CAMPUS

SKATE PARK

EF TARRYTOWN CAMPUS

STATUE OF LIBERTY

NEW YORK

25www.ef.co.id/travel

Usia

14-17

Pilihan program

Kampus universitas

General y Akses ke My EF. y Buku panduan siswa & ransel EF. y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal.

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara USA (New York) ke kota lokasi EF.

y Akses EF Lounge dan EF Arena. y Akses Wi-Fi dan komputer.

Pilihan program: EF class styleBelajar dengan buku EF, kerja kelompok, proyek akademik dan kunjungan belajar ke museum, universitas dan bangunan pemerintahan lokal. Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat pencapaian EF.

y General (5 pelajaran per hari) y Internasional (5 pelajaran per hari)

Piihan program: EF My StyleCoba pengalaman baru atau kembangkan hobi Anda sambil meningkatkan bahasa Inggris Anda. Hasil: EF Passport to Learn dan Sertifikat Pencapaian EF. y Music Studio: 3 sesi kelas langUsia dan 2 sesi praktek per hari. Pelajari cara membuat dan mengkombinasi musik dengan penampilan akhir.

Pilihan akomodasiKampus universitas: Kamar tidur bersama dengan fasilitas bersama, termasuk makan pagi, siang, dan malam.

Aktivitas y Olahraga: Sepakbola, voli, frisbee, basket dan permainan di luar ruangan.

y Kunjungan: Hari pantai atau taman, museum, gedung bersejarah, galeri seni, monumen dan sesi budaya.

y Acara: Penyambutan dan perpisahan.

y Empat acara malam bertemakan EF per minggu, termasuk dua EF disco.

New York adalah salah satu kota paling ikonik di dunia - dengan keragaman budaya, menyatukan masyarakat dari seluruh dunia. Setiap hari, kembangkan bakat atau hobi Anda dengan para mentor profesional dan nikmati aktivitas kelompok yang seru.

New York – Thornwood

Mengapa memilih New York Thornwood? y Alami kehidupan di kota paling ikonik di Amerika.

y Belajar di sekolah kampus kami yang menakjubkan.

y Hidup dengan para siswa EF lain di asrama kampus kami yang eksklusif.

Harga (termasuk tiket pesawat)

Contoh Kegiatan

Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Minggu 1

Pagi

Tiba di New York –Thornwood

Tes Penempatan dan Orientasi

Bahasa dan Kebudayaan

Keliling kota dengan bis

Kegiatan di Asrama

New York City Kebun binatang

BronxSiang Wal-Mart Olahraga sore

Bahasa dan kebudayaan

Malam Digital Scavenger Hunt

Movie NightKegiatan malam

di AsramaPertunjukan bakat Mega Party

Kegiatan di Asrama

Minggu 2

PagiBahasa dan kebudayaan

Wisata pantai

Tur sehari NYC dengan bis Kunjungan

ke Broadway dengan bis

Bahasa dan kebudayaan

New York City Berkemas dan

kembali ke IndonesiaSiang Barbeque AmerikaBahasa dan kebudayaan

EF Campus

Malam Membuat Movie Challenge

KaraokeKegiatan malam

di AsramaEF PROM Kegiatan di Asrama

Tanggal dan harga program dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga adalah benar pada saat pencetakan, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

www.ef.co.id/newyork

Kampus universitas

14 Hari General Internasional Studio25/06/17 - 08/07/17 · 5,880 6,00529/06/17 - 12/07/17 5,780 · ·02/07/17 - 15/07/17 · 5,880 ·16/07/17 - 29/07/17 · · 5,935

19 Hari (plus tur) General Internasional Studio29/06/17 - 17/07/17 6,860 · ·

21 Hari General Internasional Studio25/06/17 - 15/07/17 · · 6,53029/06/17 - 19/07/17 6,255 · ·02/07/17 - 22/07/17 · 6,405 ·16/07/17 - 05/08/17 · · 6,425

Page 26: ID LT 2017

NEW YORK

EAST COAST

BOSTON

VIRGINIA BEACH

WASHINGTON

PORTLAND

Hubungi kami sekarang di +62 21 520 365526

Pilihan program

General y Akses ke My EF. y Buku panduan siswa & ransel EF. y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal.

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara ke kota lokasi EF.

y Akses Wi-Fi dan komputer.

Pilihan program: EF class style Belajar dengan buku EF, kerja kelompok, proyek video dan kunjungan belajar ke daerah pesisir New England yang bersejarah. Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat pencapaian EF.

y General (5 pelajaran per hari) y Internasional (5 pelajaran per hari)

Pilihan akomodasiKeluarga angkat: Kamar tidur bersama dan makan pagi, siang, dan malam dengan keluarga yang diseleksi ketat.

KunjunganTur seharian dan menjelajahi Boston.

Aktifitas y Olahraga: mini golf, Capture the Flag, baseball.

y Kunjungan: wisata pantai, BBQ, museum galeri seni, gedung bersejarah lokal, monumen, sesi budaya lokal.

Harga (termasuk tiket pesawat)

Mengapa memilih Boston?

y Jelajahi kota bersejarah dan pedesaan menakjubkan di New England.

y Sekolah-sekolah di daerah Hartford dan Beverly.

y Praktekkan bahasa Inggris Anda dengan tinggal bersama keluarga angkat.

Boston adalah kota pelabuhan modern yang menarik para siswa dunia menuju pusat kota yang bersemangat dan universitas kelas dunia. Berjalan di Back Bay, merasakan sup krim kerang terkenal dan bersantai dengan banyak teman baru di Boston Common.

Boston

Keluarga angkat

Contoh Kegiatan

Usia

14-17

Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Minggu 1

Pagi

Tiba di BostonTur kota Boston

dengan bis

Bahasa dan Kebudayaan

Bahasa dan kebudayaan

Bersama keluarga angkat

Bersama keluarga angkat

Bersama keluarga angkat

Siang Orientasi Pantai

Malam Bersama keluarga angkat

Bersama keluarga angkat

Minggu 2

PagiBahasa dan Kebudayaan

Bahasa dan Kebudayaan

Bahasa dan kebudayaan

Seharian di Boston

Bahasa dan kebudayaan

Bahasa dan kebudayaan

Berkemas dan kembali ke IndonesiaSiang Mall Tur jalan kaki Wisata danau EF Global Games

Persiapan pertunjukan bakat

Malam Bersama keluarga angkat

Bersama keluarga angkat

Bersama keluarga angkat

Bersama keluarga angkat

Kelulusan dan pesta perpisahan

y Tiga-hari perjalanan akhir pekan ke New York City, termasuk Times Square, Empire State Building, dan Central Park.

Paket opsional EF (21 hari) y Kunjungan sehari di Boston termasuk tur dengan kendaraan amfibi, mengunjungi Boston Common, Hatch Shell, Esplanade dan belanja di Faneuil Hall.

Tanggal dan harga program dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga adalah benar pada saat pencetakan, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

www.ef.co.id/boston

Keluarga angkat

14 Hari General Internasional28/06/17 - 11/07/17 · 5,20030/06/17 - 13/07/17 5,100 ·04/07/17 - 17/07/17 5,030 ·06/07/17 - 19/07/17 · 5,130

21 Hari General Internasional28/06/17 - 18/07/17 · 5,715

Page 27: ID LT 2017

EF SCHOOLUNIVERSITY OF OXFORD

SOUTH PARK

OXFORD

CHRIST CHURCH COLLEGE

MUSIC MEADOW

CORNMARKET STREET

OXFORD BROOKES UNIVERSITY

27www.ef.co.id/travel

Oxford

Usia

12-17

Kampus universitas Keluarga angkat

Pilihan program

Dijuluki “City of Dreaming Spires”, Oxford menggabungkan kegiatan ilmiah dengan kehidupan mahasiswa. Alami sendiri kehidupan akademik tradisional di antara halaman berumput dan universitas zaman pertengahan saat tinggal di keluarga angkat atau kampus universitas.

General y Akses ke My EF. y Buku panduan siswa & ransel EF. y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal.

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara Inggris (London) ke kota lokasi EF.

y Akses ke EF Lounge dan EF Arena.

Pilihan program: EF class styleBelajar dengan buku EF, pelajaran dengan iPad, kerja kelompok, proyek video dan kunjungan belajar ke Ashmolean Museum, Pitts Rivers dan National History Museum. Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat pencapaian EF.

y General (4 pelajaran per hari) y Internasional (4 pelajaran per hari)

Pilihan akomodasi y Keluarga angkat: Kamar tidur bersama dan makan pagi, siang dan malam dengan keluarga yang diseleksi ketat.

y Kampus universitas: Kamar tidur bersama termasuk fasilitas bersama dan makan pagi, siang dan malam. Berjalan kaki atau naik bis ke sekolah.

Kunjungan y Kunjungan wisata sehari penuh di London untuk melihat Big Ben, Istana Buckingham dan Gereja Westminster.

y Perjalanan sehari-ke kota Bath termasuk kunjungan ke Roman Baths yang terkenal.

y Program tiga minggu termasuk juga London shopping day untuk mengunjungi Oxford Street atau Pasar Camden.

Tambahan turInggris Universitas: Menjelajahi London, Oxford dan Edinburgh, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Mengapa memilih Oxford?

y Djuluki rumah Oxford dan temukan semua hal menarik yang ditawarkan kota ini.

y Berjarak jalan kaki ke pusat kota Oxford.

y Pilih akomodasi keluarga angkat lokal atau kampus universitas.

Harga (termasuk tiket pesawat)

Contoh Kegiatan

Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Minggu 1

Pagi

Tiba di Oxford

Bahasa & Budaya EF Lounge Bahasa & BudayaTur ke London dengan

BisEF Arena Menara Carfax

Siang Tur Jalan Kaki Bahasa & Budaya Kampus ChristchurchTur ke London termasuk

Museum InggrisPiknik Bahasa & Budaya

Malam Jamuan Makan Malam EF Disco Hunt the Leader Movie Night EF Disco Selfie Race

Minggu 2

Pagi Bahasa & Budaya EF Lounge Bahasa & Budaya Photo Scavenger HuntTur ke Bath naik

kereta apiEF Arena

Berkemas dan kembali ke IndonesaSiang Berwisata Bahasa & Budaya

Membuat Movie Challenge

Bahasa & BudayaTermasuk memasuki

Roman BathsAmazing Race

Malam EF Disco EF Quiz Bowling EF Disco EF's Got Talent Makan Malam Perpisahan

Tanggal dan harga program dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga adalah benar pada saat pencetakan, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

www.ef.co.id/oxford

Keluarga angkat

16 Hari General Internasional19/06/17 - 04/07/17 4,460 4,56026/06/17 - 11/07/17 4,460 4,56003/07/17 - 18/07/17 · 4,490

24 Hari (plus tur) General Internasional19/06/17 - 12/07/17 6,305 ·26/06/17 - 19/07/17 · 6,405

Kampus universitas

16 Hari General Internasional27/06/17 - 12/07/17 4,810 4,91004/07/17 - 19/07/17 · 4,840

23 Hari General Internasional27/06/17 - 19/07/17 · 5,645

Page 28: ID LT 2017

EF SCHOOL

TRAIN STATION

CAMBRIDGE

UNIVERSITY BOTANICAL GARDENS

SHOPPING MALL

QUEEN’S COLLEGE

TRINITY COLLEGEEF SCHOOL

MUSEUM

MUSEUM

JESUS GREEN

Hubungi kami sekarang di +62 21 520 365528

Usia

14-17

Pilihan program

General y Akses ke My EF. y Buku panduan siswa & ransel EF. y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan bersama satu EF Leader lokal.

y Tiket pesawat PP dan transportasi ke kota program EF.

y Akses Wi-Fi dan komputer.

Pilihan program: EF class styleBelajar dengan buku EF, pelajaran dengan iPad, kerja kelompok, proyek video, dan kunjungan belajar ke museum-museum lokal, situs-situs budaya dan universitas terdekat, Hasil: sertifikat pencapaian EF.

y General (4 pelajaran per hari) y Internasional (4 pelajaran per hari)

Pilihan akomodasi y Keluarga angkat: Kamar tidur bersama termasuk makan spagi, siang, dan malam dengan keluarga yang diseleksi ketat.

y Residence: Kamar tidur dan fasilitas bersama, termasuk makan pagi, siang, dan malam.

KunjunganSehari jalan-jalan di London untuk melihat pemandangan-pemandangan termasuk Big Ben, Istana Buckingham dan Gereja Westminster.

Aktivitas y Olahraga termasuk turnamen sepakbola, bola voli dan EF Global Games.

y Perjalanan yang disiapkan ke tempat-tempat lokal yang menarik.

y Acara sosial seperti perburuan harta karun dan permainan kelompok di luar ruangan.

Temukan tradisi akademik kuno di kota tua Cambridge, hanya satu jam dari London utara, terkenal dengan kanal berliku dan alun-alun kampus yang menakjubkan - yang hanya akan Anda temukan dibelakang sekolah cantik dan bersejarah kami

Cambridge

Mengapa memilih Cambridge?

y Belajar di kampus sekolah tradisional kami.

y Sekolah yang terletak di pusat kota universitas kuno dan alun alun.

y Tinggal di asrama siswa atau dengan keluarga angkat lokal.

Residence Keluarga angkat

Harga (termasuk tiket pesawat)

Contoh Kegiatan

Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Minggu 1

Pagi

Tiba di Cambridge

Kelas Town Quiz Kelas Kunjungan

Kunjungan ke LondonBersama keluarga

angkatSiang Orientasi Kelas Photo Challenge Kelas

Malam Bersama keluarga angkat

Bersama keluarga angkat

Bersama keluarga angkat

Bersama keluarga angkat

Minggu 2

Pagi Kelas Kelas Olahraga ala Inggris Kelas Botanical Garden Kelas

Berkemas dan kembali ke IndonesiaSiang Museum Arkeologi Kunjungan ke Ely Kelas Kings College Kelas Afternoon Tea

Malam Bersama keluarga angkat

Bersama keluarga angkat

Bersama keluarga angkat

Bersama keluarga angkat

Bersama keluarga angkat

Bersama keluarga angkat

Tanggal dan harga program dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga adalah benar pada saat pencetakan, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

www.ef.co.id/cambridge

Keluarga angkat

16 Hari General Internasional24/06/17 - 09/07/17 · 4,69501/07/17 - 16/07/17 4,595 4,695

Residence

16 Hari General Internasional24/06/17 - 09/07/17 · 5,06501/07/17 - 16/07/17 · 5,065

Page 29: ID LT 2017

HYDE PARK

TATE BRITAIN

EF SCHOOL

EF SCHOOL

EF SCHOOL

CAMDEN TOWN

BIG BEN

OXFORD STREET

WESTMINSTER ABBEY

LONDON BRIDGE

LONDON

29www.ef.co.id/travel

London

Pilihan program

London adalah kota kelas dunia dan pusat dari dunia berbahasa Inggris. Anda akan kagum dengan jalan-jalan fenomenal yang hanya beberapa menit dari sekolah EF – termasuk Big Ben, Istana Buckingham dan lebih dari 300 museum dan galeri.

Mengapa memilih London?

y Melihat monumen terkenal seperti Big Ben, Istana Buckingham dan London Eye.

y Sekolah modern terletak di tengah kota.

y Tinggal di asrama siswa atau keluarga angkat lokal.

General y Akses ke My EF. y Buku panduan siswa & ransel EF. y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan, bersama satu EF Leader lokal.

y Tiket pesawat PP dan transportasi dari bandara Inggris (London) ke kota lokasi EF.

y Akses ke EF Lounge dan EF Arena.

Pilihan program: EF class styleBelajar dengan buku EF, pelajaran dengan iPad, kerja kelompok, proyek video dan kunjungan belajar ke museum-museum yang paling terkenal di London. Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat pencapaian EF.

y General (4 pelajaran per hari) y Internasional (4 pelajaran per hari)

Pilihan program: EF My StyleMencoba pengalaman baru atau meningkatkan kemampuan hobi Anda sambil meningkatkan keterampilan bahasa Inggris Anda. Hasil: EF Passport to Learn dan sertifikat pencapaian EF. y Chelsea Football Camp: 4 sesi per hari, berlatih keterampilan sepak bola dan belajar tentang kebugaran, dengan turnamen final, termasuk juga kunjungan ke stadion Stamford Bridge.

Pilihan akomodasi y Keluarga angkat: Kamar tidur bersama dan makan pagi, siang dan malam dengan keluarga yang diseleksi ketat.

y Residence: Kamar tidur bersama dengan fasilitas bersama termasuk makan pagi, siang dan malam.

Tambahan tur y Inggris Universitas: Menjelajahi London, Oxford dan Edinburgh, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Residence Keluarga angkat

Usia

14-17

Harga (termasuk tiket pesawat)

Contoh Kegiatan

Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Minggu 1

Pagi

Tiba di London

Bahasa & Budaya

EF LoungeBahasa & Budaya

Tur ke London dengan berjalan

kaki

EF ArenaMadame Tussauds

Siang Tur Jalan KakiBahasa & Budaya

London Eye Pasar SpitalfieldsBahasa & Budaya

Malam Jamuan Makan Malam

EF Disco Bukit PrimroseBersama keluarga

agkatEF Disco Selfie Race

Minggu 2

PagiBahasa & Budaya

EF LoungeBahasa & Budaya

EF ArenaTur ke Oxford naik

kereta apiTur ke Brighton naik kereta api Berkemas

dan kembali ke Indonesia

Siang Museum Inggris

Bahasa & Budaya

Ripley's Believe it or Not

Bahasa & Budaya

Kunjungan ke Universitas

Chirstchurch

Malam EF Disco EF Quiz EF DiscoGaleri Seni

Modern TateBersama keluarga

angkatMakan malam

perpisahan

Tanggal dan harga program dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga (termasuk tiket pesawat)

Harga adalah benar pada saat pencetakan, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

www.ef.co.id/london

Keluarga angkat

16 Hari General Internasional Camp15/12/16 - 30/12/16 4,590 · ·22/12/16 - 06/01/17 4,590 · ·19/06/17 - 04/07/17 · 4,760 ·26/06/17 - 11/07/17 · 4,760 ·30/06/17 - 15/07/17 · · 5,60003/07/17 - 18/07/17 4,590 4,690 ·14/07/17 - 29/07/17 · · 5,530

23 Hari General Internasional Camp19/06/17 - 11/07/17 · 5,275 ·26/06/17 - 18/07/17 · 5,275 ·03/07/17 - 25/07/17 · 5,170 ·

24 Hari (plus tur) General Internasional Camp19/06/17 - 12/07/17 · 6,605 ·26/06/17 - 19/07/17 · 6,605 ·

Residence

16 Hari General Internasional27/06/17 - 12/07/17 · 5,14004/07/17 - 19/07/17 4,970 ·

23 Hari General Internasional

27/06/17 - 19/07/17 · 5,95504/07/17 - 26/07/17 · 5,850

Page 30: ID LT 2017

LONDON

EF SCHOOL

BRIGHTON

NEWLAND PARK

BOURNEMOUTH

SOUTHEAST ENGLAND

Hubungi kami sekarang di +62 21 520 365530

General y Akses ke My EF. y Buku siswa & ransel EF. y EF Leader yang mendampingimu sepanjang program dan perjalanan bersama satu EF Leader lokal .

y Tiket pesawat PP dan transportasi ke kota lokasi EF.

y Akses ke EF Lounge dan EF Arena. y Akses Wi-Fi dan komputer.

Pilihan program: EF class styleBelajar dengan buku-buku EF, kerja kelompok dan kunjungan belajar ke situs-situs budaya lokal.Hasil: EF Passport to Learn dan Sertifikat Pencapaian EF.

y Junior General (4 pelajaran per hari) y Junior Internasional (4 pelajaran per hari)

Pilihan program: EF My StyleBawa kelas langUsia ke lapangan sepak bola atau aktifkan bahasa Inggris Anda dengan dengan LEGO®. Hasil: EF Passport to Learn Sertifikat Pencapaian EF. y Chelsea Football Camp: 4 x 40 menit sesi per hari – campuran dari sesi praktek dan teori. Tiga hari sesi di tempat latihan Chelsea dan dua hari sesi Newland Park. Termasuk Turnamen Final dan merchandise Chelsea dan kunjungan ke Stamford Bridge.

y EF LEGO® Studio (10-13): 4 x 40 menit sesi per hari. Campuran dari General English dan pembelajaran interaktif dengan LEGO® untuk komunikasi kreatif.Termasuk ke LEGOLAND Windsore.

Pilihan akomodasiAsrama Junior: Kamar dan fasilitas bersama dan makan pagi, siang, dan malam. Jarak berjalan kaki ke sekolah.

London adalah ibukota kosmospolitan Inggris dan salah satu kota paling ikonik di dunia. Dari Big Ben hingga Hyde Park dan Istana Buckingham yang megah, Anda akan menjelajahi semua pemandangan utama di perjalanan ke pusat kota saat menginap di sekolah kami yang luas dan menakjubkan.

Mengapa memilih London – Newland Park? y Kampus yang luas di tepi London.

y Menikmati perjalanan untuk menjelajahi London.

y Tinggal di asrama tempat tinggal siswa kami.

London – Newland Park

Asrama junior

Usia

7-910-14

Pilihan program Harga (termasuk tiket pesawat)

Contoh Kegiatan

Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu

Minggu 1

Pagi

Tiba di London-Newland Park

Bahasa & Budaya EF Lounge Bahasa & Budaya EF ArenaTur ke Cambridge

naik bisSelfie Race

Siang Tur Jalan Kaki Bahasa & Budaya Hunt the Leader QuidditchCambridge Kings

CollegeBahasa & Budaya

Malam Jamuan Makan Malam/Pesta

EF DiscoTur London naik bus termasuk ke London

EyeMovie Night EF Disco

Perburuan harta karun

Minggu 2

Pagi Bahasa & Budaya EF Lounge Bahasa & Budaya Amazing Race Tur London naik bisTur ke Windsor

naik bis

Berkemas dan kembali ke IndonesiaSiang

Tur Oxford dengan bis termasuk ke Kampus

ChristchurchBahasa & Budaya Zoo Game Bahasa & Budaya Museum Inggris

Tur ke Windsor naik bis

Malam Ghost Walk EF Disco EF's Got Talent EF Disco Bonfire NightMakan Malam/Pesta

Perpisahan

Tanggal dan harga program dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga adalah benar pada saat pencetakan, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

www.ef.co.id/londonjunior

Asrama Junior

16 Hari General Int. Studio Camp14/06/17 - 29/06/17 · 4,810 · ·21/06/17 - 06/07/17 · 4,880 · ·

27/06/17 - 12/07/17 4,780 4,880 4,980 ·04/07/17 - 19/07/17 4,710 4,810 4,910 5,310

23 Hari General Int. Studio Camp14/06/17 - 06/07/17 · 5,410 · ·21/06/17 - 13/07/17 · 5,515 · ·27/06/17 - 19/07/17 · 5,515 · ·

Page 31: ID LT 2017

31www.ef.co.id/travel

Bermain bersama teman-teman Anda dalam

turnamen sepak bola

Jadilah kreatif di Musim Panas ini dengan EF LEGO® Studio

Sekolah kampus kami yang luas di tepi London

Kunjungan y Tur ke London termasuk ke Big Ben, Istana Buckingham, Gereja westminster dan the Houses of Perliament.

y Perjalanan setengah hari ke Windsore, rumah Keluarga Kerajaan Inggris.

y Program kunjungan tiga minggu ke Brighton.

Pilihan program

Aktivitas y Olahraga termasuk turnamen sepak bola, tenis, dan EF Global Games.

y Acara; EF Sports Day, musik dan permainan di luar ruangan.

y Acara malam bertemakan EF, termasuk disko.

Page 32: ID LT 2017

Jakarta

EF English First di IndonesiaEF English First adalah sekolah bahasa Inggris terbesar di dunia.Tersebar di 77 lokasi dan 31 kota di Indonesia. Sebagai lembaga pembelajaran bahasa Inggris berskala internasional,EF English First mempunyai standar sistem yang samadi semua negara, termasuk Indonesia.

SMALL STARS (4-6 TAHUN)Memberikan anak Anda keunggulan yang kompetitif

HIGH FLYERS (7-9 TAHUN)Membangun fondasi yang kuat dalam berbahasa Inggris

TRAILBLAZERS (10-13 TAHUN)Membangun rasa percaya diri di dalamdan di luar kelas

FRONTRUNNER (14 - 17 TAHUN)Siap bersaing di abad 21

INTERNATIONAL EXAM PREPARATIONS (14+)EF membantu Anda untuk belajar di luar negeri

DEWASA (18 TAHUN KE ATAS)Tingkatkan karir & masa depan Anda dengan mengasah kemampuan bahasa Inggris

Jaringan EF English First Centers di Indonesia

English Centers for Kids & Teens

English Centers for Adults

Hubungi kami sekarang di +62 21 520 365532

Page 33: ID LT 2017

AcademyINTERNATIONAL BOARDING SCHOOLS

WWW.EF.CO.ID/ACADEMY

33www.ef.co.id/travel

EF Language Courses Abroad for Adults & Young ProfessionalsMeningkatkan prospek pekerjaan Anda dengan menggabungkan pelajaran bahasa, membangun jaringan dan pengembangan karir. Program dimulai setiap hari Senin dan berlangsung dari 1 minggu sampai satu tahun akademik penuh. www.ef.co.id/language

EF Language Courses AbroadBerlokasi di 46 kota-kota menarik diseluruh dunia, sekolah-sekolah EF berakreditasi penuh dan progam-program Universitas kami tersedia untuk semua level. Lengkapi program Anda dengan program persiapan ujian atau program pengembangan karir. Terbuka untuk siswa dan profesional muda usia 16 tahun ke atas. www.ef.co.id/centers

EF EnglishtownBelajar setiap saat dengan tingkatan di sekolah bahasa Inggris online terbesar di dunia. Bimbingan diberikan melalui instruksi suara guru. Dapatkan diploma bersertifikat universitas sesuai dengan kemampuan Anda.www.englishtown.com

EF Corporate Language TrainingSolusi pelatihan bahasa yang dirancang untuk bisnis, pendidikan, dan pemerintahan. Sukses dengan bisnis sekolah bahasa Inggris online yang paling maju di dunia atau di EF Executive Language Institute di luar negeri.www.ef.co.id/corporate

EF Advanced Diploma ProgramUsia 16 tahun keatas. Dapatkan kredit untuk universitas selama belajar bahasa Inggris intensif di bidang karir khusus. Dapatkan pengalaman kerja berharga dari program magang dan bersiap untuk ujian kemampuan bahasa resmi.www.ef.co.id/diplomas

EF University Preparation AbroadUsia 16 tahun keatas. Dapatkan pengakuan dari universitas berbahasa Inggris dengan program persiapan yang komprehensif termasuk pembelajaran bahasa, pendaftaran, konsultasi dan penempatan bergaransi.www.ef.co.id/university

Hult International Business SchoolBersiaplah untuk karir internasional di sekolah bisnis global pertama di dunia. Peringkat teratas di daftar Economist and Financial Times, Hult menawarkan program S1 dan S2, serta program 1 tahun MBA.www.hult.edu

Ya, kirimkan informasi lebih lanjut untuk program berikut:

£ EF Language Courses Abroad£ EF Language Courses Abroad for

Adults & Young Professionals£ EF Academic Year Abroad£ EF University Preparation Abroad£ EF Academy – International

Boarding Schools £ EF Englishtown£ EF Corporate Language Training£ EF Advanced Diploma Program£ Hult International Business School

Nama:

Alamat:

Kode Pos:

Tanggal Lahir:

Tel:

HP:

E-mail:

Kirimkan ke: EF Education First, Tamara Center Lt. 4, Suite 402/403, Jl. Jend. Sudirman Kav. 24, Jakarta 12920. Tel: +62 21 520 3655 Fax: +62 21 520 4707

PROGRAM SMA DENGAN AKADEMIK TERATAS DI AMERIKA DAN INGGRIS

EF Academic Year Abroad memungkinkan Anda fokus pada studi Anda untuk mata pelajaran akademik dalam rangka meningkatkan CV Anda untuk universitas atau yang berhubungan dengan prospek pekerjaan.

Kurikulum kami dibuat untuk memberikan Anda pengertian dasar dari pembelajaran bahasa Anda dan membuat Anda dapat menggunakannya dalam situasi akademis atau profesional. Anda akan fokus untuk memperbaiki kefasihan bahasa sekaligus memperdalam bidang akademis yang Anda minati di tingkat yang lebih tinggi. Anda akan pulang dengan kualifikasi bahasa, teman-teman dari seluruh dunia dan kenangan indah seumur hidup. Tersedia untuk siswa usia 14 hingga 18 tahun.Kunjungi kami di ef.co.id/year

Academic Year Abroad

Program-program EF lainnya

> SELESAIKAN PROGRAM IGCSE,

IB ATAU

> A-LEVEL DI NEW YORK, OXFORD ATAU

> TORBAY. UNTUK SISWA USIA

14–19 TAHUN

Page 34: ID LT 2017

Hubungi kami sekarang di +62 21 520 365534

PendaftaranSiswa dapat mendaftar melalui telepon, online, melalui surat atau kepada staf EF di kantor pusat. EF menerima pendaftaran dengan mengirim konfirmasi dan kwitansi kepada siswa. Untuk pembayaran pertama siswa harus membayar Biaya Program sebesar USD900 deposit yang tidak dapat dikembalikan. Biaya deposit sebesar USD900 tersebut terdiri dari biaya pendaftaran sebesar USD250, biaya asuransi pembatalan sebesar USD80 yang tidak dapat dikembalikan,dan biaya program pertama sebesar USD570. Untuk keberangkatan pada bulan December: Pembayaran terakhir harus dilakukan paling lambat pada tanggal 12 November.Untuk keberangkatan pada bulan Juni dan Juli: Tagihan sebesar 20% (dua puluh persen) akan dikirimkan pada tanggal 15 Januari dan pembayaran harus dilakukan paling lambat pada tanggal 31 Januari. Dan pembayaran terakhir dilakukan pada tanggal 2 Mei. EF berhak untuk mengenakan biaya keterlambatan sebesar USD150. Dalam kasus tidak terjadi pembayaran atau keterlambatan pembayaran, EF berhak untuk mengakhiri perjanjian. Pendaftar bertanggung jawab untuk memberitahu EF apabila terdapat kondisi medis khusus, termasuk kondisi alergi, yang mungkin penting terkait dengan program. Pendaftar bertanggungjawab untuk memastikan bahwa semua informasi kontak seperti alamat, email, nomor telepon yang diberikan di formulir pendaftaran adalah benar sehingga pendaftar/orang tua/wali dapat dihubungi bila ada informasi penting terkait dengan program seperti perubahan jadwal.

Cara pembayaranPembayaran dapat dilakukan dalam bentuk transfer bank. IBAN: CH94 0483 5095 8089 3205 0BIC: CRESCHZZ80APenerima: EF Education Ltd.Nama Bank: Credit SuisseLokasi Bank: Lucerne, SwitzerlandBiaya bank ditanggung oleh pendaftar/orangtua/wali. Semua transfer bank harus menggunakan nomor pendaftaran siswa (seperti yang tercantum di faktur) sebagai nomor referensi transfer. Nomor pendaftaran siswa adalah adalah “IDJ” di ikuti dengan 6 nomor digit. Jumlah yang diterima oleh EF harus sesuai dengan yang tercantum di tagihan.

Yang termasuk di dalam biaya program: y Tiket pesawat pulang pergi dari negara asal ke kota tujuan. Penerbangan internasional berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta y Staf EF bertugas selama 24 jam sehari selama program. Staff EF juga hadir dan membantu pada saat check in dan boarding selama penerbangan internasional. Perbandingan jumlah peserta untuk setiap pendamping program dapat mencapai maksimal 17 siswa y Akomodasi tinggal bersama keluarga angkat adalah makan 3 kali sehari, sedangkan akomodasi di residence/asrama/ kampus universitas adalah makan 2 kali sehari kecuali dinyatakan lain y Pelajaran bahasa dan materi pengajaran sesuai dengan deskripsi program di dalam brosur. Pelajaran diberikan dari hari Senin sampai dengan hari Kamis atau hari Jumat, kecuali pada saat kedatangan, pada saat keberangkatan dan jadwal libur setempat. Setiap pelajaran berdurasi 40 menit. Jumlah siswa dalam kelas maksimum 17 siswa. Untuk kamp dan tur, berlaku ketentuan tertentu atau khusus y Aktifitas dan kunjungan ke kota berdasarkan informasi spesifik untuk setiap lokasi dan tipe program - Buku panduan siswa dan materi persiapan lainnya y Dokumen perjalanan berisi informasi waktu keberangkatan dan kepulangan (dikirimkan kepada peserta program dalam waktu 1-2 minggu sebelum keberangkatan) y Sertifikat EF setelah penyelesaian program

Yang tidak termasuk di dalam biaya program: y Biaya tambahan pada saat musim liburan y Biaya Pendaftaran wajib adalah sebesar USD250 dan biaya asuransi pembatalan adalah sebesar USD80 y Biaya aplikasi visa (bervariasi untuk setiap negara) y Perlindungan Asuransi Perjalanan Erika y Perjalanan/transportasi ke-dan-dari tempat tinggal siswa ke tempat pertemuan di negara keberangkatan (Bandara Internasional Soekarno Hatta) y Pantangan atau diet khusus y Makanan selama perjalanan di pesawat, bis, kapal dan kereta dan saat menginap di hotel saat transit pesawat y Kegiatan atau jalan-jalan optional dan pengeluaran biaya pribadi

y Perubahan biaya pajak pesawat/bandara dan fuel surcharge y Deposit tempat tinggal untuk akomodasi di residence/asrama/ kampus universitas, dapat dikembalikan setelah dilakukan pemeriksaan. Jumlah pasti per tipe akomodasi sudah tercantum di buku pegangan siswa

Penawaran diskon dan diskon saudara kandung Penawaran diskon yang berbeda tidak dapat digabungkan. Satu pengecualian adalah diskon saudara kandung (USD150 per siswa) yang melakukan perjalanan di tahun yang sama.

Perubahan programJika peserta melakukan perubahan program lebih dari 40 hari sebelum keberangkatan, peserta harus membayar biaya pendaftaran kembali sebesar USD100. Perubahan program yang dilakukan kurang dari 40 hari sebelum keberangkatan akan dianggap sebagai pembatalan dan harus melakukan pendaftaran ulang untuk program yang baru dengan membayar kembali USD330 uang pendaftaran (biaya pendaftaran sebesar USD250 dan biaya asuransi pembatalan sebesar USD80). Jika satu program memiliki peserta terlalu sedikit, EF berhak untuk membatalkan program dan menawarkan pilihan lainnya. Dalam hal ini, EF setuju untuk menginformasikan kepada peserta sesegera mungkin, tetapi tidak lebih dari 30 hari sebelum keberangkatan. Pilihan dapat berupa perubahan tanggal, durasi, keberangkatan, lokasi sekolah atau tipe program. Perubahan tersebut dapat berarti perubahan biaya program. Jika perubahan tersebut mengakibatkan kenaikan harga, maka peserta berhak untuk membatalkan kontrak. EF juga berhak untuk menghentikan program yang tidak dapat dilaksanakan karena peristiwa di luar kendali EF.

Pembatalan Semua pembatalan harus dibuat secara tertulis kepada EF. Untuk pembatalan yang dilakukan lebih dari 120 hari sebelum tanggal keberangkatan, peserta akan menerima pengembalian penuh dari jumlah yang telah dibayarkan kepada EF (kecuali deposit USD 900 yang tidak dapat dikembalikan). Dalam kasus pembatalan lebih dari atau paling lambat 45 hari sebelum keberangkatan, peserta harus membayar 25% dari total biaya atau deposit USD900 (yang mana yang lebih tinggi). Untuk pembatalan lebih dari atau paling lambat 15 hari sebelum keberangkatan, peserta harus membayar 50% dari total biaya. Untuk pembatalan dalam waktu 15 hari sebelum keberangkatan, peserta harus membayar 100% dari total biaya. Biaya Asuransi Pembatalan EF (USD80) memberikan perlindungan kepada peserta yang oleh karena sakit terpaksa untuk membatalkan program. Dalam kasus tersebut, peserta harus memberikan sertifikat kesehatan/surat dokter yang menyatakan bahwa program tidak dapat diikuti oleh peserta. Peserta akan diberikan pengembalian semua biaya yang telah dibayarkan, kecuali Biaya Pendaftaran sebesar USD250, Biaya Asuransi Pembatalan sebesar USD80, Biaya Visa, dan Biaya Keterlambatan Pendaftaran (jika ada).

Peserta program ke Amerika Peserta program ke Amerika harus mengisi formulir kesehatan dan melampirkan catatan vaksinasi serta formulir keluarga angkat dalam waktu 2 minggu setelah pendaftaran.

Visa and PasporPeserta harus memiliki paspor dengan masa berlaku minimal enam bulan setelah tanggal akhir program. Peserta bertanggung jawab penuh untuk paspor dan visa dan/atau izin masuk ke negara tujuan. Jika peserta bukan warga negara Indonesia, peserta harus datang sendiri ke kedutaan yangbersangkutan untuk mengetahui dokumen yang diperlukan untuk melakukan perjalanan.”“Perlindungan asuransi perjalanan Semua pendaftar diwajibkan untuk memiliki perlindungan asuransi perjalanan. EF telah menegosiasikan dan menyepakati polis grup asuransi yang khusus dibuat untuk siswa EF yang disediakan oleh Erika Insurance Ltd. USA waiver /alternative policy.

Perlindungan asuransi perjalanan Semua pendaftar diwajibkan untuk memiliki asuransi kesehatan dan perlindungan kecelakaan pribadi, dan asuransi perjalanan. EF telah menegosiasikan dan menyepakati polis grup asuransi yang khusus dibuat untuk siswa EF yang disediakan oleh Erika Insurance Ltd. Murid yang akan mengikuti program ke Amerika Serikat, Orang tuanya (wali) diwajibkan menandatangani formulir ‘Medical Release Waiver’.

Informasi sebelum keberangkatan Peserta wajib menghadiri pertemuan pra-keberangkatan (fisik atau online), membaca buku panduan siswa dan peraturan perilaku dan keselamatan EF sebelum keberangkatan. Siswa setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan dan ketentuan-ketentuan lainnya selama mengikuti program homestay di EF. Yang termasuk tingkah laku yang tidak pantas ialah perbuatan ilegal yang secara terus menerus mengganggu lingkungan belajar atau merusak property dari EF atau dari teman sekelas. Siswa yang melanggar peraturan-peraturan ini akan di keluarkan atau di skors dari program dan di kirim pulang dengan biaya sendiri, dan tanpa pengembalian biaya.

Fotografi dan materi video EF berhak untuk menggunakan semua fotografi dan materi video yang dibuat selama program yang berisi peserta tanpa memperoleh ijin khusus dari peserta atau orangtua/wali. Hak tersebut termasuk proyek video yang dibuat oleh peserta sebagai bagian dari program. Siswa juga memahami bahwa EF dapat menggunakan secara bebas foto, film, dan audio yang telah siswa berikan ke media sosial seperti instagram dan twitter, dengan #EFMoment atau tagar lainnya yang di ciptakan atau di promosikan oleh EF untuk kegiatan marketing dari produk-produk dan servis dari EF.

Evaluasi Setelah lima hari di kota tujuan dan pada akhir program, peserta harus mengisi evaluasi tertulis dari program.

Keluhan Semua keluhan harus disampaikan ke staff EF di negara tujuan sehingga masalah dapat diatasi segera. Bila masalah tidak dapat diselesaikan, pengaduan tertulis harus disampaikan ke EF paling lambat 30 hari sejak kembali ke negara asal. EF tidak akan mengembalikan biaya program jika siswa tidak memenuhi syarat absen atau bila ada pelanggaran aturan dan ketentuan EF, bahkan jika menyebabkan siswa dipulangkan sebelum program berakhir.

Data pribadiData pribadi anda akan diproses oleh kantor EF dengan tujuan utama untuk melengkapi pendaftaran anda, memberikan pelayanan atas produk dan jasa sesuai dengan pesanan anda (termasuk asuransi perlindungan perjalanan), dan pelayanan pelanggan. Data dari siswa akan digunakan untuk kepentingan promosi dan kami juga akan memberitahukan siswa penawaran baru dari produk dan jasa kami yang mungkin diminati (termasuk melalui brosur, email dan sms), yang dapat dihentikan oleh siswa kapan saja.EF mungkin harus memberikan informasi mengenai data pribadi anda dengan perusahaan-perusahaan afiliasi, penangan klaim dan partner usaha kami baik di dalam maupun di luar kawasan EU/EEA/Swiss. Siswa juga setuju bahwa EF dapat menggunakan data pribadi dan dapat menggabungkan data tersebut dengan data dari pendaftar pihak ketiga. EF akan memproses data personal dengan memperhatikan peraturan perlindungan data yang berlaku. Jika anda memiliki pertanyaan mengenai proses EF atas data pribadi anda ataupun menginginkan salinan atas informasi anda yang dipunyai oleh EF ataupun menemukan kesalahan pada data pribadi anda yang tidak akurat atau perlu dihapus, silakan menghubungi EF Education First Ltd atau kantor pusat EF International Language Schools Ltd di Haldenstrasse 4, Lucerne, Switzerland atau kantor EF setempat.

Pengecualian dan perubahan EF berhak untuk, sebelum kesepakatan dengan peserta, membuat perubahan pada informasi dalam brosur dan/atau secara online. Tanggal program yang ditentukan dalam brosur ini dan/atau secara online dapat diubah bahkan setelah konfirmasi pendaftaran, misalnya karena perusahaan transportasi yang kadang-kadang merubah jadwal mereka setelah brosur dicetak. Perubahan tanggal keberangkatan dan kepulangan tidak memberikan hak kepada peserta untuk meminta penurunan harga, penggantian program atau kompensasi lainnya. EF berhak, setelah kesepakatan telah tercapai, membuat perubahan untuk syarat dan ketentuan yang berlaku untuk program ini. EF memiliki hak untuk mengubah tujuan sekolah/ tempat tinggal/asrama tanpa pemberitahuan, dengan alternatif yang sama. EF berhak untuk membatalkan kontrak diantara para pihak-pihak, jika pada atau di dekat kota tujuan atau sepanjang rute yang direncanakan, terjadi bencana, tindakan perang, pemogokan umum atau peristiwa serupa. Jika Kementerian Luar Negeri menyarankan pelarangan untuk bepergian ke kota tujuan, peserta berhak

untuk menunda keberangkatannya atau mengubah kota tujuan, tetapi tidak untuk membatalkan dan mendapatkan uang kembali.

Perubahan biayaBrosur dan harga online berdasarkan nilai tukar pada 2 Mei 2016. EF berhak untuk menagih biaya perubahan pajak penerbangan dan fuel surcharge hingga 30 hari sebelum keberangkatan. Bahkan dalam hal penerbangan mengubah struktur biaya sehingga tarif penerbangan meliputi penambahan ini, EF berhak untuk menyesuaikan tagihan sesuai dengan perubahan.

Salah ejaan dan kesalahan ketik EF berhak untuk memperbaiki kesalahan ketik dan tidak terikat oleh ketidakakuratan yang jelas.

PenyelenggaraSemua program disediakan oleh EF Education First Ltd, Switzerland. EF Education First Ltd dan EF International Language Schools Ltd adalah pemegang polis dari kebijakan asuransi grup dengan Erika Insurance Ltd. Education First setempat bertugas untuk mempromosikan penjualan program yang disediakan oleh EF Education First Ltd, Switzerland dan EF International Language Schools Ltd.

Kewajiban dan Force Majeure EF tidak bertanggung jawab atas kerugian, kerusakan, ketidaknyamanan, keterlambatan dalam kinerja, atau kegagalan untuk melakukan pelayanan sehubungan dengan penyediaan barang atau jasa oleh karena sebab dan hal-hal di luar kuasa EF yang wajar, termasuk namun tidak terbatas pada force majeure, kebakaran , bencana alam, tindakan pemerintah, kegagalan pemasok atau subkontraktor, perselisihan tenaga kerja atau kerusuhan sipil, kriminalitas, teroris atau kegiatan ancaman teroris apapun, keadaan darurat kesehatan masyarakat, kelalaian atau kesengajaan atau kegagalan oleh pihak ketiga, atau penyebab lainnya di luar kendali langsung EF. Kondisi ini tidak mempengaruhi hak-hak peserta yang didefinisikan oleh undang-undang perlindungan konsumen di Indonesia.

Hukum Yang BerlakuPerjanjian ini diatur oleh Hukum di Switzerland, tanpa memperhatikan pertentangan ketentuan hukum. Setiap sengketa atau klaim yang timbul dari atau sehubungan dengan perjanjian ini harus diselesaikan oleh pengadilan yang berlokasi di Switzerland.

Syarat dan ketentuan 2016 - 2017

Page 35: ID LT 2017

35www.ef.co.id/travel

Formulir Pendaftaran 2017

...........................................

Tanda tangan siswa

Tanggal :

Untuk mendapatkan tempat di EF Language Travel, isi data di bawah dan kirimkan ke kami

Kirimkan :

EF Education First Tamara Center Lt. 4, Suite 402/403 Jl. Jend Sudirman Kav. 24 Jakarta 12920 Tel: +62 21 520 3655 Fax: +62 21 520 4707

Dengan menandatangani di bawah ini, saya memberi wewenang EF untuk mengambil tindakan yang tepat dalam hal keadaan darurat medis. Saya dan Orangtua/Wali

telah membaca dan setuju dengan kondisi yang diuraikan pada halaman 34 brosur ini, dan saya menyetujui pemrosesan data pribadi saya. (Tanda tangan di bawah ini

juga merupakan persetujuan yang diperlukan bagi siswa untuk berpartisipasi dalam semua program EF, termasuk kegiatan yang ditawarkan di sekolah).

Kota tujuan

Pilihan kedua (jika kota tujuan pertama sudah penuh)

Kota tujuan

Tipe Program

Kode Program

Apakah kamu ingin menambahkan Tur di programmu? Tidak Ya

Jika Ya

Sekamar dengan

Permintaan khusus

Apakah kamu memiliki pantangan/alergi? Tidak Ya, sebutkan

Nama lengkap (sesuai paspor)

Alamat rumah

Telp. rumah

Tanggal lahir (tgl/bln/thn)

HP siswa

E-mail

Agama

Ukuran kaos XS S M L XL XXL

Apakah kamu siswa EF English First? Tidak Ya, Sekolah English First cabang

Nama Ayah

Nama Ibu

No HP Ayah

No HP Ibu

Email Ayah (jika ada)

Email Ibu (jika ada)

Nama sekolah

Alamat sekolah

Kota

Nama kepala sekolah

Nama guru Bahasa Inggris

Siapa Anda?

Data Orangtua

Anda sekolah di mana?

Apa program yang

Anda pilih?

: ...........................................................................................................................................................

: ........................ / ........................ / ........................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ............................................................................ : ............................................................

: ............................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ............................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: .....................................................

: .....................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................:

: ...........................................................................................................................................................

......................................................................................................

: ...........................................................................................................................................................

..........................................................................

Laki- laki Perempuan

Tanggal keberangakatan

Kelas

Propinsi

Tanggal keberangakatan

: ................ / ................ / .................

: ................ / ................ / .................

Europe East Coast USA

: ..................................................................................

Ya saya ingin kesempatan mendapatkan tambahan diskon dengan memperkenalkan EF Language Travel kepada:

Nama lengkap

Alamat rumah

Telepon Rumah

Tanggal lahir (tgl/bln/thn)

Nomor HP: ......................... / ......................... / ......................... Laki- laki Perempuan

Kota

E-mail

Hubungan: ..................................................................................

: ....................................................................................................................................................................................................................

: .................................................................................. : ............................................................................................................

: ............................................................................................................

: .........................................................................................................

...........................................

Tanda tangan Orangtua/Wali

Tanggal :

Page 36: ID LT 2017

Languages, friends and fun

EF International Language Centers

021 520 3655www.ef.co.id/travel

www.facebook.com/EFIndonesia

www.youtube.com/EF

www.twitter.com/EF_Indonesia

Alamat dan Kontak EF

EF Education FirstTamara Center Lt. 4, Suite 402/403, Jl. Jend. Sudirman Kav. 24Jakarta 12920IndonesiaTel: 021-520-3655Fax: +62 21 520 4707

Akreditasi dan Konfederasi

CENEF terlibat aktif dalam pengembangan dan persiapan norma-norma standard dan berkualitas untuk para penyedia wisata program bahasa di Eropa.

WYSET ConfederationGlobal Organization of International Youth Travel yang mendukung industri perjalanan kaum muda dunia dan menghubungkan organisasi-organisasi penting di bidang ini.

Mentor FoundationEF bekerjasama dengan Mentor, sebuah organisasi yang berdedikasi untuk mengurangi pemakaian obat terlarang di kalangan usia muda.

Page 37: ID LT 2017

Languages, friends and fun

EF International Language Centers

36

Lima langkah untuk merubah hidup anda!1. Tanyakan kepada ahlinya! Hubungi kantor EF kami untuk mendapatkan informasi men-

genai paket-paket lengkap kami. Pesawat, transfer, program,

akomodasi, makan, jalan-jalan dan kegiatan semuanya sudah

termasuk!

2. Cari tahu kapan ada EF Info Meeting! Hadiri pertemuan penjelasan terdekat dan dapatkan

jawaban bagi berbagai pertanyaan Anda tentang program-

program kami. Kunjungi www.ef.co.id/travelmeeting untuk

mengetahui dimana lokasinya dan kapan tanggalnya.

3. Daftarkan diri Anda!Daftarkan diri Anda pada program EF dengan mengisi formulir

yang tersedia atau dengan mengunjungi www.ef.co.id/travel

4. Siapkan diri Anda! Untuk menikmati petualangan tak terlupakan dalam hidup,

Anda bisa menambahkan tur setelah program berakhir untuk

membuat pengalaman Anda tambah berkesan.

5. Berangkat!Nikmati petualangan paling berkesan seumur hidup

Anda dengan program EF di luar negeri!

Hubungi konsultan EF di 021-520-3655 atau kunjungi www.ef.co.id/travel

Cek promosidi website kami

www.ef.co.id/travel

021 520 3655

Page 38: ID LT 2017

Layanan lainnya Kami menawarkan berbagai layanan tambahan untuk mem-perkaya program Anda, menyiapkan Anda untuk perjalanan ke luar negeri dan mengeksplorasi tempat tujuan Anda. Semua layanan tambahan kami berkualitas terbaik, untuk memastikan siswa memperoleh pengalaman terbaik selama berada di luar negeri.

Perlindungan Asuransi PerjalananSemua siswa diwajibkan untuk memiliki asuransi per-

jalanan. Keamanan adalah prioritas EF yang paling utama,

karena itu, kami menyediakan perlindungan kepada siswa

kami melalui Asuransi Erika Ltd. Dapatkan perlindungan

berikut seperti: kehilangan bagasi, barang dan properti; sakit dan cedera

karena kecelakaan; pengembalian sisa biaya yang tidak terpakai bila

program harus terhenti sebelum waktunya.

Tinggal bersama temanSiswa yang bepergian bersama teman dapat memilih untuk tinggal di

akomodasi yang sama. Pada saat mendaftar, siswa harus memberitahu

EF bahwa dia ingin tinggal bersama teman dan kami akan berusaha untuk

mengakomodasi permintaan ini.

Bergabunglah dengan EF AmbassadorEF Ambassador adalah sekelompok trendsetter

internasional yang membantu mempromosikan Language Travel dan

mendapatkan banyak benefit dengan menjadi anggota.

Sebagai anggota loyalty program kami, Anda akan

mendapatkan kesempatan untuk diundang ke acara-

acara eksklusif EF dan mendapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya

dengan mempromosikan EF ke teman-teman atau menulis blog tentang

pengalaman Anda mengikuti program EF.

Jadilah EF Ambassador hari ini juga dengan

menghubungi Konsultan EF di 021-520-3655!

MapsMaps designed by Stamen, licensed under CC-BY 3.0.

Data by OpenStreetMap, under CC BY SA.