Presentasi animasi 123 sudah oke

Post on 29-Jul-2015

198 Views

Category:

Documents

4 Downloads

Preview:

Click to see full reader

Transcript

Nama : Abdul GaniNPM : 10211016Kelas : 3EA26

Perilaku Konsumen Menurut Para Ahli

. Schiffman dan KanukPerilaku konsumen adalah proses yang dilalui oleh sesorang dalam mencari, membeli, menggunakan, mengevaluasi dan bertindak pasca konsumsi produk dan jasa, maupun ide yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhannya.

Engel, Blackwell dan MiniardPerilaku konsumen ialah tindakan-tindakan produk jasa, termasuk proses keputusan yang mendahului dan mengikuti tindakan tersebut yang terlibat secara langsung dalam memperoleh, mengkonsumsi dan membuang suatu produk atau jasa, termasuk proses keputusan yang mendahului dan mengikuti tindakan tersebut.

•Menurut Schiffman dan Kanuk (2007)Merupakan studi yang mengkaji bagaimana individu membuat keputusan membelanjakan sumber daya yang tersedia dan dimiliki (waktu, uang dan usaha) untuk mendapatkan barang atau jasa yang akan dikonsumsi.

James Fetal(1994) : perilakukonsumen adalah tindakan yang langsung terlibat dalam mendapatkan,mengkonsumsi,dan menghabiskan produk dan jasa,termasuk proses keputusan yang mendahului dan menyusuli tindakan ini.

top related