Top Banner
HAJAR JAHANAM (HJ) adalah satu-satunya di Dunia OBAT KUAT Herbal Alami Oles ASLI MESIR TIMUR TENGAH. Tersedia dalam bentuk padat dan cair. Herbal oles alami solusi atasi ejakulasi dini! 100% sangat aman digunakan karena Hajar Jahanam obat oles luar yang tidak mempunyai efek samping, ingat obat oles! Bukan untuk ditelan. *aman bagi penderita penyakit jantung dan diabetes Obat Kuat Hajar Jahanam juga dikenal dengan sebutan hajar sa'adah Herbal Oles ASLI MESIR dan dipercaya secara turun temurun hingga saat ini karena khasiatnya yang mujarap dalam mengatasi Ejakulasi Dini (ED). Hajar Jahanam merupakan produk yang berkhasiat membantu memperpanjang durasi hubungan intim suami istri. Dahsyatnya, ramuan ini akan tetap berkhasiat 3 hingga 7 Jam. Disebutkan di dalam salah satu media masa, di Mesir negeri asalnya Hajar Jahanam sangat laris di cari oleh pendatang maupun penduduk asli. Pantas saja, Hajar Jahanam Laris banyak diburu Pria dan tidak heran kami mengirim paket ke hampir seluruh pelosok Indonesia dan Luar Negeri. Hajar Jahanam terbuat dari getah tumbuh-tumbuhan tertentu di Mesir yang dikeringkan dan dibentuk menyerupai batu. Populer & banyak dicari di pasar tradisional Mesir karena terakui kegunaannya yang turun temurun hingga sekarang.
18

0812-9093-1362 (SIMPATI) Agen Hajar Jahanam

Apr 14, 2017

Download

Health & Medicine

Welcome message from author
This document is posted to help you gain knowledge. Please leave a comment to let me know what you think about it! Share it to your friends and learn new things together.
Transcript
Page 1: 0812-9093-1362 (SIMPATI) Agen Hajar Jahanam

HAJAR JAHANAM (HJ) adalah satu-satunya di Dunia OBAT KUAT Herbal Alami Oles ASLI MESIR TIMUR TENGAH. Tersedia dalam bentuk padat dan cair. Herbal oles alami solusi atasi ejakulasi dini!100% sangat aman digunakan karena Hajar Jahanam obat oles luar yang tidak mempunyai efek samping, ingat obat oles! Bukan untuk ditelan.*aman bagi penderita penyakit jantung dan diabetesObat Kuat Hajar Jahanam juga dikenal dengan sebutan hajar sa'adah Herbal Oles ASLI MESIR dan dipercaya secara turun temurun hingga saat ini karena khasiatnya yang mujarap dalam mengatasi Ejakulasi Dini (ED).Hajar Jahanam merupakan produk yang berkhasiat membantu memperpanjang durasi hubungan intim suami istri. Dahsyatnya, ramuan ini akan tetap berkhasiat 3 hingga 7 Jam.Disebutkan di dalam salah satu media masa, di Mesir negeri asalnya Hajar Jahanam sangat laris di cari oleh pendatang maupun penduduk asli. Pantas saja, Hajar Jahanam Laris banyak diburu Pria dan tidak heran kami mengirim paket ke hampir seluruh pelosok Indonesia dan Luar Negeri.Hajar Jahanam terbuat dari getah tumbuh-tumbuhan tertentu di Mesir yang dikeringkan dan dibentuk menyerupai batu.

Populer & banyak dicari di pasar tradisional Mesir karena terakui kegunaannya yang turun temurun hingga sekarang.

Berbekal pengalaman sejak 2005 kami menghadirkan Hajar Jahanam berkualitas, keaslian import Mesir yang fresh, halal dan aman.

Page 2: 0812-9093-1362 (SIMPATI) Agen Hajar Jahanam

Agar anda tidak salah menafsirkan mengenai Ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi berikut penjelasannya:

Ejakulasi DINI atau (ED) yaitu mudahnya keluarnya sperma. Sehingga sperma keluar lebih cepat dari yang kita inginkan, baik itu sebelum penetrasi atau sesaat ketika penetrasi. Ejakulasi dini juga dikenal dengan istilah Ejakulasi Prematur. Keadaan ini tentu membuat seorang istri kecewa, karena suami tidak dapat memuaskannya. Solusinya Hajar Jahanam!

Hati-hati! Karena keharmonisan keluarga anda akan berkurang jika hal di atas terjadi. Untuk itu, hadirnya kami di sini bertujuan membantu dan memberikan solusi bagi pria dewasa penderita Ejakulasi Dini (ED) sehingga pasutri akan tetap harmonis dengan Hajar Jahanam.

Sedangkan Disfungsi Ereksi (DE) bisa disebut organ vital loyo atau tidak bisa ereksi keras. Ereksi yang lemah solusinya bukan Hajar Jahanam. Untuk penderita Ejakulasi Dini ini, bisa jadi memiliki masalah dengan Ereksi dan bisa juga tidak.

Page 3: 0812-9093-1362 (SIMPATI) Agen Hajar Jahanam

HAJAR JAHANAM sangat populer di kalangan masyarakat Timur Tengah. Obat ini berbentuk seperti batu padat dan berasal dari tumbuhan tertentu di Timur Tengah. Dengannya, pria dewasa sudah percaya dapat memberikan kepuasan pasangan hidupnya karena obat anti loyo tradisional Mesir ini sangat berkhasiat ampuh membuat pria semakin perkasa.

Hajar Jahanam ditemukan pertama kali oleh pakar peramu obat tradisional Mesir yaitu dari bahan getah pohon tertentu di daerah Timur Tengah. Dengan keampuhannya mencegah ejakulasi dini, membuat ramuan ini bertahan dan hingga sekarang terus dipercaya dan digunakan.

Disebutkan dalam sabuah literatur, Hajar Jahanam jika diartikan secara harfiah berarti batu neraka. Arti batu neraka ini ditujukan karena khasiatnya yang sangat ampuh dalam mengatasi, mencegah dan mengobati ejakulasi dini. Keperkasaan pria dewasa akan tetap bertahan hingga berjam-jam.

Hajar Jahanam 100% Herbal Alami. Bahan bakunya hanya tersedia di Mesir dan India yaitu berupa Getah yang diramu yang diambil dari tumbuhan tertentu kemudian dibentuk seperti Batu. Batu inilah yang disebut Hajar Jahanam yang dalam pemakaiannya tinggal dicairkan dengan air kemudian dioleskan.

Page 4: 0812-9093-1362 (SIMPATI) Agen Hajar Jahanam

100% HERBAL ALAMI : Obat oles alami solusi ejakulasi dini berbahan alami dari getah tumbuhan khusus yang hanya ada di Mesir dan India. 100% AMAN : Karena tidak berefek samping negatif pada fungsi ginjal, otak dan jantung karena herbal alami ini digunakan sebagai obat oles luar. Tidak mengandung KIMIA BERBAHAYA - yang kebanyakan produk diluaran dijual belikan secara bebas. Herbal oles yang sudah banyak digunakan oleh Pria dewasa dan terbukti berkhasiat ampuh sehingga dengan sendirinya direkomendasikan dari mulut ke mulut. Ini juga terbukti dengan banyaknya Testimoni pelanggan kami yang PUAS. Satu-satunya Produk yang dicari di Seluruh Dunia karena khasiat dan bahan alaminya. Durasi hubungan intim lebih lama TANPA menimbulkan baal atau mati rasa. Karena organ intim anda akan tetap sensitif terhadap rangsangan. Tanpa Bahaya karena Herbal tanpa efek samping yang dapat merugikan kesehatan. Membuat organ intim tetap bersih ketika sebelum berhubungan. Produk Populer MENDUNIA - Dahsyat! Terbukti dengan banyaknya pria yang mencarinya dan banyaknya media terpercaya yang mengabarkan; dan masih banyak lagi .Hajar Jahanam BUKAN Obat kuat oles herbal untuk Disfungsi Ereksimelainkan sebagai SOLUSI Ejakulasi Dini sehingga sperma tidak mudah keluarDisclaimer: hasil setiap orang bisa berbeda sesuai kondisi & metabolisme tubuh tiap Pria.

Page 5: 0812-9093-1362 (SIMPATI) Agen Hajar Jahanam

Cara Pemakaian :1.Untuk Hajar Jahanam Batu (padat), pertama basahi kepala Mr P Anda dengan air, Oleskan Batu Hajar Jahanam pada Mr P Anda. Untuk Hajar Jahanam Cair (botol), kocok terlebih dahulu. Anda cukup mengoleskannya 1 hingga 2X saja. Hindari mengenai lubang air seni. 2. Kunci dari efektifitas hajar jahanam adalah "beri waktu" hingga ramuan meresap sempurna, disarankan: oleskan hajar jahanam minimal 1 sebelum berhubungan. sempurna, disarankan: oleskan hajar jahanam minimal 1 sebelum berhubungan.3.*Untuk sebagian pria hajar jahanam dapat meresap dalam waktu yang lebih cepat.4.Oleskan tipis-tipis hingga merata. Dan ingat, sesuaikan banyaknya pemakaian dengan kondisi organ vital anda, sehingga mendapatkan khasiat dan durasi yang pas ketika berhubungan. Organ intim pria yang harus diolesi yaitu bagian kepala (Jangan terkena lubang) dan batang penis, terutama bagian bawah batang.5.Biarkan hingga 1 jam sampai terasa hangat. Ini berarti herbal mulai bekerja dan meresap sempurna.6.Cuci menggunakan sabun dan air biasa hingga bersih.Setelah bersih, sambil menunggu terasa hangat mulai mereda hingga siap untuk melakukan hubungan suami istri. Kami sarankan, sambil menunggu hangat mereda. Silakan mainkan sentuhan-sentuhan hingga pasangan anda terangsang dan terus terpacu. Ingat! Mainkan Psykologi anda, jangan terburu-buru.

Page 6: 0812-9093-1362 (SIMPATI) Agen Hajar Jahanam

CARA KERJA HAJAR JAHANAM: Setelah hajar jahanam dioleskan merata maka akan terasa hangat (reaksi ini dirasakan tiap pria berbeda-beda) ini pertanda ramuan herbal oles meresap dan bekerja dengan baik. Kondisi ini akan membantu pembuluh darah dan membuat rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) membesar sehingga uretra akan tertekan dan mengurangi sensitivitas organ intim anda (tapi tidak total kebas) ini tergantung dari banyaknya herbal yang dioleskan seperti yang disebutkan di cara pemakaian poin 2 (dua).

Kami sarankan, gunakan hajar jahanam pada bagian batang dan kepala penis secukupnya dan lebih tebal pada bagian bawah batang penis (jangan terkena lubang). Jangan kaget dan panik ketika merasa hangat setelah ramuan dioleskan ini berarti ramuan sudah bekerja dengan baik dan anda akan mendapatkan khasiat yang maksimal. Rasa hangat akan membantu pembuluh darah membesar hingga herbal meresap optimal.

Setelah herbal dioleskan merata dan dicuci bersih, khasiat hajar jahanam akan bertahan 3 hingga 7 jam.

Page 7: 0812-9093-1362 (SIMPATI) Agen Hajar Jahanam

Peringatan!!

- Hanya diperuntukkan untuk Pasangan Suami Istri;- Hajar Jahanam adalah Obat Oles Kulit jangan di makan/ di minum;- Jangan gunakan Hajar Jahanam jika permukaan kulit Anda sedang luka/ lecet;- Bagi penderita Alergi setelah menggunakan Hajar Jahanam segera hentikan;- Hati-hati terhadap barang palsu (lokal) berbentuk minyak (oil)! Hajar Jahanam yang ASLI hanya berbentuk Padat dan Cair;- Barang ASLI dengan kwalitas terbaik mempunyai khasiat yang AMPUH karena mempunyai kadar Hajar Jahanam murni 100%;Kami menyediakan hajar jahanam berbentuk cair (5 ml) dan padat/ batu (0,5 gram) dengan harga yang murah. Bisa untuk 20-30x pemakaian (tergantung pemakaian) tiap pria berbeda-beda.Jangan heran jika ada yang menjual lebih mahal, karena kami adalah agen sekaligus distributor Hajar Jahanam terpercaya dan berpengalaman dengan ribuan testimoni pelanggan yang puas.Hanya kami yang bisa memberikan garansi produk asli dengan khasiat terbaik dan harga terbaik.

Page 8: 0812-9093-1362 (SIMPATI) Agen Hajar Jahanam

HAJAR JAHANAM CAP PIRAMID

Hidari Agen Agen hajar Jahanam Palsu Yang Sekarang Marak Di Dunia Online , Dengan Menawarkan Harga dibawah 60-50 ribu . Sayangi Lah Bagian Vital Anda Dengan Produk Yang Asli Dan Aman .

Page 9: 0812-9093-1362 (SIMPATI) Agen Hajar Jahanam

Hajar Jahanam Cap Piramid

Page 10: 0812-9093-1362 (SIMPATI) Agen Hajar Jahanam

Gambar 2

Page 11: 0812-9093-1362 (SIMPATI) Agen Hajar Jahanam

Gambar 3

Page 12: 0812-9093-1362 (SIMPATI) Agen Hajar Jahanam

Gambar 4

Page 13: 0812-9093-1362 (SIMPATI) Agen Hajar Jahanam

Gambar 5

Page 14: 0812-9093-1362 (SIMPATI) Agen Hajar Jahanam

Gambar 6

Page 15: 0812-9093-1362 (SIMPATI) Agen Hajar Jahanam

Gambar 7

Page 16: 0812-9093-1362 (SIMPATI) Agen Hajar Jahanam

Gambar 8

Page 17: 0812-9093-1362 (SIMPATI) Agen Hajar Jahanam

Gambar 9

Page 18: 0812-9093-1362 (SIMPATI) Agen Hajar Jahanam

Gambar 10